Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin

Heningkan Cipta untuk Maradona, Awali Liga Spanyol Pekan Ini

- Apahabar.com Jumat, 27 November 2020 - 08:54 WIB

Heningkan Cipta untuk Maradona, Awali Liga Spanyol Pekan Ini

Seorang penggemar cilik ikut berkumpul memberi penghormatan terhadap mendiang Diego Maradona di Barcelona, Spanyol, pada Kamis (26/11/2020), sehari setelah meninggalnya legenda sepak bola Argentina tersebut. Foto-Reuters/Nacho Doce via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Seluruh pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung akhir pekan ini, akan diawali dengan mengheningkan cipta selama 1 menit untuk penghormatan terhadap mendiang Diego Maradona.

Mengheningkan cipta untuk menghormati legenda sepak bola Argentina itu dilaksanakan baik di kasta tertinggi maupun Divisi Segunda.

“Mengheningkan cipta akan dilakukan sebelum sepak mula pertandingan pekan ke-11 Liga Spanyol dan pekan ke-15 Divisi Segunda, sebagai penghormatan tulus untuk Diego Maradona,” tulis La Liga, selaku operator dua kasta tertinggi Liga Spanyol, dalam laman resminya pada Kamis (27/11) waktu setempat, dilansir Antara.

“Ini sebagai bentuk bela sungkawa kami kepada keluarga, kolega dan seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia yang mengenang kepergiannya,” tulis pernyataan yang sama.

Maradona menghabiskan setidaknya tiga tahun dari kariernya di Liga Spanyol dengan berseragam Barcelona pada 1982-1984 dan Sevilla pada musim 1993/94.

Di Spanyol, Maradona meraih tiga trofi bersama Barcelona yakni Piala Raja 1982/83, Piala Liga 1983 (kompetisi ditiadakan setelah 1986) dan Piala Super Spanyol 1983.

Maradona meninggal dunia dalam usia 60 tahun setelah terkena serangan jantung di Tigre, sebelah utara Buenos Aires, Argentina, pada Rabu (25/11).

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Duel Timnas U-22 vs Arema Live Indosiar
apahabar.com

Sport

Bos Barito Putera Hasnuryadi : Jadwal Liga 1 2020 Dimulai 1 November 2020, Semoga Tak Mundur Lagi!
apahabar.com

Sport

Pesta Gol di Etihad, City Mantap ke Perempat Final Liga Champions
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Spanyol: 3 Gol di Akhir Laga Warnai Hasil Imbang, Valencia vs Getafe Skor Akhir 2-2
apahabar.com

Sport

Resmi Tangani Barca, Ronald Koeman Siap Kembalikan Wibawa Messi dkk

Sport

Liga 1 2020 Digelar Mulai 1 Oktober di Yogyakarta, PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di Laga Perdana
apahabar.com

Sport

Maverick Vinales Senang Kontraknya Diperpanjang
apahabar.com

Sport

Kejuaraan Dunia Angkat Besi Remaja Virtual 2020, Indonesia Kirim 4 Lifter
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com