Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Jelang Iduladha, Kalsel Siapkan Belasan Ribu Hewan Kurban MK Tunda Sidang, H2D Tetap Pede Diskualifikasi BirinMU Prostitusi Online di Banjarmasin Seret Anak-Anak, Sudah Puluhan Remaja Terjaring! 8 Tuntutan Mahasiswa Kalsel Saat Aksi #SaveKPK Sampai ke Sekretariat Presiden

Hibah Pemkab HSS, KONI Salurkan Bantuan untuk Para Cabor

- Apahabar.com Rabu, 18 November 2020 - 12:17 WIB

Hibah Pemkab HSS, KONI Salurkan Bantuan untuk Para Cabor

Penyerahan bantuan KONI Kabupaten HSS kepada para Cabor secara simbolis oleh Bupati HSS Achmad Fikry. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), menyalurkan bantuan kepada para pengurus Cabang Olahraga (Cabor).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati HSS Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati Syamsuri arsyad, Rabu (18/11) pagi di Lobi Utama Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS.

Berbagai bantuan yang disalurkan itu yakni untuk dana penjaringan atlet serta bantuan dana operasional Cabor. Sumber dana bantuan KONI yang disalurkan itu, merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Sekretaris Umum KONI Kabupaten HSS Rahmat Hidayat membeberkan, bantuan dana untuk penjaringan atlet beregu disalurkan sebesar Rp 3 juta. Sedangkan untuk penjaringan atlet perorangan sebesar Rp 5 juta, dan bantuan operasional para Pengcab olahraga sebesar Rp 2,5 juta.

Adanya bantuan itu, Rahmat Hidayat berharap dalam proses operasional maupun penjaringan atlet yang dilakukan para Cabor dapat berjalan lancar. Sehingga ditemukan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah.

“Mudah-mudahan dengan dukungan dana, meskipun tidak terlalu besar jumlahnya, namun paling tidak inilah yang mungkin bisa dilakukan untuk membantu,” ucap Achmad Fikry, usai menyerahkan bantuan itu.

Achmad Fikry berujar, para pengurus Cabor harus mempunyai aktifitas dan kreatifitas. Sehingga KONI yang mengakomodir dan memberdayakannya.

“KONI lah yang nantinya mengangkat mereka, mengikuti event-event untuk menunjukkan prestasinya. Pada gilirannya, hasil kreatifitas mereka menunjukkan prestasi yang lebih baik,” ujar Achmad Fikry.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Bupati Silaturahmi dengan IBI Cabang HSS
apahabar.com

HSS

Karena TPA, HSS Gagal Raih Adipura
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Presentasi Langsung ke Tim Penilai WTN

HSS

Baru Dibuka, Diskominfo HSS Pertama Jajal Wisata Balanting Halunuk Loksado
apahabar.com

HSS

Paparkan Capaian, Bupati Kandangan Sampaikan LKPJ 2018
apahabar.com

HSS

Achmad Fikry Minta ASN Jalankan Pemerintahan yang Bersih
apahabar.com

HSS

Hari Ini 28 Anggota DPRD HSS Dilantik
apahabar.com

HSS

Syamsuri Arsyad Sampaikan Nota Keuangan Perubahan APBD 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com