Kecelakaan di Tabalong, Pengemudi Terios Meninggal Dunia Jubir Covid-19 Banjarmasin Tak Kebal Corona, Wali Kota Beber Faktanya Kalsel Hujan hingga Lusa, Tanbu-Kotabaru Kudu Waspada! Positif Covid-19 Usai Divaksin, Kadinkes Banjarmasin Langsung Dirawat Intensif Gugatan 2BHD Diterima, Berikut Jadwal Sidang Sengketa Pilbup Kotabaru di MK

HUT ke-49 Korpri, Bupati HSS Pesan Jaga Netralitas di Pilkada Serentak 2020

- Apahabar.com Kamis, 26 November 2020 - 12:17 WIB

HUT ke-49 Korpri, Bupati HSS Pesan Jaga Netralitas di Pilkada Serentak 2020

Apel peringatan HUT ke-49 Korpri di halaman Kantor Setda Kabupaten HSS. Foto-Kominfo HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, meminta anggota Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) menjaga netralitasnya menjelang Pilkada Serentak 2020.

Hal itu ia tekankan saat menjadi Pembina apel peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-49 Korpri, Kamis (26/11) pagi di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS.

“Tetap jaga netralitas, karena sebentar lagi akan ada Pilkada. Gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani tanpa harus mengajak orang lain,” pesan Achmad Fikry, untuk jajarannya yang merupakan anggota Korpri.

Pilkada 2020 akan dilaksanakan 9 Desember mendatang. Kabupaten HSS, hanya mengikuti dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

Achmad Fikry juga berpesan, anggota Korpri dapat meningkatkan profesionalisme dan kemampuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Pelayanan terbaik bisa diberikan, apabila pemerintah tahu apa yang diperlukan oleh masyarakat. Maka jadilah kita yang apabila berada di tengah masyarakat itu, kita bisa mendengar apa yang diharapkan oleh masyarakat, karena yang paling tahu apa yang dibutuhkan masyarakat adalah masyarakat itu sendiri,” terangnya.

Apel tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Forkopimda Kabupaten HSS, para staf ahli dan asisten lingkup Setda Kabupaten HSS, para kepala SKPD, kepala bagian Setda Kab.HSS, camat, serta pejabat eselon III.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Sempat Tertunda karena Ibadah Haji, Anggota DPRD HSS Terpilih Diambil Sumpah
apahabar.com

HSS

Bus Sekolah Gratis Jurusan Bangkau Resmi Beroperasi
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Ikut Salat Jenazah Guru Pahampangan
apahabar.com

HSS

Peringati Hari Kartini, Ratusan Warga HSS Diajak Sehat
apahabar.com

HSS

Guru Harli: Hanya Achmad Fikry Selalu Datang ke Ulama untuk Minta Nasehat
apahabar.com

HSS

Pasien Covid-19 Meninggal di HSS Didominasi Pengidap Penyakit Penyerta
apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Sediakan Lahan 5 Hektar untuk Rutan Baru
apahabar.com

HSS

HSS Masuk Nominasi KLA Tingkat Nasional
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com