Eks Bos Berulah, Kepala Penjual Pentol Rantau Nyaris Terbelah Hendak Benarkan Tas, Pemotor Tabrak Truk di Angsau Tanah Laut Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki

HUT ke-70, Satpolairud Polres Kotabaru Gelar Baksos di Pesisir Pulau Laut

- Apahabar.com Kamis, 19 November 2020 - 22:00 WIB

HUT ke-70, Satpolairud Polres Kotabaru Gelar Baksos di Pesisir Pulau Laut

Personel Satpolairud Polres Kotabaru menggandeng sejumlah komunitas dan juga warga menggelar bersih-bersih pantai dalam rangka HUT Sapolairud yang ke-70 tahun 2020. Foto-Koes Adi for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – Jajaran Satpolairud Polres Kotabaru menggelar beragam kegiatan bernuansa sosial dalam rangka menyambut HUT yang ke-70 tahun 2020.

Terbaru, aksi bakti sosial berupa bersih-bersih kawasan pesisir laut Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam digelar, Kamis (19/11) pagi.

Terpantau apahabar.com, aksi mulia itu tidak hanya dilakasanakan oleh personel Satpolairud sendiri. Namun, melibatkan sejumlah komunitas dan juga warga sekitar.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Kasat polairud Iptu Koes Adi Dharma mengatakan rangkain giat bersih-bersih pantai tersebut dalam rangka menyambut HUT Satpolair yang ke-70 tahun 2020.

“Sebelumnya, kami telah melaksanakan Baksos berbagi paket sembako. Kali ini, giliran bersih-bersih pantai bersama rekan-rekan komunitas dan warga,” ujar Koes Adi.

Kasat berharap, kegiatan bersih-bersih pantai itu dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan di pesisir.

“Selain itu, kegiatan ini bisa dicontoh masyarakat pesisir. Supaya mereka juga makin cinta kebersihan dan tidak lagi membuang sampah di pantai,” tuturnya mengakhiri.

Menariknya, aksi bersih-bersih pantai itu diakhiri dengan pembagian sembako untuk warga pesisir yang kurang mampu terdampak Covid-19.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Banjar Expo, Event Menampilkan Keberhasilan Kabupaten Banjar  
apahabar.com

Kalsel

TMMD ke-109, Kodim 1022 Tanbu Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara
apahabar.com

Kalsel

Terindikasi Ikut Kampanye, 2 ASN Banjarmasin Dilaporkan ke Bawaslu
apahabar.com

Kalsel

Imbangi Persija, Barito Putera U16 ke Semifinal
apahabar.com

Kalsel

Minim Ekonomi Kreatif, Banjarmasin Andalkan Pajak Bermotor dan Perhotelan
apahabar.com

Kalsel

Antisipasi Covid-19, Pemkot Banjarmasin Semprot Disinfektan
apahabar.com

Kalsel

Dilarang Kenakan Seragam PNS, Honorer Pertanyakan Kebijakan Pemkot Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Masuk Daerah Rawan, Polsek Berangas Tambah Intensitas Patroli
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com