Blak-blakan Walhi Soal Biang Kerok Banjir Kalsel BREAKING NEWS: Usai Pasukan Katak, Giliran Paskhas Mendarat di Kalsel Meletus! Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas Sejauh 4,5 Kilometer Edan! 2 Pria Pembawa Sabu 11 Kg Tertangkap di Duta Mall Licin, Bos Travelindo Terduga Penipu Jemaah DPO Sejak Tahun Lalu

HWK: Perempuan Golkar Harus Dukung Hj Ananda di Pilkada Banjarmasin

- Apahabar.com Sabtu, 28 November 2020 - 13:13 WIB

HWK: Perempuan Golkar Harus Dukung Hj Ananda di Pilkada Banjarmasin

Organisasi perempuan yang didirikan oleh Partai Golkar yakni Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Banjarmasin menyatakan komitmennya untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN- Organisasi perempuan yang didirikan oleh Partai Golkar yakni Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Banjarmasin menyatakan komitmennya untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua HWK Kota Banjarmasin Ani Aprilyani dalam kegiatan silaturahmi bersama organisasi HWK Kota Banjarmasin di Markas Pemenangan Berbenah Bersama Jl Adhyaksa Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin.

“Hj Ananda adalah kader Golkar sekaligus pembina kita, beliau juga seorang perempuan. Sebagai organisasi yang mewadahi kaum perempuan, tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan memenangkan beliau,” tegasnya.

Apalagi organisasi induk yakni Partai Golkar sudah secara tegas mengusung Hj Ananda bersama Ustadz Mushaffa Zakir Lc maju di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020.

“Kader Partai Golkar hanya satu untuk Pilkada Kota Banjarmasin, yaitu Hj Ananda. Kita harus bisa memenangkan beliau agar HWK bisa ikut mencetak sejarah menjadikan kaum perempuan sebagai Walikota pertama di Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda berterimakasih atas dukungan yang terus mengalir dari kader perempuan Partai Golkar kepada Paslon AnandaMu nomor urut 4 dengan tagline Berbenah Bersama.

Dalam waktu yang singkat ini dirinya berharap kader Perempuan Partai Golkar bisa makin gencar mensosialisasikan Paslon AnandaMu dan 4 program unggulannya ke masyarakat. Ada pun 4 program unggulan sendiri yaitu Gerakan Dorong Usaha Lokal untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), Bertahan Pulih Bangkit hingga Covid 19 Selesai (Batapih Bahalai), Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

“Saya yakin dengan seluruh kader perempuan Golkar bergerak, utamanya yang bergabung di HWK Kota Banjarmasin. Sejarah baru di Kota Banjarmasin bisa sama-sama kita cetak pada 9 Desember 2020 mendatang,” tukasnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Habib Aboe Bakar

Politik

Bantah All PKS Man di Pilwali Banjarmasin, Habib Aboe Bakar Bulat Menangkan Ananda-Musaffa
apahabar.com

Politik

Ustadz Mushaffa Zakir Kunjungi Korban Kebakaran di Gang Surya Banjarmasin Barat

Politik

Pilwali Banjarmasin 2020: Hj Ananda–Mushaffa Siap Sukseskan Kampanye Damai dan Sehat
apahabar.com

Politik

Ambisi PDIP di Pilbup Banjar
apahabar.com

Politik

Syafruddin H Maming Sapa Emak-emak di Kecamatan Simpang Empat Tanbu
Bantu Pemerintah, Golkar Sebar Ribuan Masker di Balangan

Politik

Bantu Pemerintah, Golkar Sebar Ribuan Masker di Balangan
apahabar.com

Politik

Haji Martinus-Jaya Sudah Daftar ke KPU Banjarbaru, Aditya-Wartono dan Gusti Iskandar-Iwansyah Kapan?
Pleno

Politik

Hasil Pleno KPU Banjar: Unggul 10 Persen, Saidi-Habib Idrus Menangi Pilkada 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com