Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Ikut Senam Bersama, AnandaMu Janji Giatkan Program Germas

- Apahabar.com Senin, 9 November 2020 - 19:04 WIB

Ikut Senam Bersama, AnandaMu Janji Giatkan Program Germas

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda mengikuti kegiatan olahraga senam bersama Komunitas Siring Sungai Mesa baru-baru tadi. Foto- istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN– Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut 4 Hj Ananda mengajak masyarakat di Kota Banjarmasin untuk bisa memperkuat imunitas tubuh agar tetap sehat di masa Pandemi Covid-19 sekarang.

Hal tersebut diungkapkan mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu disela mengikuti kegiatan olahraga senam bersama Komunitas Siring Sungai Mesa baru-baru tadi.

“Salah satu cara memperkuat imunitas tubuh bisa dengan berolahraga senam seperti ini. Namun tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat dengan menjaga jarak, memakai masker dan rajin cuci tangan,” ungkap Hj Ananda.

Jika nantinya terpilih menjadi pemimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang bersama Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc, Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 ini mengaku akan berupaya untuk lebih menggiatkan lagi program gerakan masyarakat hidup sehat atau Germas sebagai bagian dari turunan program Berbenah di bidang kesehatan.

Baginya program Germas seperti rutin berolahraga, makan makanan bergizi hingga rutin memeriksakan kesehatan penting untuk memperkuat imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19 yang kita belum tahu kapan berakhirnya.

“Selain memperkuat testing, menambah fasilitas kesehatan dan memastikan vaksin Covid-19 hadir bagi masyarakat Kota Banjarmasin. Kami juga akan mendorong masyarakat untuk bisa meningkatkan imunitas tubuhnya melalui program germas. Dengan cara itu kami optimis kasus Covid-19 di Kota Banjarmasin dapat semakin dikendalikan,” tambah Hj Ananda.

Sementara itu, salah satu pengurus Komunitas Siring Sungai Mesa Kartini Ida Santi mengaku senang Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda bisa hadir di tengah-tengah mereka untuk melakukan olahraga senam bersama.

Dirinya juga mengaku mengenal betul sosok Hj Ananda yang dipandangnya memiliki pribadi yang ramah, baik, memiliki segudang prestasi dan selalu memperhatikan aspirasi serta keluhan masyarakat saat duduk sebagai wakil rakyat selama tiga periode.

“Ulun meyakini jika beliau terpilih kelak, maka perhatian kepada kaum perempuan akan lebih baik lagi. Apalagi itu sudah dibuktikan beliau dengan hadirnya program Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan atau Ember Tapasan yang menjadi salah satu dari empat program unggulan dari pasangan AnandaMu jika nanti beliau terpilih kelak,” imbuhnya.(*)

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Politik

Laporan Gagal Lagi, Denny Indrayana: Itu Pelanggaran Administratif, Bukan Pidana Pemilu
Bawaslu

Politik

Langgar Aturan, Bawaslu Banjarmasin Copot Atribut Kampanye
apahabar.com

Politik

Efek Ekor Jas Prabowo-Sandi, PKS Kalsel Klaim Posisi 3 Besar
Didukung PDIP Maju Pilwali Banjarbaru, Begini Respon Aditya

Politik

Didukung PDIP Maju Pilwali Banjarbaru, Begini Respon Aditya  
apahabar.com

Politik

Tangani 269 Juta Rakyat Indonesia Perlu Orang Berpengalaman
apahabar.com

Politik

Menuju Pilkada Balangan, Abdul Hadi Kembalikan Berkas ke Nasdem

Politik

Anggota DPRD Mathari: Hj Ananda – Mushaffa Pemimpin Ideal untuk Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Terinspirasi Tengku Zul, Ustaz di Banyuwangi Fitnah Pemerintah Legalkan Zina
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com