Resmi! Paman Birin Sandang Gelar Doktor Kehormatan dari ULM Sosok Promotor Pemberian Gelar Doktor Kehormatan Paman Birin Bukan Orang Sembarangan Tempo Dua Bulan, Polres Tala Ungkap Puluhan Tersangka Kasus Narkoba Kebakaran di Pampanan, INAFIS Polres Tabalong Turun Tangan Kios di Tapin Terbakar, Satu Orang Jadi Korban

Ikut Senam Bersama, AnandaMu Janji Giatkan Program Germas

- Apahabar.com     Senin, 9 November 2020 - 19:04 WITA

Ikut Senam Bersama, AnandaMu Janji Giatkan Program Germas

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda mengikuti kegiatan olahraga senam bersama Komunitas Siring Sungai Mesa baru-baru tadi. Foto- istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN– Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut 4 Hj Ananda mengajak masyarakat di Kota Banjarmasin untuk bisa memperkuat imunitas tubuh agar tetap sehat di masa Pandemi Covid-19 sekarang.

Hal tersebut diungkapkan mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu disela mengikuti kegiatan olahraga senam bersama Komunitas Siring Sungai Mesa baru-baru tadi.

“Salah satu cara memperkuat imunitas tubuh bisa dengan berolahraga senam seperti ini. Namun tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat dengan menjaga jarak, memakai masker dan rajin cuci tangan,” ungkap Hj Ananda.

Jika nantinya terpilih menjadi pemimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang bersama Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc, Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 ini mengaku akan berupaya untuk lebih menggiatkan lagi program gerakan masyarakat hidup sehat atau Germas sebagai bagian dari turunan program Berbenah di bidang kesehatan.

Baginya program Germas seperti rutin berolahraga, makan makanan bergizi hingga rutin memeriksakan kesehatan penting untuk memperkuat imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19 yang kita belum tahu kapan berakhirnya.

“Selain memperkuat testing, menambah fasilitas kesehatan dan memastikan vaksin Covid-19 hadir bagi masyarakat Kota Banjarmasin. Kami juga akan mendorong masyarakat untuk bisa meningkatkan imunitas tubuhnya melalui program germas. Dengan cara itu kami optimis kasus Covid-19 di Kota Banjarmasin dapat semakin dikendalikan,” tambah Hj Ananda.

Sementara itu, salah satu pengurus Komunitas Siring Sungai Mesa Kartini Ida Santi mengaku senang Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda bisa hadir di tengah-tengah mereka untuk melakukan olahraga senam bersama.

Dirinya juga mengaku mengenal betul sosok Hj Ananda yang dipandangnya memiliki pribadi yang ramah, baik, memiliki segudang prestasi dan selalu memperhatikan aspirasi serta keluhan masyarakat saat duduk sebagai wakil rakyat selama tiga periode.

“Ulun meyakini jika beliau terpilih kelak, maka perhatian kepada kaum perempuan akan lebih baik lagi. Apalagi itu sudah dibuktikan beliau dengan hadirnya program Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan atau Ember Tapasan yang menjadi salah satu dari empat program unggulan dari pasangan AnandaMu jika nanti beliau terpilih kelak,” imbuhnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Muhidin Dorong Karmila Lanjutkan Pembangunan Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Resmi, Heriadi Kembali Nakhodai Hanura Kalteng
apahabar.com

Politik

Pilkada Serentak, Putera Bos Minyak di Kotabaru Siap Dampingi Zairullah Azhar
Denny

Politik

Proses Laporan Denny, Bawaslu Pusat Minta Sahbirin Ajukan Kontra Memori Keberatan
apahabar.com

Politik

Kampanye di Desa Manurung Kusan Hilir, Cuncung Diteriaki Warga ‘Kosong Satu Menang’
apahabar.com

Politik

PDIP Usul Parliamentary Threshold Juga Berlaku di Pileg DPRD
apahabar.com

Politik

Wagub Kaltim Ingatkan Soal Money Politik
apahabar.com

Politik

Pengamen Berharap Banyak pada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Termuda di Tanah Bumbu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com