Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin

Indocement Kotabaru Gelar Webinar Protokol Pembelajaran New Normal di SMK Mitra

- Apahabar.com Sabtu, 28 November 2020 - 20:56 WIB

Indocement Kotabaru Gelar Webinar Protokol Pembelajaran New Normal di SMK Mitra

Indocement Plant Tarjun menggelar kegiatan webinar kesehatan berbentuk edukasi dan sharing session bagi kepala bersama dewan guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mitra di Kotabaru dan Tanah Bumbu. Foto-Agus for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – PT Indocement Tunggal Prakarsa Plant Tarjun, Kotabaru menggelar kegiatan webinar kesehatan berbentuk edukasi dan sharing session bagi Kepala dan dewan guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mitra.

Pembelajaran atau seminar itu digelar lewat platfrom Zoom Meeting, Kamis tadi.

Kegiatan itu mengusung tema ‘Protokol pembelajaran new normal dii masa pandemi Covid-19 bagi SMK’. Sementara, pesertanya sebanyak 77 guru SMK mitra dari Kotabaru dan Tanah Bumbu.

Sebagai narasumber webinar Mulyani, dan sebagai narasumber Dr Yoeharto dari Departemen SHE & CSR Indocement Plant Tarjun.

Seluruh peserta tampak antusias berpartisipasi menyimak penjelasan dari narasumber pada webinar itu. Selain itu, peserta juga mendapatkan pendalaman materi yang dikemas dengan penayangan video yang ditampilkan.

SHE & Corporate Social Responsibily Department PT ITP Tbk Plant Tarjun, Teguh Iman Basoeki mengatakan program yang digiatkan tersebut merupakan program CSR Indocement Tarjun di bidang pendidikan dalam kontribusi perusahaan terhadap masyarakat dalam peningkatan pengembangan SDM.

“Jadi, program ini juga merupakan implementasi dari program MoU yang telah dilaksanakan, untuk memberikan kesempatan bagi Indocement membuka diri dengan berbagi pengalaman, wawasan dan sharing ilmu pengetahuan,” ujarnya.

Teguh berharap, seminar virtual dapat bermanfaat bagi para pendidik dalam mendukung proses kegiatan belajar mengajar, serta meningkatkan kualitas kesehatan peserta didik di SMK mitra dan juga sebagai dasar pengetahuan, wawasan saat mereka nantinya melakukan kegiatan pembelajaran di sekolah.

Salah satu peserta pendidik dari Jurusan Analisa Pengujian Laboratorium SMK Negeri 2 Kotabaru, Siti Rusmadah sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Manajemen dan Tim Narasumber dari Indocement yang telah menggelar webinar virtual

“Webinar virtual kesehatan yang digelar Indocement sangat bermanfaat, apalagi di masa pandemi, jadi menambah pengetahuan tentang kesehatan. Terimakasih Indocement,” ungkapnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Ratusan APK Bertebaran, Bawaslu Banjarmasin Ancam Turun Tangan

Tak Berkategori

Cara Nonton Live Streaming Liga Champions Chelsea vs Sevilla di SCTV & Vidio.com Malam Ini
apahabar.com

Tak Berkategori

Liverpool Permalukan Chelsea di Stamford Bridge Berkat Sadio Mane
banjir kalsel

Tak Berkategori

Penampakan Jembatan Angsau Tala yang Putus, Bak Sebuah Pulau
apahabar.com

Tak Berkategori

UEFA Nations League: Mimpi Besar Inggris Pupus di Kandang Sendiri
Vaksin

Tak Berkategori

Siap-Siap, MUI Putuskan Halal Haram Vaksin Covid-19 Sinovac Besok
apahabar.com

Tak Berkategori

Syekh Samir Al Nafar Beri Motivasi Anak-Anak Penghafal Alquran
apahabar.com

Tak Berkategori

Jam Tayang dan Jadwal MotoGP Eropa 2020, Nasib Valentino Rossi di Tiga Balapan Terakhir, Live Trans7!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com