Heboh Dikira Disembunyikan Makhluk Gaib, Ibu Muda di HST Akhirnya Ditemukan BREAKING! Warga “Bagandang Nyiru” Cari Ibu Muda yang Hilang di Cukan Lipai HST Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas

Ingin Jalan Tambak Diperbaiki, Petambak Sungai Loban Siap Coblos SHM-MAR!

- Apahabar.com Jumat, 6 November 2020 - 17:45 WIB

Ingin Jalan Tambak Diperbaiki, Petambak Sungai Loban Siap Coblos SHM-MAR!

Para petambak di Sungai Loban. Foto-Istimewa

apahabar.com  BATULICIN – Petambak di Kecamatan Sungai Loban akan mencoblos Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di Pilbup Tanah Bumbu.

SHM-MAR yang merupakan calon bupati dan wakil bupati pasangan nomor urut 1 dinilai bisa mengakomodir segala kebutuhan para petambak jika terpilih di 9 Desember mendatang.

“Kami akan pilih SHM-MAR, utamanya karena program yang ditawarkannya adalah peningkatan infrastruktur jalan tambak,” ujar Baba perwakilan petambak di Kecamatan Sungai Loban, Jumat (06/11).

Baba mengatakan akses jalan di kawasan tambak yang ada di wilayahnya saat ini masih perlu peningkatan untuk menunjang segala aktifitas pekerjaan.

“Kami perlu jalan yang lebih baik lagi. Itu semua untuk menunjang pekerjaan kami, seperti membawa hasil tambak dan lainnya,” ungkap Baba.

Para petambak sangat yakin dengan program yang ditawarkan pasangan SHM-MAR.

“Kami sangat berharap. Dan harapan itu yakin akan terwujud dengan memilih dan menjadikan SHM-MAR sebagai pemimpin Tanah Bumbu. Karena SHM itu kakaknya Mardani, pasti akan terbukti,” tukasnya.

Calon bupati, Syafruddin H Maming, bersama wakilnya Muhammad Alpiya Rakhman menjanjikan akan memprioritaskan permintaan para petambak untuk meningkatkan akses jalan menuju tambak mereka.

“Insyaallah, karena permintaan warta petambak itu merupakan salah satu program prioritas kami jika dipercaya memimpin Tanah Bumbu. Peningkatan infrastruktur jalan seperti jalan desa, tani, kebun, hingga tambak sudah masuk dalam program kami,” tuturnya.

Cuncung, panggilan akrabnya, pun meminta doa dan restu agar dibantu untuk bisa memimpin Tanah Bumbu.

“Doakan ulun, insyallah bersama rakyat kita menang dan kita berjuang bersama-sama untuk kemajuan daerah dalam segala sektor,” tandasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pemilih Pemula Masih Jadi Sasaran Sosialisasi
apahabar.com

Politik

Versi MRC, Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Masih Unggul
apahabar.com

Politik

Habib Ismail Mantap Incar Kursi Gubernur Kalteng
MK

Politik

Sidang Pembuktian MK: BirinMu Endus Dugaan Tindak Pidana Pemohon
apahabar.com

Politik

Serahkan Berkas ke PDIP, Hermansyah Menunggu Proses
apahabar.com

Politik

Sempat Positif Covid-19, Habib Ali Dampingi Khairul Saleh ke Penetapan Paslon KPU Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Koramil Gandeng KPU Sosialisasikan Tahapan Pemilu untuk Pelajar
apahabar.com

Politik

Ketika Alumnus Memandang Calon Pemimpin Indonesia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com