UPDATE 264 Rumah di HST Hilang Disapu Banjir, 9 Meninggal BANYU LALU HAJA Tim Paman Birin Mau Polisikan Warga, Peradi-Komnas HAM Pasang Badan Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS Demi Aliran Sungai, Pos Polisi di Jalan Veteran Banjarmasin Dibongkar

Jelang Laga Tyson Vs Roy Jones, Holyfield dan Lennox Lewis Punya Prediksi Berbeda

- Apahabar.com Minggu, 29 November 2020 - 11:18 WIB

Jelang Laga Tyson Vs Roy Jones, Holyfield dan Lennox Lewis Punya Prediksi Berbeda

Dua legenda tinju kelas berat dunia, Evander Holyfield dan Lennox Lewis. sumber: net

apahabar.com, JAKARTA – Jelang laga Tyson vs Roy Jones Jr, dua legenda tinju kelas berat lainnya, Evander Holyfield dan Lennox Lewis punya prediksi berbeda.

Holyfield yang pernah menjadi rival terberat Tyson malah mendukung mantan musuhnya itu. The Real Deal menyebut Tyson bakal sukses memojokkan Jones dan memenangkan pertarungan.

“Jika Tyson bisa menyergapnya, maka dia akan menyakiti Jones. Jika Tyson tak bisa menyergap Jones, maka itu akan menjadi pertarungan yang buruk,” kata Holyfield seperti dilansir CNN Indonesia, Minggu (29/11).

Holyfield dan Tyson pernah menjadi musuh bebuyutan di dunia tinju. Holyfield sukses menumbangkan Tyson lewat TKO di ronde ke-11 tahun 1996
Kemudian Holyfield juga memenangi rematch saat Tyson menggigit telinga lawannya ini di ronde ketiga. Pertarungan itu membuat Tyson didiskualifikasi dan dinyatakan kalah.

Lennox Lewis juga pernah menjadi lawan Tyson. Sayang, pertarungan terjadi ketika Tyson sudah berada di ujung karier tinju dunia sehingga Lewis keluar sebagai pemenang.

Lewis tahu betul kekuatan pukulan Tyson, namun ia yakin Jones bisa menghindar dan meredam serangan agresif Si Leher Beton.

“Roy Jones adalah salah satu petarung tercepat ketika sedang bertarung. Dia bergerak di sekitar ring dan tidak akan menjadi sasaran empuk.”

Di laga ekshibisi ini dia tak ingin mendapat pukulan sampai Mike Tyson bisa menyergapnya. Jika Tyson bisa menangkapnya, maka kita akan menyaksikan pertarungan yang bagus,” ujar Lewis.

Laga Mike Tyson lawan Roy Jones Jr bakal berlangsung pada Sabtu (27/11) waktu setempat atau Minggu siang WIB. Duel ini berlangsung selama delapan ronde dengan durasi dua menit tiap ronde.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jamu Arema FC, Kalteng Putra Pakai Stadion 17 Mei Banjarmasin
apahabar.com

Sport

Diusianya Sekarang Rossi Masih Berambisi Raih Gelar Juara Tahun Depan
apahabar.com

Sport

Barito Putera Muncul di Kejurnas Slalom
apahabar.com

Sport

BWF World Tour Finals: Tiga Wakil Indonesia Bidik Tiket Final Hari Ini
apahabar.com

Sport

Barito Cari Pengganti Evans yang Sedih Terpaksa Pergi
apahabar.com

Sport

Shin Tae-yong Kuras Fisik Timnas U-19 Indonesia di Kroasia, David Maulana Rasakan Ini
apahabar.com

Sport

Mantan Top Skor Barito Putera Coba Peruntungan di Madura United
apahabar.com

Sport

Jacksen Enggan Ambil Risiko Pilih Gavin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com