Viral Korban Banjir Kalsel Lahirkan di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel

Jelang Pemungutan Suara, Tim Pemenangan HMJ Makin Solid

- Apahabar.com Rabu, 25 November 2020 - 17:15 WIB

Jelang Pemungutan Suara, Tim Pemenangan HMJ Makin Solid

Pendukung dan relawan paslon wali kota dan wakil wali kota Banjarbaru Haji Martinus-Haji Darmawan Jaya Setiawan. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Menjelang puncak Pilkada 2020, pasangan calon wali kota Banjarbaru Haji Martinus dan calon wakil wali kota Banjarbaru Haji Darmawan Jaya Setiawan makin meningkatkan soliditas di lini relawan, saksi dan tim pemenangan.

Menurut ketua tim pemenangan paslon Haji Martinus-Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ), Emy Lasari pihaknya terus menguatkan dan terus memupuk kekompakan tim pemenangan, relawan, bahkan para saksi.

“Alhamdulillah, semua yang tergabung di HMJ semakin solid jelang pemungutan suara jelang pemilihan wali kota dan wakil wali kota Banjarbaru 2020,” ujarnya kepada apahabar.com, Rabu (25/11).

Apalagi, tambah Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru ini, semua partai pengusung dan pendukung paslon wali kota dan wakil wali kota Banjarbaru nomor urut 3 dengan tagline Terbukti Lebih Baik, saling bekerja sama untuk memenangkan HMJ.

Sedangkan di sisa waktu kampanye, kata Emi, pihaknya akan berkampanye lebih semangat lagi agar peluang kemenangan juga lebih maksimal.

“Di sela-sela agenda debat publik, sisa waktu ini kita pakai untuk konsolidasi parpol pengusung dan pendukung, termasuk juga memaksimalkan kampanye tatap muka dan sosialisasi,” jelasnya.

Lebih lanjut Emi menerangkan, untuk kegiatan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, relawan dan lainnya juga semakin dimaksimalkan.

Politisi muda PAN Kota Banjarbaru ini menyampaikan, bahwa paslon Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya Setiawan tetap berkomitmen untuk menjalankan kampanye secara santun dan beretika di sisa tahapan kampanye, hingga 5 Desember 2020 mendatang.

Sebab, menurutnya semakin mendekati hari H (Pemungutan Suara), pihaknya akan semakin gencar untuk melakukan konsolidasi termasuk kampanye tatap muka dan melalui media sosial.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Jelang Debat, Para Habib Jawa Timur Dukung Kiai Ma’ruf
apahabar.com

Politik

Demokrat Jagokan Ibnu Sina di Pilwali Banjarmasin, Bambang: Belum Positif
apahabar.com

Politik

Galuh Milenial Banjarmasin dan Relawan Independen Banua Dukung AnandaMu
apahabar.com

Politik

Kiai Ma’ruf Amin Sambut Gembira Dukungan DPW PAN Kalsel
sang petahana

Politik

Mengintip Strategi Sang Petahana Tangani Covid-19 hingga Sukses Bertahan di Zona Hijau
apahabar.com

Politik

Via Zoom, Denny-Difri Hadirkan Sandiaga Uno di Bincau Martapura
apahabar.com

Politik

Survei JSI: Jokowi-Ma’ruf Lebih Baik Saat Debat
apahabar.com

Politik

Ganti Syahriani, Gerindra Resmi Usung Ovie-Wartono di Pilwali Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com