Skandal Baramarta, Eks Dirut Bongkar Sosok Oknum Jaksa Diduga Penikmat Korupsi Dana Taktis Kucurkan Rp2 Miliar, Banjarmasin Tancap Gas Perpanjang PPKM Mikro Lagi, Polres Tabalong Tangkap Pemilik Senjata Api Ilegal Blakblakan Duta Mall Banjarmasin Terpaksa Tutup Selama Lebaran Viral Pria Bersajam Vs Polisi-Warga di Nagasari Banjarmasin, Pelaku Diancam Pasal Berlapis!

Jelang Pemungutan Suara, Tim Pemenangan HMJ Makin Solid

- Apahabar.com Rabu, 25 November 2020 - 17:15 WIB

Jelang Pemungutan Suara, Tim Pemenangan HMJ Makin Solid

Pendukung dan relawan paslon wali kota dan wakil wali kota Banjarbaru Haji Martinus-Haji Darmawan Jaya Setiawan. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Menjelang puncak Pilkada 2020, pasangan calon wali kota Banjarbaru Haji Martinus dan calon wakil wali kota Banjarbaru Haji Darmawan Jaya Setiawan makin meningkatkan soliditas di lini relawan, saksi dan tim pemenangan.

Menurut ketua tim pemenangan paslon Haji Martinus-Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ), Emy Lasari pihaknya terus menguatkan dan terus memupuk kekompakan tim pemenangan, relawan, bahkan para saksi.

“Alhamdulillah, semua yang tergabung di HMJ semakin solid jelang pemungutan suara jelang pemilihan wali kota dan wakil wali kota Banjarbaru 2020,” ujarnya kepada apahabar.com, Rabu (25/11).

Apalagi, tambah Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru ini, semua partai pengusung dan pendukung paslon wali kota dan wakil wali kota Banjarbaru nomor urut 3 dengan tagline Terbukti Lebih Baik, saling bekerja sama untuk memenangkan HMJ.

Sedangkan di sisa waktu kampanye, kata Emi, pihaknya akan berkampanye lebih semangat lagi agar peluang kemenangan juga lebih maksimal.

“Di sela-sela agenda debat publik, sisa waktu ini kita pakai untuk konsolidasi parpol pengusung dan pendukung, termasuk juga memaksimalkan kampanye tatap muka dan sosialisasi,” jelasnya.

Lebih lanjut Emi menerangkan, untuk kegiatan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, relawan dan lainnya juga semakin dimaksimalkan.

Politisi muda PAN Kota Banjarbaru ini menyampaikan, bahwa paslon Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya Setiawan tetap berkomitmen untuk menjalankan kampanye secara santun dan beretika di sisa tahapan kampanye, hingga 5 Desember 2020 mendatang.

Sebab, menurutnya semakin mendekati hari H (Pemungutan Suara), pihaknya akan semakin gencar untuk melakukan konsolidasi termasuk kampanye tatap muka dan melalui media sosial.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Partai Gelora Optimistis Raih Simpati Warga Banua
apahabar.com

Politik

Debat Pilwali Banjarbaru 2020: Aditya Absen, Iskandar-Iwansyah Tiba Pertama
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin 2020, Filosofi Nomor Urut 4 di Mata Hj Ananda-Mushaffa
apahabar.com

Politik

Kembalikan Berkas Pencalonan Gubernur ke PKB, Ini yang Ditawarkan Gusti Iskandar
apahabar.com

Politik

Pilkada Banjarbaru, Pengamat Sayangkan Gerindra Tak Usung Kader Sendiri
partai golkar

Politik

Terpilih Aklamasi, Asoy Resmi Nakhodai Golkar di HST

Politik

Acungkan Tiga Jari, Kades Karang Bintang Dilaporkan ke Bawaslu Tanah Bumbu
apahabar.com

Politik

Dukungan PKS Muluskan Fauzi-Eva di Pilkada Sumenep
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com