Pantas GR86 Jadi Primadona di GIIAS 2022, Berapa Harganya? Akhirnya, Truk Pertamina yang Terbalik di Martapura Berhasil Dievakuasi Maksimalkan Potensi EBT, CPI: Pengembangan EBT Jangan Asal-asalan! Dilantik Jadi Sekda, Yani Tambah Daftar Kosong Kepala Dinas Pemkab HST Heboh Siswa Banjarmasin Diduga Tertular Covid-19, Disdik Turun Tangan
agustus

Jelang Pilbub Kotabaru, Dandim 1004 Ajak Insan Pers Tangkal Berita Hoaks

Menjelang Pemilihan Bupati, (Pilbub) Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menggelar pertemuan dengan para insan pers...
- Apahabar.com     Rabu, 25 November 2020 - 15:17 WITA

Jelang Pilbub Kotabaru, Dandim 1004 Ajak Insan Pers Tangkal Berita Hoaks

Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi saat memberikan keterangan pers di Makodim, Rabu (25/11). Foto- Masduki

apahabar.com, KOTABARU – Menjelang Pemilihan Bupati, (Pilbub) Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menggelar pertemuan dengan para insan pers, Rabu (25/11) pagi.

Dalam pertemuan itu, Roy mengajak para insan pers di Bumi Saijaan berperan aktif mensukseskan Pilbub Kotabaru, dengan cara menyajikan pemberitaan yang positif, menyejukkan, sekaligus menangkal berita hoaks.

“Andil rekan-rekan media ini sangat diperlukan dalam Pilbub di Kotabaru. Karena itu, mari kita sajikan pemberitaan yang baik, dan dapat mencegah berita bohong atau hoaks,” ujar Roy.

Selain itu, Dandim juga mengimbau agar insan pers dapat pula menyajikan pemberitaan yang berisi ajakan kepada masyarakat Kotabaru menyambut gembira pesta demokrasi dengan menentukan hak pilihnya di 9 Desember 2020 mendatang.

“Jadi, perlu pula ditulis berita ajakan untuk masyarakat. Supaya di tanggal 9 Desember mereka beramai-ramai ke tempat pemungutan suara menentukan hak pilihnya,” pinta Roy.

Sekedar informasi, Pilbub di Kotabaru nampaknya bakal berlangsung seru. Sebab, pesertanya hanya diikuti dua pasangan calon. Yakni, Sayed Jafar Al Idrus-Andi Rudi Latif (SJA-Arul) dan Burhanudin – Bahrudin (2BHD).

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kota Baru

Pasien Sembuh Covid-19 di Kotabaru Capai 2.676 Orang
Kotabaru

Kota Baru

Ratusan Warga Halau Kedatangannya di Pulau Laut, Denny: Mari Bicara Kekeluargaan 
Lanal Kotabaru

Kota Baru

Halau Covid-19, Lanal Kotabaru Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Warga Maritim
Kasus Covid-19

Kota Baru

Kabar Baik! Kotabaru Nihil Penambahan Kasus Covid-19 Hari Ini, 2 Pasien Sembuh
Kodim 1004

Kota Baru

Dear Warga Kotabaru, Kodim 1004 Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Besok
Lapas

Kalsel

Peringati Isra Mikraj, Kalapas Kotabaru: Tak Ada Kata Terlambat untuk Bertobat
Pengedar Sabu

Kota Baru

Apes, 2 Pengedar Sabu Asal Tanbu Disergap Petugas di Warung Makan Kotabaru
Sopir Angkot di Kotabaru

Kota Baru

Jeritan Sopir Angkot di Kotabaru Dampak Pandemi Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com