BREAKING! KPK Geledah Rumah Bupati HSU, Spanduk Panjang Membentang Digeledah KPK, Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Jadi Tontonan Warga Terungkap, Keberadaan Bupati HSU Abdul Wahid Saat Penggeledahan KPK Kronologi Lengkap Penggeledahan KPK di Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Rumahnya Digeledah KPK, Bupati HSU Abdul Wahid Menghilang

Jetman Asal Prancis Tewas Saat Latihan di Dubai

- Apahabar.com     Kamis, 19 November 2020 - 10:59 WITA

Jetman Asal Prancis Tewas Saat Latihan di Dubai

Jetmen asal Prancis, Vincent Reffet, tewas ketika latihan di Dubai. Sumber: AP

apahabar.com, DUBAI – Seorang jetman atau atlet yang melakukan atraksi di udara, Vincent Reffet, tewas dalam kecelakaan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Kabar duka tersebut disambut ucapan belasungkawa dari netizen.

Vincent Reffet adalah seorang atlet asal Prancis yang juga anggota Mission Human Flight atau program menuju penerbangan manusia secara mandiri.

Reffet tewas dalam latihannya pada Selasa (17/11). Hal ini diumumkan akun Instagram resmi Jetmen Dubai dalam sebuah postingan Selasa (17/11).

“Dengan kesedihan yang tak terbayangkan kami mengumumkan meninggalnya Pilot Jetman, Vincent (Vince) Reffet, yang meninggal pagi ini, 17 November saat pelatihan di Dubai. Vince adalah seorang atlet berbakat, dan anggota tim kami yang sangat dicintai dan dihormati. Pikiran dan doa kami bersama keluarganya dan semua orang yang mengenal dan bekerja dengannya,” tulis akun tersebut seperti dilansir Republika yang mengutip Al Arabiya, Rabu (18/11).

Postingan tersebut menyebabkan curahan belasungkawa bagi atlet yang juga pemeran pengganti berusia 36 tahun tersebut. Penantang maut ini dikenal karena sering melakukan atraksi luar biasa dalam kegiatan penerbangan manusia secara otonom, termasuk lompatan terkenal dari gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa yang mencetak rekor dunia.

Vincent sebelumnya juga mendapatkan medali emas saat berkompetisi sebagai skydiver yang terbang bebas sebagai tim. Ia berkompetisi sebagai atlet olahraga ekstrem yang disponsori salah satu minuman energi ternama.

Warganet banyak mengutarakan rasa belasungkawa atas kecelakaan Vincent. Salah satu akun menyebut sangat bangga pernah bekerja sama dengan Vincent.

“Tidak, ini tidak mungkin terjadi, semoga engkau istirahat dalam tenang. Sebuah kebanggaan bisa mengenalmu, bekerja denganmu dan melihatmu terbang. Kepada keluarga dan tim aku menyampaikan belasungkawa,” tulis salah satu akun.

Ada pula yang berterima kasih atas kerja keras Vincent selama ini dalam program tersebut.” Semoga istirahat dalam tenang, Vince. Terima kasih sudah melampaui batasmu untuk maslahat manusia,” tulis salah satu akun.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Spesialnya Sepeda ‘Brompton Lokal’ Jokowi, Berapa Harganya?
apahabar.com

Gaya

Mencicipi Sedapnya Nasi Kuning Sinar Pagi Batulicin
apahabar.com

Gaya

Dear Bunda, Ahli Gizi Ungkap Alasan Penting Anak 5-12 Tahun Wajib Bergerak Aktif
apahabar.com

Gaya

10 Tips Bugar Saat Puasa
apahabar.com

Gaya

3 Cara Jitu Mengajarkan Anak Berpuasa
Whitezone

Gaya

Kepoin Whitezone Glow Klinik, Ada Perawatan Bikin Wajah Glowing Natural

Gaya

Kenali Khasiat Pegagan untuk Kesehatan
apahabar.com

Gaya

Belajar Ngulik Game Mobile Legends, Ini 5 Tips Buat Pemula
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com