BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Jetman Asal Prancis Tewas Saat Latihan di Dubai

- Apahabar.com Kamis, 19 November 2020 - 10:59 WIB

Jetman Asal Prancis Tewas Saat Latihan di Dubai

Jetmen asal Prancis, Vincent Reffet, tewas ketika latihan di Dubai. Sumber: AP

apahabar.com, DUBAI – Seorang jetman atau atlet yang melakukan atraksi di udara, Vincent Reffet, tewas dalam kecelakaan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Kabar duka tersebut disambut ucapan belasungkawa dari netizen.

Vincent Reffet adalah seorang atlet asal Prancis yang juga anggota Mission Human Flight atau program menuju penerbangan manusia secara mandiri.

Reffet tewas dalam latihannya pada Selasa (17/11). Hal ini diumumkan akun Instagram resmi Jetmen Dubai dalam sebuah postingan Selasa (17/11).

“Dengan kesedihan yang tak terbayangkan kami mengumumkan meninggalnya Pilot Jetman, Vincent (Vince) Reffet, yang meninggal pagi ini, 17 November saat pelatihan di Dubai. Vince adalah seorang atlet berbakat, dan anggota tim kami yang sangat dicintai dan dihormati. Pikiran dan doa kami bersama keluarganya dan semua orang yang mengenal dan bekerja dengannya,” tulis akun tersebut seperti dilansir Republika yang mengutip Al Arabiya, Rabu (18/11).

Postingan tersebut menyebabkan curahan belasungkawa bagi atlet yang juga pemeran pengganti berusia 36 tahun tersebut. Penantang maut ini dikenal karena sering melakukan atraksi luar biasa dalam kegiatan penerbangan manusia secara otonom, termasuk lompatan terkenal dari gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa yang mencetak rekor dunia.

Vincent sebelumnya juga mendapatkan medali emas saat berkompetisi sebagai skydiver yang terbang bebas sebagai tim. Ia berkompetisi sebagai atlet olahraga ekstrem yang disponsori salah satu minuman energi ternama.

Warganet banyak mengutarakan rasa belasungkawa atas kecelakaan Vincent. Salah satu akun menyebut sangat bangga pernah bekerja sama dengan Vincent.

“Tidak, ini tidak mungkin terjadi, semoga engkau istirahat dalam tenang. Sebuah kebanggaan bisa mengenalmu, bekerja denganmu dan melihatmu terbang. Kepada keluarga dan tim aku menyampaikan belasungkawa,” tulis salah satu akun.

Ada pula yang berterima kasih atas kerja keras Vincent selama ini dalam program tersebut.” Semoga istirahat dalam tenang, Vince. Terima kasih sudah melampaui batasmu untuk maslahat manusia,” tulis salah satu akun.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Tata Cara Imunisasi Saat Pandemi Covid-19
apahabar.com

Gaya

Pecinta Motor Dua Tak: Pembina Brotherhood Of Two Stroke Sebut Dua Tak Juga Punya Kelas
apahabar.com

Gaya

Wirausaha untuk Siswa SMK, Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi Enduro Home Service
apahabar.com

Gaya

Google Memungkinkan Bahasa Isyarat dalam Panggilan Video
apahabar.com

Gaya

5 Jenis Minyak Sehat untuk Memasak
apahabar.com

Gaya

Kedok Produsen Kosmetik Ilegal Lewat Endorse Artis Terkenal
apahabar.com

Gaya

Hipertensi dan Jantung Penyakit tak Menular Tertinggi di Kalsel
apahabar.com

Gaya

Jelang Lebaran, Ketahui Cara Silaturahmi Lewat Dunia Digital
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com