BREAKING! KPK Geledah Rumah Bupati HSU, Spanduk Panjang Membentang Digeledah KPK, Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Jadi Tontonan Warga Terungkap, Keberadaan Bupati HSU Abdul Wahid Saat Penggeledahan KPK Kronologi Lengkap Penggeledahan KPK di Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Rumahnya Digeledah KPK, Bupati HSU Abdul Wahid Menghilang

Kampanye di Desa Sungai Lembu, MHM: Yang Tua Belum Tentu Bisa Mengatur Pemerintahan

- Apahabar.com     Sabtu, 7 November 2020 - 17:51 WITA

Kampanye di Desa Sungai Lembu, MHM: Yang Tua Belum Tentu Bisa Mengatur Pemerintahan

Mardani H Maming. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Syafruddin H Maming yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kalsel serta menjadi wakil rakyat di Senayan dinilai sudah kenyang pengalaman.

Atas dasar itulah Ketua Tim Pemenangan Syafruddin H Maming – M Alpiya Rakhman (SHM-MAR), Mardani H Maming, menilai paslon nomor urut 1 yang paling tepat untuk memimpin Tanah Bumbu.

Bahkan, menurut Mardani, jika dibandingkan dengan dirinya dahulu saat menjadi bupati, Syafruddin dalam posisi lebih berpengalaman.

“Karena waktu saya menjabat bupati dulu, sebelumnya saya hanya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Tanah Bumbu selama setahun. Tapi bapak ibu bisa melihat dan merasakan hasilnya,” ucap Mardani saat berorasi di hadapan ratusan warga Desa Sungai Lembu, Sabtu (07/11).

Karenanya, dia sangat optimistis Tanah Bumbu makin maju setelah dipimpin SHM-MAR. Jika dilihat dua tahun belakangan setelah mundurnya Mardani, Tanah Bumbu memang cenderung melambat dalam pembangunan infrastruktur.

“Jika ada anggapan yang tua lebih berpengalaman, itu belum tentu dalam mengatur pemerintahan dia bisa lebih sukses. Contohnya saja saya, yang muda dan belum punya pengalaman, namun berkat tekad kuat dan gigih untuk membantu masyarakat, program yang saya gagas sangat tepat dan mengena,” sebut Mardani.

Pada acara kampanye tersebut, hadir pula Anggota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim (Habib Banua), Jurkam H. Abdul Wahid, dan anggota DPRD Tanah Bumbu; Suwignyo, Syamsisar, Abdul Rahim, dan Bobby Rahman.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

OPIN Kotabaru Balik Kanan, Dukung SJA-Arul, Simak Alasannya
DPRD Banjarmasin

Politik

Pengrusakan Baliho: Oknum DPRD Banjarmasin Diduga Terlibat, SBPP Desak Polisi Usut Tuntas
apahabar.com

Politik

Kotabaru Paling Rawan Pemilu di Kalsel, Sinergitas Jadi Kunci
Abdee Slank

Musik

Netizen Nyinyir Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom: Pantas Diam Soal KPK
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel: Tantang Paman Birin, Denny Indrayana ‘Goda’ Nasdem
apahabar.com

Politik

Debat Kedua, Jokowi Andalkan Data Menteri, Prabowo Libatkan Pakar
Denny Indrayana

Politik

Pengaduan Denny Indrayana, Bawaslu Kalsel Diminta Tak Bermain Kucing dalam Karung
apahabar.com

Politik

Breaking News! AHY Restui Martinus-Jaya Maju Pilwali Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com