BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Kampanye di Desa Sungai Lembu, MHM: Yang Tua Belum Tentu Bisa Mengatur Pemerintahan

- Apahabar.com Sabtu, 7 November 2020 - 17:51 WIB

Kampanye di Desa Sungai Lembu, MHM: Yang Tua Belum Tentu Bisa Mengatur Pemerintahan

Mardani H Maming. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Syafruddin H Maming yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kalsel serta menjadi wakil rakyat di Senayan dinilai sudah kenyang pengalaman.

Atas dasar itulah Ketua Tim Pemenangan Syafruddin H Maming – M Alpiya Rakhman (SHM-MAR), Mardani H Maming, menilai paslon nomor urut 1 yang paling tepat untuk memimpin Tanah Bumbu.

Bahkan, menurut Mardani, jika dibandingkan dengan dirinya dahulu saat menjadi bupati, Syafruddin dalam posisi lebih berpengalaman.

“Karena waktu saya menjabat bupati dulu, sebelumnya saya hanya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Tanah Bumbu selama setahun. Tapi bapak ibu bisa melihat dan merasakan hasilnya,” ucap Mardani saat berorasi di hadapan ratusan warga Desa Sungai Lembu, Sabtu (07/11).

Karenanya, dia sangat optimistis Tanah Bumbu makin maju setelah dipimpin SHM-MAR. Jika dilihat dua tahun belakangan setelah mundurnya Mardani, Tanah Bumbu memang cenderung melambat dalam pembangunan infrastruktur.

“Jika ada anggapan yang tua lebih berpengalaman, itu belum tentu dalam mengatur pemerintahan dia bisa lebih sukses. Contohnya saja saya, yang muda dan belum punya pengalaman, namun berkat tekad kuat dan gigih untuk membantu masyarakat, program yang saya gagas sangat tepat dan mengena,” sebut Mardani.

Pada acara kampanye tersebut, hadir pula Anggota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim (Habib Banua), Jurkam H. Abdul Wahid, dan anggota DPRD Tanah Bumbu; Suwignyo, Syamsisar, Abdul Rahim, dan Bobby Rahman.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Membelot, Muhidin Terancam Gagal Nyaleg
apahabar.com

Politik

Cuncung – Alpiya Rakhman Komitmen Bantu Kembangkan UMKM di Tanah Bumbu

Politik

Andin: Kabupaten Banjar Mustahil Maju Jika Pilih Pemimpin Secara Transaksional
apahabar.com

Politik

Ananda Belum Bersua Jodoh di Pilwali, Golkar Banjarmasin Menunggu Keputusan Provinsi
apahabar.com

Politik

Kantongi Restu Demokrat, Prof Denny Lobi Gerindra di Pilkada Kalsel 2020
apahabar.com

Politik

Maju di Pilwali Banjarbaru, Martinus Blusukan ke Pasar
apahabar.com

Politik

Pilkada Kalsel: BirinMu Unggul Dukungan Partai, Denny – Difriadi Modal Yakin
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin, Ibnu-Ariffin Jadi yang Pertama Mendaftar ke KPU
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com