Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Cerita Sukses Trader Forex Banjarmasin, Modal Rp 15 Juta Berangkatkan Umrah Keluarga 3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa?

Kapolda Kalsel Awali Pembangunan Gudang Barbuk di Polres Tabalong Bagun

- Apahabar.com Kamis, 5 November 2020 - 12:33 WIB

Kapolda Kalsel Awali Pembangunan Gudang Barbuk di Polres Tabalong Bagun

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta meletakkan batu pertama pembangunan gedung barang bukti di Polres Tabalong. Foto- apahabar.com/Amin.

apahabar.com, TANJUNG – Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta meletakkan batu pertama sebagai awal pembangunan gudang barang bukti (Barbuk) di Polres Tabalong, Kamis (5/11).

Rencana pembangunan gedung barbuk ini berada di belakang Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Tabalong untuk membangun gedung barbuk dan perluasan Mapolres,” kata Nico dalam sambutannya.

Kapolda menitip pesan supaya pembangunan ini bisa dilakukan dengan baik. “Saya juga siap mendukung kalau ada kekurangan dalam pembangunan ini, semisal kurang besinya,” janji Nico.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Nico Afinta berpesan kepada anggotanya agar bisa melakukan perbaikan dilingkungannya masing-masing.

Sekecil apapun perbaikan yang kita lakukan sangatlah berharga. “Misalnya Bhabinkamtibmas mengganti ban motornya, itu juga berarti,” contoh Nico.

Kapolda Kalsel juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tabalong, Bupati H Anang Syakhfiani yang menghibahkan tanah ini untuk pembangunan gedung barbuk dan lainnya.

“Apa yang dilakukan Bupati dan Kapolres meninggalkan sesuatu atau tapak diharapkan bisa menular di anggota, meski dalam hal kecil, ” ujar jenderal bintang dua ini.

Sementara itù, Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori menjelaskan, pembangunan gedung barang bukti ini berada di lahan seluas 9.777 meter persegi.

Namun yang sudah selesai sertifikasi dan diserahkan Pemkab Tabalong seluas 8.332 meter persegi.

“Semoga sisa tanah hibah yang belum disertifikasi bisa segera dilakukan,” harap Muchdori.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Ketua MUI H Sabilal Rusdi, jajaran PJU Polres Tabalong beserta jajaran dan perwakilan Kodim 1008 Tanjung.

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Tinjau Posko PSBB, Kapolda Kalsel Semangati Personel Jaga
apahabar.com

Kalsel

Siang Bolong, Si Jago Merah Lalap Ruko di Sekumpul
apahabar.com

Kalsel

Kebakaran Hebat di Alalak Selatan, Dugaan Kuat Disengaja
apahabar.com

Kalsel

Di Kediaman Desmond, Habib Ahmad Al-Habsyi Ajak Warga Bertasbih
apahabar.com

Kalsel

10 Rumah Rusak Disapu Puting Beliung
apahabar.com

Kalsel

Ratusan Pengurus DPD KNPI Balangan Dilantik
apahabar.com

Kalsel

Menuju Sekolah Sehat Nasional, MAN 1 HST Raih Penghargaan
apahabar.com

Kalsel

Dari Polda Kalsel hingga BPN Tabalong, Instansi Terbaik Versi Ombudsman
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com