Respons BirinMu, Eks KPK dan HW Cs Jadi Panglima Gugatan II H2D di MK Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Kalah Jumlah, Polisi Pastikan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Kondusif Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang

Kecelakaan Maut di Tol Purbaleunyi, Dua Orang Tewas

- Apahabar.com Minggu, 1 November 2020 - 15:21 WIB

Kecelakaan Maut di Tol Purbaleunyi, Dua Orang Tewas

Nissan Grand Livina bernomor polisi D-1519-MB penyok usai menabrak mobil didepannya, si sopir diduga ngantuk. Foto-Antara

apahabar.com, BANDUNG – Kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi KM 132, atau jalur menuju ke Cileunyi, menewaskan dua orang pengendara, Minggu (01/11).

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Barat, Kompol Zainal menyatakan kecelakaan terjadi pada pukul 07.30 WIB di jalur A Tol Purbaleunyi.

“Akibat kejadian dua orang meninggal dunia, satu orang luka berat dan dua orang luka ringan,” kata Kasat PJR Polda Jabar Kompol Zainal dalam keterangan tertulis, Minggu.

Zainal menceritakan, kecelakaan tersebut berawal ketika kendaraan Grand Livina bernomor polisi D 1519 MB melaju dari arah barat menuju ke timur.

Setiba di TKP, lanjut Zainal, diduga pengemudi ngantuk dan menabrak kendaraan di depannya.

“Kendaraan yang terlibat yakni Nissan Grand Livina, bernomor polisi D-1519-MB, setiba di TKP diduga pengemudi mengalami ngantuk kemudian menabrak bagian belakang kendaraan yang ada di depannya,” kata Zainal di Bandung.

Dia menduga kendaraan yang ada di depannya itu yakni kendaraan sejenis truk besar. Saat ini identitas truk itu masih belum diketahui.

“Kendaraan itu mengalami kecelakaan di jalan lurus, dan pada saat cuaca mendung,” ungkapnya.

Selain dua orang tewas, satu orang lainnya mengalami luka berat, dan dua orang lainnya mengalami luka ringan. Saat ini, kata dia, para korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Santosa Kopo.

“Saat ini pihak kepolisian mencatat saksi-saksi dan mengamankan kendaraan, penanganan selanjutnya diserahkan ke Polrestabes Bandung,” ujarnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Rawat Wanita 350 Kg, Gunakan Tempat Tidur Beralas Brankas Baja
apahabar.com

Nasional

Ani Yudhoyono Sosok Perempuan Inspiratif Bangsa
Sekjen PDIP Penuhi Panggilan KPK Siang Ini

Nasional

Sekjen PDIP Penuhi Panggilan KPK Siang Ini

Nasional

Viral, Guru Ngaji Hajar Murid
Kasus Mesum

Nasional

RSD Wisma Atlet Bawa Kasus Mesum Sesama Jenis ke Polisi
Polda Metro Jaya

Nasional

Datangi Polda Metro Jaya, Habib Rizieq Akui Tak Ada Persiapan Khusus

Nasional

Gempa Ternate, Masyarakat Diminta Waspadai Gempa Susulan

Nasional

Polisi Tetapkan 53 Terduga Teroris di Makassar Tersangka Bom Katedral
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com