3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

KPUD Barut Kalteng Berduka, Salah Seorang Komisioner Meninggal Dunia

- Apahabar.com Sabtu, 7 November 2020 - 10:19 WIB

KPUD Barut Kalteng Berduka, Salah Seorang Komisioner Meninggal Dunia

Mendiang Effendi (pojok kanan kenakan masker) saat memberikan materi pada acara Bimtek Bawaslu belum lama tadi. Foto-apahabar.com/M Nasution

apahabar.com, MUARA TEWEH – Kabar duka datang dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Barito Utara (Barut), Kalteng salah seorang anggota komisionernya bernama Effendi meninggal dunia pada Sabtu (7/10) sekitar pukul 01.55 WIB.

Almarhum Effendi yang juga mantan Kabag Keuangan di Setda Barut ini sempat dirawat di RSUD Muara Teweh dan meninggal dunia di rumah sakit diduga kena menderita serangan jantung.

Salah satu anggota komisioner KPUD Barut, Fahruzaini kepada apahabar.com membenarkan bahwa temannya Effendi telah meninggal dunia karena serangan jantung.

“Keluarga besar KPUD Barut dan jajarannya tentu berduka dengan meninggalnya salah seorang komisioner dan berdoa semoga almarhumah mendapat tempat yang layak disisiNya,” kata Fahruzaini, Sabtu (7/11) pagi.

Sementara informasi dari salah seorang keluarga yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa almarhum sebelumnya sempat pingsan habis berolahraga di Bandara Beringin pada Jumat (6/11) kemarin dan dibawa ke rumah sakit.

Selain mengidap penyakit jantung pria yang seharusnya habis masa jabatan di KPUD 2023 ini juga mengidap penyakit gula dan darah tinggi.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Diduga Tersesat, Orangutan Masuk Dekati Permukiman di Desa Lampeong II
apahabar.com

Kalteng

Golkar Kalteng Usung Kader Maju Pilkada 2020
apahabar.com

Kalteng

Pipa PDAM Muara Teweh Bocor, Penyaluran Air Dihentikan Sementara
apahabar.com

Kalteng

Sempat Ditahan di Palangka Raya, Jurnalis AS Akhirnya Bebas
apahabar.com

Kalteng

Dewan Akan Turun ke Lapangan Perihal Pedagang Pasar Pondopo 
apahabar.com

Kalteng

Peduli Sesama, Pengusaha Muda Ini Bagikan Masker dan Sembako
apahabar.com

Kalteng

Dongkrak Sektor Pariwisata, Pemprov Kalteng Terima DAK Rp3,4 M
apahabar.com

Kalteng

Momentum HPN, PWI Barut Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Janda Wartawan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com