Wow, Kalteng Targetkan Groundbreaking Kereta Api Tahun Ini Gugatan 2BHD Diterima, Ketua MK Pimpin Langsung Sengketa Pilbup Kotabaru Viral Jembatan Alalak II Patah Akibat Macet Parah, Cek Faktanya Banjir Belum Reda, Warga Desa Bincau Terancam Kekurangan Makanan Update Covid-19: Belasan Warga Kapuas Sembuh, 1 Positif

Liburan Sebentar Lagi.. Nih Tips Bikin Konten Awesome via Samsung Galaxy A71

- Apahabar.com Selasa, 24 November 2020 - 13:59 WIB

Liburan Sebentar Lagi.. Nih Tips Bikin Konten Awesome via Samsung Galaxy A71

Mengabadikan momen di lokasi yang estetis untuk diunggah dalam media sosial sudah menjadi tradisi bagi kalangan Milenial dan Gen Z. Foto: Samsung for apahabar.com

apahabar.com, JAKARTA – Liburan akhir tahun sebentar lagi. Mengabadikan momen di lokasi yang estetis untuk diunggah dalam media sosial tentu jadi kebiasaan kalangan milenial dan generasi Z.

Agar terus update, Samsung Galaxy A71 dengan empat kamera utama dan fitur premium siap menemani pengguna untuk membuat konten Awesome.

Samsung Galaxy A71 sendiri dikemas dengan fitur-fitur Awesome hadir memberikan inovasi bermakna dan pengalaman mobile terdepan yang dapat.

Berikut tips untuk mendapatkan hasil konten yang Awesome dengan Samsung Galaxy A71:

1.Memaksimalkan 4 Lensa di Samsung Galaxy A71

Samsung


Samsung Galaxy A51 dilengkapi fitur dan beragam fasilitas mumpuni untuk membikin konten awesome. Foto: Samsung for apahabar.com

Samsung Galaxy A71 dilengkapi dengan empat kamera di bagian belakang yang memiliki fungsi unik masing-masing.

Kamera utama di bagian belakang Samsung Galaxy A71 dapat membuat foto dengan resolusi lebih tinggi untuk hasil foto yang jernih berkat ukuran sensor yang lebih besar yakni 64MP.

Selain itu, saat digunakan untuk mengambil gambar pada malam hari, lensa ini mampu memberikan gambar yang lebih tajam dan jelas walaupun dalam kondisi minim pencahayaan.

Bahkan dapat mereduksi cahaya-cahaya yang mengakibatkan noise. Kemampuan ini tidak lepas dari peran aperture f/1.8 pada kamera utama Samsung Galaxy A71 yang mampu menangkap lebih banyak cahaya masuk ke dalam lensa, sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi akan hasil foto yang temaram di malam hari.

Kemudian, ada lensa 12MP dengan Ultra Wide Angle yang mampu memberikan field of vision yang luas, yaitu 123 derajat.

Dengan begitu, semisal tampilan keindahan alam Loksado sebagai salah satu objek wisata andalan Kalimantan Selatan tidak akan terlewatkan untuk diabadikan secara lebih dramatis karena Samsung Galaxy A71 mampu menangkap gambar secara lebih luas.

apahabar.com

Air Terjun Haratai, salah satu objek wisata andalan Kabupaten HSS di Desa Haratai, Kecamatan Loksado. Foto-apahabar.com/Ahc27

Sehingga tidak ada objek indah yang terlewat untuk diabadikan. Selain itu, Samsung Galaxy A71 juga didukung oleh depth sensor 5MP yang mampu menampilkan efek Bokeh mendalam pada foto dengan efek blur yang lebih rapi.

Bagi pengguna yang ingin menonjolkan objek utama pada gambar, lensa kamera ini sangat cocok untuk menambah nilai estetika pada foto yang ditangkap.

Tak ketinggalan, Samsung Galaxy A71 turut memiliki lensa makro 5MP yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna dalam menghasilkan foto jarak dekat yang memikat. Kamera ini memiliki titik fokus 3-5 cm yang dapat membuat detail-detail kecil pada objek yang menjadi fokus utama dalam foto menjadi tampak lebih nyata.

Pengguna bisa memanfaatkan kemampuan lensa ini untuk menghasilkan foto makanan yang menggiurkan saat melakukan wisata kuliner semisal ketupat Kandangan yang membuat aktivitas menjelajahi kota menjadi semakin lengkap.

apahabar.com

Leman, pedagang ketupat di Jalan A Yani KM 1, Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

2. Bikin Momen Jelajah Kamu Lebih Dramatis dengan Fitur Premium

Samsung Galaxy A51 dilengkapi fitur dan beragam fasilitas mumpuni untuk membikin konten awesome. Foto: Samsung for apahabar.com

Selain kamera yang andal, Samsung Galaxy A71 juga didukung oleh fitur-fitur premium yang membuat momen berwisata lebih dramatis.

Salah satunya adalah fitur My Filter yang memungkinkan pengguna untuk dapat menghasilkan foto dengan berbagai pilihan warna dan gaya menarik. Fitur ini bisa membantu pengguna membuat unggahan di media sosial menjadi lebih berwarna.

Selain itu, pengguna juga bisa mengabadikan momen jadi lebih seru dengan berpose berbagai gaya andalan bersama keluarga atau rekan hanya dengan sekali kali jepretan menggunakan fitur Single Take.

Samsung Galaxy A71 juga memiliki fitur Super Steady yang akan memanjakan pengguna yang gemar membuat travel vlog. Fitur tersebut dapat mengurangi guncangan saat pengguna mengambil video sambil menikmati wahana dalam area wisata Loksado dengan resolusi 1080p yang dapat meningkatkan kualitas visual pada video.

Lalu, ada fitur unik bernama Night Hyperlapse yang memungkinkan pengguna untuk membuat video hyperlapse pada malam hari dengan mudah di tempat wisata Loksado untuk mengabadikan momen liburan menjadi lebih asyik. Fitur tersebut pun didukung dengan kehadiran Night Mode yang memberikan pengguna ragam pilihan saat mengambil video pada malam hari.

Dengan ragam fitur dan hasil, pengguna juga dapat membagikan momen yang telah diabadikan dengan Samsung Galaxy A71 dengan mudah menggunakan fitur yang mampu menampung lima pengguna sekaligus secara bersamaan.
Momen berwisata akan lebih seru dengan fitur Music Share di mana pengguna dapat menikmati musik yang sama bersama teman terdekat yang cocok untuk menemani perjalanan menjelajahi kota.

“Dalam merancang setiap produknya, Samsung selalu memusatkan riset dan pengembangannya terhadap kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. Dalam hal ini, Samsung Galaxy A71 hadir untuk mendukung anak muda menjalani passion yang mereka suka, termasuk dalam membuat konten yang Awesome pada media sosial. Salah satunya diwujudkan Samsung dengan menghadirkan berbagai macam pembaruan fitur premium yang sebelumnya hanya tersedia pada lini flagship,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya kepada apahabar.com, Selasa (24/11).

3. Samsung C-Safe

apahabar.com

Seorang dokter membetulkan posisi kacamata pelindung saat berada di salah satu ruang modular di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Cempaka Putih, Jakarta, Senin (06/04). Foto-Antara/M Risyal Hidayat/aww

Selain menjadi perangkat yang mendukung pembuatan konten Awesome dan memaksimalkan pengalaman wisata, Samsung Galaxy A71 juga dapat membantu pengguna tetap aman di masa pandemi.

Hal tersebut dimungkinkan dengan memasang aplikasi Samsung C-Safe yang membantu pengguna tetap waspada dalam bepergian dengan mengetahui perkembangan informasi seputar Covid-19 di area tempat pengguna berada.

Informasi yang disediakan meliputi level risiko tempat yang ingin dikunjungi, daftar rumah sakit rujukan, serta penyedia tes COVID-19 terdekat.

Samsung C-Safe juga menyediakan informasi dan program gaya hidup sehat yang terintegrasi oleh aplikasi lain seperti Wash Hand untuk mengingatkan pengguna rutin mencuci tangan dan Samsung Health untuk mendapatkan lebih dari 120 video program olahraga agar tetap sehat.

Aplikasi Samsung C-Safe dapat diunduh secara gratis di Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.srin.elelim. (*)

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Samsung

Teknologi

Makin Mudah Bikin Konten Vlog yang Awesome dengan Smartphone Samsung
Samsung

Teknologi

Cobain Bikin Video Berkualitas Film dengan Galaxy Note20 Series
Samsung

Teknologi

Nih Smartphone Rekomendasi Daily Driver di Bawah Rp 2 Juta dari Samsung
Samsung

Teknologi

Bikin Movie-Like Video dengan Fitur Andalan Galaxy Note20 Ultra, Simak Rahasianya
WhatsApp

Teknologi

Dear Warga Kalsel: Ini 5 Kebijakan Baru WhatsApp yang Wajib Diketahui!
maraton

Teknologi

Dear Pencinta Drakor, Samsung Galaxy A31 Punya Fasilitas Nonton Maraton
Antibakteri

Teknologi

TOP! Laptop Ini Diklaim Antibakteri
apahabar.com

Teknologi

Powerbank Ini Bisa Isi Ulang Ponsel Secara Wireless
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com