BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Link Live Streaming Everton vs MU, Segera Tayang Duel Dua Tim Terluka

- Apahabar.com Sabtu, 7 November 2020 - 16:30 WIB

Link Live Streaming Everton vs MU, Segera Tayang Duel Dua Tim Terluka

Link Live Streaming Everton vs MU di Mola TV, malam ini pukul 19.30 WIB. Foto-MolaTV

apahabar.com, BANJARMASIN – Link live streaming Everton vs Manchester United (MU) dapat diakses melalui TV Online, Mola TV, malam ini pukul 19.30 WIB.

Everton vs MU dapat disebut sebagai laga dua tim yang tengah terluka di pentas Liga Inggris pekan ke delapan.

Pada Liga Inggris pekan lalu, Setan Merah kalah dari Arsenal, 0-1. Sementara tuan rumah Everton takluk atas Newscastle, 1-2.

Disamping itu, MU lebih menderita lagi. Jelang lawatannya ke markas Everton, serdadu Ole Gunners Solksjaer juga menelan pil pahit di markas Istanbul BB dalam ajang Liga Champions, 2-1, tengah pekan tadi.

Nah, dua kekalahan itu jelas mempengaruhi mental bertandingan pemain MU. Tak hanya itu, Setan Merah juga butuh poin untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester United saat nyaris terjerambab di zona degradasi. Berada di peringkat 15 dengan 7 poin, MU hanya terpaut 4 angka dari West Bromwich Albion di urutan 18 (batas zona degradasi).

Sementara itu, nasib serupa dialami Everton. Kekalahan dari Newcastle 2-1 pekan lalu, membuat Everton bertengger di posisi keempat klasemen sementara dengan 13 poin.

Meski demikian, dalam catatan keduanya, MU masih memegang rekor kemenangan atas Everton. Dari lima pertandingan terakhir MU mengamankan dua kemenangan, Everton baru sekali menang, dan dua laga lainnya imbang.

Namun, di sisi pertarung di Liga Inggris 2020-2021, Everton jelas lebih unggul. Dari tujuh laga yang dilakoni, The Toffees meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kalah.

Terlepas dari itu, usai absen akibat hukuman kartu merah di pekan sebelumnya, Lucas Digne dipastikan kembali merumput saat menghadapi MU.

Kabar baik itu didapat setelah FA mengabulkan permintaan banding Everton, yang sebelumnya menjatuhkan skorsing dari tiga menjadi satu pertandingan.

Meski begitu, Don Carlo masih merasa was-was menunggu kabar baik dari tahap pemulihan cedera yang dialami James Rodriguez.
Kehadiran pemain berpaspor Kolombia ini mampu menjadi angin segar untuk membantu ritme serangan The Toffees.

Di sisi lain, misi MU untuk membawa pulang poin dipastikan tak akan mudah. Pasalnya, kondisi fisik Bruno Fernandes dkk telah terkuras setelah melawat ke markas Istanbul Basaksehir di Turki pada fase grup Liga Champions.

Namun serunya laga Everton vs MU hanya dapat disaksikan melalui link live streaming Mola TV dengan melakukan login terlebih dulu.

Caranya login bisa melalui akun email maupun facebook. Disamping itu, bisa juga diakses pengguna apple. Di laman link live streaming itu sudah tersedia, tinggal pilih.

Untuk menyaksikan siaran Liga Inggris di Mola TV Anda dapat berlangganan paket Sport Mobile seharga Rp47.500 per bulan atau Rp250.000 per tahun.

Laga Everton vs MU yang digelar di Goodison Park sendiri akan dimulai Sabtu (07/11) pukul 19.30 WIB. Dengan demikian masih ada waktu sekitar 3 jam lagi laga ini dimulai.

Dapatkan link live streaming Everton vs MU berikut:

Link 1 

Link 2 

Prediksi Susunan Pemain

Everton (4-3-3): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Yerry Mina, Micael Keane, Lucas Digne; Abdoulaye Doucoure, Allan, Gylfi Sigurdsson; James Rodriguez, Dominic Calvert-Lewin, Alex Iwobi

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Reuni Ivan Kolev di Persija
apahabar.com

Sport

Barcelona, Diktator Lapangan Hijau La Liga yang Ganas!
apahabar.com

Sport

Hansamu Pamit, Hasnuryadi Ikhlas Karena Alasan Ini
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Inggris, Tanpa Penyerang Murni, Manchester City Menundukkan Sheffield United 1-0
apahabar.com

Sport

Hasil UEFA Nations League: Jerman Rebut Kemenangan Pertama di Ukraina
apahabar.com

Sport

Nirgelar, Setahun Barcelona Pecat Dua Pelatih
Pesepakbola Belia Muslim Ini Jadi Incaran Klub Elit Inggris, Siapa Dia?

Sport

Pesepakbola Belia Muslim Ini Jadi Incaran Klub Elit Inggris, Siapa Dia?
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Barito vs Borneo FC Malam Ini, Menuntut Balas!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com