Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Mantapkan Konsolidasi Parpol Koalisi, AnandaMu Bertandang ke Markas Partai Nasdem Banjarmasin

- Apahabar.com Jumat, 13 November 2020 - 22:06 WIB

Mantapkan Konsolidasi Parpol Koalisi, AnandaMu Bertandang ke Markas Partai Nasdem Banjarmasin

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hj Ananda (kiri) dan Ustadz Mushaffa Zakir Lc (kanan) bersama Ketua DPD Partai Nasdem Banjarmasin, H Winardi Sethiono (teng). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda-Ustad Mushaffa Zakir Lc (AnandaMU) terus memantapkan kosolidasi ke partai politik (Parpol) koalasi jelang dihelatnya Pilkada Banjarmasin 2020, 9 Desember nanti.

Kali ini, AnandaMu, pasangan nomor urut 4 tersebut, bertandang ke markas Partai Nasionalis Demokrat (Nasdem) Kota Banjarmasin, Jumat (13/11).

Pasangan mengusung tagline Berbenah Bersama pada Pilkada Banjarmasin 2020 tersebut bertemu langsung dengan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarmasin, H Winardi Sethiono bersama jajaran.

Bertempat di markas Partai Nasdem Kota Banjarmasin di Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin Tengah, banyak hal yang dibahas.

Terutama dalam rangka meraih suara terbanyak pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Banjarmasin nanti.

Dalam sambutannya, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda berharap, seluruh elemen di Partai Nasdem Kota Banjarmasin bisa bahu membahu mensosialisasikan pasangan AnandaMu dan 4 program unggulannya.

“Saya yakin dengan kekuatan Partai Nasdem Kota Banjarmasin sekarang, partai ini dapat berkontribusi secara optimal untuk ikut mencetak sejarah menjadikan kaum perempuan yang berasal dari kalangan millenial bisa memimpin Kota Banjarmasin,” tegas Hj Ananda, mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Dalam kesempatan ini ia juga memperkenalkan 4 program unggulan dari pasangan AnandaMu. Yakni Gerakan Dorong Usaha Lokal untuk Naik Kelas atau Gendong Ulun, Bertahan Pulih Bangkit hingga Covid-19 Selesai atau Batapih Bahalai, Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan atau Ember Tapasan, dan yang terakhir Bantuan Pendidikan Selama Pandemi atau Bapespa.

“Sosialisasi yang masif dari Partai Nasdem untuk memperkenalkan pasangan AnandaMu sangat penting bagi kami agar dapat memastikan kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Hj Ananda, runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 ini.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz Mushaffa Zakir menambahkan, peran semua Parpol Pengusung sangatlah diharapkan agar pasangan AnandaMu bisa mencetak sejarah pada Pilkada Banjarmasin 2020.

“Kami juga sangat terbuka dengan berbagai masukan dari semua pihak, termasuk Partai Nasdem Kota Banjarmasin untuk membuat Kota Banjarmasin lebih baik lagi melalui gerakan berbenah bersama jika nantinya dipercaya oleh masyarakat memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang,” ucap Mushaffa Zakir, mantan Anggota DPRD Kota Banjarmasin 3 periode tersebut.

Di lain pihak, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarmasin H Winardi Sethiono mengaku siap melaksanakan amanah dari DPP Partai Nasdem untuk memenangkan pasangan AnandaMu pada Pilwali Banjarmasin 2020.

Bahkan Winardi mengaku sudah intens melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput untuk mensosialisasikan pasangan AnandaMu. Baik kepada para kader maupun simpatisan Partai Nasdem di Kota Banjarmasin.

“Semoga nantinya baik Partai Nasdem dan Paslon AnandaMu jika terpilih kelak, bisa bersinergi dengan baik untuk membawa Kota Banjarmasin menjadi lebih maju kedepannya,” tukasnya.(*)

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

1 Juli, Polisi Kotabaru Gratiskan SIM untuk Warga
apahabar.com

Kalsel

Berbekal Senpi Palsu Ancam Warga, Pria di Banjarmasin Timur Diringkus
apahabar.com

Kalsel

BPJS Barabai Sosialisasikan UHC, Bupati Imbau Perangkat Desa Aktif Melayani
apahabar.com

Kalsel

Pembukaan Diklat CPNS, Paman Birin Larang Penyalahgunaan Jabatan
apahabar.com

Kalsel

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Lantik Kadispar Baru, Bisa Apa?
apahabar.com

Kalsel

Lebih Ringkas, Motor Pemadam dari Polsek Cerbon Langsung Tarik Perhatian
apahabar.com

Kalsel

H-5 Kebakaran Sebuku, Bantuan Terus Mengalir
apahabar.com

Kalsel

ASN Pemkot Banjarmasin Diizinkan Mudik Gunakan Mobil Dinas, Asal…..
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com