Malu-maluin! Pemuda di Kotabaru Jambret Wanita demi Komix Terungkap, Korban Tewas Kecelakaan di Tapin Warga Wildan Banjarmasin INALILAHI Hujan Lebat, Pengendara Vario di Tapin Tewas 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Banjir Masih Merendam Rumah Warga, Dinsos Tabalong Bagikan Sembako

Mardani: Pilkada Luber, Hanya Pian dan Tuhan yang Tahu Soal Pilihan

- Apahabar.com Minggu, 1 November 2020 - 18:05 WIB

Mardani: Pilkada Luber, Hanya Pian dan Tuhan yang Tahu Soal Pilihan

Mardani H Maming saat berkampanye di hadapan warga Desa Pagaruyung, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Mardani H Maming menegaskan bahwa pelaksanaan Pilkada dijamin langsung, umum, bebas, dan rahasia (Luber). Rakyat sebagai pemilih pun bebas memilih calon yang disukainya, bukan karena di iming-imingi uang.

“Saat dalam bilik suara, hanya pian dan Tuhan yang tahu siapa yang pian pilih,” kata Mardani H Maming di hadapan warga Desa Pagaruyung, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kampanye dialogis Minggu (1/11), Mardani H Maming mengingatkan warga Tanah Bumbu agar jangan mau menggadaikan harga diri hanya senilai Rp 150 ribu.

“Kalau ada yang datang apakah itu Ketua RT, Kepala Desa atau pihak manapun yang memberi pian duit, dan pian kada memintanya, ambil duitnya. Tapi dalam bilik suara terserah pian siapa yang dipilih, karena hanya pian yang tahu,” tegas Mardani H Maming disambut tepuk tangan riuh warga.

Lebih lanjut, Mardani yang juga Ketua Tim Pemenangan paslon nomor 1 SHM-MAR bahwa paslon Nomor 1 jelas memiliki program merakyat, satu di antaranya pengobatan gratis hanya dengan KTP.

“Jangan sampai warga mau menukarkan program pengobatan gratis hanya dengan KTP dengan uang Rp 150 ribu. Pian akan rugi. Saya jamin jika pasangan nomor 1 Syafruddin H Maming dan Alpiya Rakhman menang, program gratis berobat hanya dengan KTP akan terealisasi,” tegas Mardani diiringi sorak warga peserta kampanye.

Jadi, lanjut Mardani, warga tak perlu takut dengan penempelan stiker paslon tertentu di rumah-rumah warga.

“Sekali lagi, Pilkada berlangsung umum bebas rahasia. Tidak ada yang tahu siapa yang pian pilih selain pian dan Tuhan,” kata Mardani H Maming.

Polling Pilkada 2020
Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Politik

Ini Alasan Ibnu Sina Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Bank Data Pilkada Kalsel 2020: 1 Pilgub, 2 Pilwali, 5 Pilbup, Peta Kekuatan 24 Paslon
apahabar.com

Politik

Ratna Sarumpaet Diadili Hari Ini
apahabar.com

Politik

Debat Perdana Pilgub Kalsel Digelar Besok, Tema dari Hukum, HAM hingga Agraria
apahabar.com

Politik

Potensi Money Politics di Kalsel Capai 60 Persen
apahabar.com

Politik

Cyrus Gelar Survei Ketaatan Beribadah 2 Capres, Hasilnya?  

Politik

Usai Kampanye, SHM Sowan ke Kediaman Habib Abdilah Al Khaff di Satui
apahabar.com

Politik

Tabloid Indonesia Barokah Dilimpahkan ke Polda Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com