Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Meski Hujan Deras, Warga Tetap Berdatangan Hadiri Kampanye Ustadz Mushaffa Zakir

- Apahabar.com Selasa, 17 November 2020 - 14:01 WIB

Meski Hujan Deras, Warga Tetap Berdatangan Hadiri Kampanye Ustadz Mushaffa Zakir

Kampanye terbatas Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ustwadz Mushaffa Zakir Lc di Kelurahan Sungai Andai. Foto- Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – Meskipun diguyur hujan deras, warga Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, nampak antusias menghadiri kampanye terbatas calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Nomor Urut 4 di Pilkada Banjarmasin, Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

Bahkan warga yang mayoritas kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, bergantian selfie dengan Ustadz Mushaffa yang sebelumnya mereka pilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Utara pada Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2019 lalu.

“Kami sudah lama kenal dengan Ustadz Mushaffa Zakir Lc, sudah tahu karakter dan kepribadian beliau. Insya Allah kembali kami dukung saat Pilwali 9 Desember 2020 nanti,” ucap salah satu warga Sungai Andai, Yanti.

Kehadiran Yanti dan puluhan warga lain, karena ingin bertemu dengan pria lulusan Al Azhar Mesir itu, sekaligus ingin sekalian mendengar nasehat dan tausiah singkat dari Ustadz yang memimpin sejumlah pengajian di Kota Banjarmasin ini.

“Tadi dapat kabar jika Ustadz ke sini. Mumpung beliau ada, disempatkan untuk datang bersilaturahmi sekaligus mendengar sedikit nasehat dan tausiah yang bermanfaat dari beliau,” ucapnya dengan gembira.

Terpisah, calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc mengakui sudah kenal dan akrab dengan warga.

Saat Pileg 2019 lalu, mantan Anggota DPRD Banjarmasin tiga periode itu, sudah menjalin silaturrahmi yang sangat erat dengan warga disini.

“Alhamdulillah disini kader kita semua. Mudah – mudahan nanti kembali memberikan hak suaranya 9 Desember 2020 untuk Berbenah Bersama AnandaMu,” ujar Ustadz Mushaffa.

Kepada warga, Ustadz Mushaffa juga menghimbau agar menggunakan hak pilihnya 9 Desember 2020 nanti, serta berdoa agar Pemilu Wali Kota Banjarmasin berjalan lancar, aman, dan kondusif.

“Saya juga minta doa warga agar diberi kekuatan dan amanah jika nantinya dipercaya memimpin Kota Banjarmasin bersama Hj Ananda,” tutupnya.(*)

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

KPU Terbantu dengan Lembaga Survei Dalam Pemilu
Refleksi 4 Tahun Sahbirin-Rudy, LSM: Belum Memuaskan

Politik

Refleksi 4 Tahun Sahbirin-Rudy, LSM: Belum Memuaskan
apahabar.com

Politik

Badrul Aini: Fauzi-Eva Sosok Ideal Pimpin Sumenep
apahabar.com

Politik

LIPI: Isu Tenaga Asing Tak Akan Dibahas Mendalam

Politik

M Alpiya Rakhman Yakinkan Masyarakat Mantewe, Tanah Bumbu Program Kesehatan Gratis Hanya Memperlihatkan KTP
apahabar.com

Politik

Blusukan ke Pasar, Gusti Iskandar – Iwansyah Serap Aspirasi Masyarakat Banjarbaru

Politik

Warning Bawaslu: Masyarakat Dilarang Bawa Ponsel dan Kamera Saat Mencoblos
apahabar.com

Politik

Bawaslu Selidiki Dugaan Pelanggaran Sandi di Balikpapan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com