Terungkap, Bendahara HKN Banjarmasin Sempat Tarik Duit Ratusan Juta 5 Rumah Hangus di Tunas Baru Banjarmasin, Diduga Dibakar Sengaja Tewaskan Bocah, Polisi Ungkap Biang Kebakaran di Beruntung Banjar Sosialisasi Perpol Kelar, Polri Uji Kompetensi Novel Baswedan dkk Tiga Tips Atasi Kecemasan Munculnya Varian Omicron

Meski Hujan Deras, Warga Tetap Berdatangan Hadiri Kampanye Ustadz Mushaffa Zakir

- Apahabar.com     Selasa, 17 November 2020 - 14:01 WITA

Meski Hujan Deras, Warga Tetap Berdatangan Hadiri Kampanye Ustadz Mushaffa Zakir

Kampanye terbatas Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ustwadz Mushaffa Zakir Lc di Kelurahan Sungai Andai. Foto- Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – Meskipun diguyur hujan deras, warga Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, nampak antusias menghadiri kampanye terbatas calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Nomor Urut 4 di Pilkada Banjarmasin, Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

Bahkan warga yang mayoritas kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, bergantian selfie dengan Ustadz Mushaffa yang sebelumnya mereka pilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Utara pada Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2019 lalu.

“Kami sudah lama kenal dengan Ustadz Mushaffa Zakir Lc, sudah tahu karakter dan kepribadian beliau. Insya Allah kembali kami dukung saat Pilwali 9 Desember 2020 nanti,” ucap salah satu warga Sungai Andai, Yanti.

Kehadiran Yanti dan puluhan warga lain, karena ingin bertemu dengan pria lulusan Al Azhar Mesir itu, sekaligus ingin sekalian mendengar nasehat dan tausiah singkat dari Ustadz yang memimpin sejumlah pengajian di Kota Banjarmasin ini.

“Tadi dapat kabar jika Ustadz ke sini. Mumpung beliau ada, disempatkan untuk datang bersilaturahmi sekaligus mendengar sedikit nasehat dan tausiah yang bermanfaat dari beliau,” ucapnya dengan gembira.

Terpisah, calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc mengakui sudah kenal dan akrab dengan warga.

Saat Pileg 2019 lalu, mantan Anggota DPRD Banjarmasin tiga periode itu, sudah menjalin silaturrahmi yang sangat erat dengan warga disini.

“Alhamdulillah disini kader kita semua. Mudah – mudahan nanti kembali memberikan hak suaranya 9 Desember 2020 untuk Berbenah Bersama AnandaMu,” ujar Ustadz Mushaffa.

Kepada warga, Ustadz Mushaffa juga menghimbau agar menggunakan hak pilihnya 9 Desember 2020 nanti, serta berdoa agar Pemilu Wali Kota Banjarmasin berjalan lancar, aman, dan kondusif.

“Saya juga minta doa warga agar diberi kekuatan dan amanah jika nantinya dipercaya memimpin Kota Banjarmasin bersama Hj Ananda,” tutupnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Politik

Dipimpin SHM-MAR, Warga Kusan Hilir Yakin Program Berobat Gratis Kembali Mereka Rasakan
apahabar.com

Politik

Kunjungi Guru Bakhiet hingga Guru Danau, Manuver Politik Denny Indrayana di Pilgub Kalsel
Kalsel

Politik

Pemungutan Ulang Pilgub Kalsel, KPU Terancam Kurang Duit!
apahabar.com

Politik

H Rusli Siap Perjuangkan Pembangunan Kantor Polsek Tatah Makmur Kabupaten Banjar
apahabar.com

Politik

Bertemu Ustadz Mushaffa Zakir, Warga Berharap Perhatian Sarana WC Umum
apahabar.com

Politik

Mbah Moen – Habib Luthfi Hadiahi Jokowi Sorban dan Tasbih
apahabar.com

Politik

Resmi, PDIP Usung Petahana di Pilwali Banjarmasin 2020
Bawaslu Kalsel

Kalsel

Respon Bawaslu Kalsel Ikut Terseret Gugatan Denny Indrayana ke MK
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com