Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Mohamed Salah Terinfeksi Covid-19, Siapa Penggantinya di Liverpool?

- Apahabar.com Sabtu, 14 November 2020 - 09:22 WIB

Mohamed Salah Terinfeksi Covid-19, Siapa Penggantinya di Liverpool?

Mohamed Salah. Foto-goal.com

apahabar.com, JAKARTA – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, terinfeksi virus Corona.

Salah diumumkan terjangkit Covid-19 pada Jumat (13/11/2020) malam WIB saat tengah mempersiapkan diri bersama Timnas Mesir di ajang Kualifikasi Piala Afrika. Bintang 28 tahun itu mengikuti tes swab dan hasil tesnya dinyatakan positif.

Menyusul hasil tes tersebut, Salah diwajibkan menjalani isolasi mandiri di Mesir. Pemain Terbaik Afrika 2017 itu diprediksi tak bisa memperkuat Timnas Mesir dan juga Liverpool selama beberapa pekan ke depan.

Absennya Mohamed Salah akibat virus Corona jelas menjadi pukulan buat Liverpool. Bukan apa-apa, penyerang kidal tersebut adalah juru gedor utama The Reds dan saat ini sudah mengoleksi delapan gol dari delapan penampilannya di Liga Inggris 2020/2021.

Kendati demikian, Liverpool mempunyai beberapa pemain yang dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Salah. Melansir Sportskeeda, Diogo Jota menjadi opsi terkuat untuk menggantikan Si Raja Mesir di lini serang The Reds.

Jota tampil sensasional bersama Liverpool sejak bergabung ke Anfield pada musim panas 2020. Bintang Portugal itu sudah menorehkan tujuh gol dari 11 penampilannya, serta mampu berganti peran dengan penyerang The Reds lainnya, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Selain Jota, Xherdan Shaqiri turut dapat dimainkan menggantikan Salah di sektor sayap kanan Liverpool. Pemain Swiss ini kerap menjadi supersub dan memainkan peran penting sebagai penyuplai bola.

Ada pun alternatif lainnya yang bisa digunakan Liverpool adalah dengan memainkan Takumi Minamino. Pemain asal Jepang ini masih belum mendapatkan waktu bermain yang cukup sejak direkrut awal tahun ini, sehingga dia bisa memanfaatkan absennya Salah sebagai kesempatan unjuk gigi.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Barito Boyong 22 Pemain ke Madura, Torres, Cassio dan Sackie Doe Juga
apahabar.com

Sport

Pesan Menyentuh Mesut Ozil untuk Matteo Guendouzi yang Hengkang ke Hertha Berlin
apahabar.com

Sport

Borneo FC Pilih Dua Lokasi Sebagai Markas, Berikut Alasannya
apahabar.com

Sport

Hari Sumpah Pemuda, Paman Birin Gelar Futsal Remaja Mesjid
apahabar.com

Sport

Revisi UU SKN, KONI Kalteng Usul Sejumlah Poin Penting ke Pusat
apahabar.com

Sport

Sejarah Peseban Banjarmasin (1), Bermain Bola dalam Tekanan Penjajah!
apahabar.com

Sport

Sembuh dari Covid-19, Bomber Persib Boleh Pulang ke Brazil
apahabar.com

Sport

Tangani Madura United, Dejan Bicara Gelar Juara!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com