Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS Demi Aliran Sungai, Pos Polisi di Jalan Veteran Banjarmasin Dibongkar Lewat Udara, Paman Birin Salurkan Bantuan Korban Banjir dari Jokowi Pekan Ini, Rupiah Berpeluang Tembus Rp 14.000

Momentum HUT PGRI ke-75, Sudian Noor Berikan Sepeda kepada Guru Berprestasi

- Apahabar.com Rabu, 25 November 2020 - 20:04 WIB

Momentum HUT PGRI ke-75, Sudian Noor Berikan Sepeda kepada Guru Berprestasi

Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, berikan sepeda kepada guru berprestasi. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BATULICIN – Dalam momentum HUT PGRI ke 75, Pemkab Tanah Bumbu memberikan apresiasi kepada guru berprestasi, Rabu (25/11).

Setidaknya ada 20 guru berprestasi menerima hadiah sepeda dari Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, usai pelaksanaan HUT PGRI yang diselenggarakan di halaman Kantor Sekretariat PGRI Tanah Bumbu.

Apresiasi berupa hadiah itu diberikan kepada guru yang dinilai telah banyak menorehkan prestasi serta memiliki dedikasi yang baik serta terampil dalam melakukan metode pembelajaran kepada muridnya di sekolah.

Sudian Noor berharap apa yang sudah diterima guru yang berprestasi pada hari itu menjadi semangat baru untuk semua guru di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Semoga dengan hadiah sepeda ini, bisa menjadikan motivasi yang positif kepada semua guru di Tanah Bumbu agar lebih meningkatkan keterampilannya dalam upaya memberikan pelajaran kepada murid di sekolah,” ujar Sudian Noor.

Dengan demikian, kata Sudian Noor, ke depan nantinya Kabupaten Tanah Bumbu memiliki generasi yang cerdas, religius serta yang utama berakhlak dan memiliki adab yang baik untuk Tanah Bumbu yang lebih baik.

Indah salah seorang guru yang sekarang aktif mengajar di SMPN 8 Mantewe mengatakan dirinya sangat terharu atas apa yang sudah diberikan kepadanya.

“Saya haturkan terima kasih untuk bapak Bupati Sudian Noor yang sudah memberikan penghargaan yang sangat luar biasa kepada kami,” kata Indah.

Ungkapan kegembiraan juga diutarakan, Amkani, guru pengajar di SDN 5 Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat.

“Saya sangat bersyukur karena sudah mendapatkan hadiah dari bapak Bupati, tentu apa yang beliau berikan pasti sangat bermanfaat untuk kami dalam mengemban tugas selaku pengajar demi mencetak generasi yang cerdas untuk Tanah Bumbu,” tuturnya.

Peringatan HUT PGRI ke 75 tahun ini diselenggarakan secara virtual melalui Digital Live Room, lantai 4 Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu (25/11) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan guru di setiap kecamatan se-Kabupaten Tanah Bumbu secara virtual dari ruang kerja masing-masing.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kalsel

Bantu Warga Pulau Bromo, Kalsel Peduli Bagikan Bantuan
apahabar.com

Kalsel

Laksanakan Instruksi Presiden, Lanal Kotabaru Gelar Kesemaptaan Jasmani
apahabar.com

Kalsel

Polda Kalsel Gelar Grand Final Lomba PCB dan PKS

Borneo

Mualim 1 Ditemukan, Operasi SAR TB Fortunesius Clear
Petani PTPN XIII

Kalsel

Geger Penemuan Benda Mirip Mortir di Kebun PTPN XIII Tala, Pasukan Gegana Dikerahkan
apahabar.com

Kalsel

DLH Banjar Siapkan Program Kanopi Untuk Hijaukan Bekas Tambang  

Kalsel

Pulang Berdinas, Perwira Polres Banjarbaru Tabrak Truk Parkir hingga Tewas
apahabar.com

Kalsel

Tingkatkan Kualitas, MSC BPJS Barabai Hadir di Lokasi Strategis
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com