Update Covid RI 15 Oktober, Kalsel Sembilan Terbawah, Jakarta Teratas PDIP Pamer Jago Capres 2024: Puan, Ganjar hingga Mardani H Maming KPK Tinggalkan Markas Brimob Tabalong, Penyidikan Berlanjut Acil Pasar Terapung Siap-Siap, Siring Piere Tendean Bakal Dibuka Lagi! OTT Amuntai, Enam Mobil Tiba di Brimob Tabalong

Pantau Kesiap Siagaan Personel, Pjs Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Satpol PP Banjarbaru

- Apahabar.com     Selasa, 3 November 2020 - 08:50 WITA

Pantau Kesiap Siagaan Personel, Pjs Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Satpol PP Banjarbaru

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu saat berkunjung ke Kantor Satpol PP Praja Kota Banjarbaru. Sumber : ist

apahabar.com, BANJARBARU – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E. Rondonuwu, melakukan kunjungan ke Kantor Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kota Banjarbaru terkait apel pengecekan kerapian pasukan, Senin (2/11/2020).

Ia di dampingi langsung oleh Kepala Satpol PP Kota Banjarbaru.

Bernhard E. Rondonuwu menyampaikan tujuan inspeksi dan apel kali ini adalah ingin melihat kesiapan dari porsonil Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru.

“Yang saya inginkan adalah seluruh personil Kota Banjarbaru ini siap sedia setiap saat serta bagaimana kesiapan dia ketika ada kegiatan yang sifatnya dadakan,” ujar Ben, sapaan akrabnya.

Mereka, lanjutnya harus siap bagaimana mereka menampilkan performa seorang Polisi Pamong Praja yang baik, dalam hal ini bertujuan supaya lebih dihargai, juga untuk menunjukkan kewibawaan Satpol PP.

Pjs Wali Kota itu berharap agar seluruh personel yang bertugas di garda terdepan ini selalu memperhatiakan kesehatan diri dengan cara mengkonsumsi makan makanan yang sehat dan bergizi.

Selalu memperhatikan penerapan pola hidup bersih dan sehat dimulai dari lingkungan dirumah sampai lingkungan kantor yang bersih.

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu saat menerima kunjungan Satpol PP Kab. Banjar. Sumber : ist

Usai dari Satpol PP Banjarbaru, Ben melanjutkan kegiatannya dengan menerima kunjungan dari Satpol PP Kabupaten Banjar beserta duta-duta perubahan dari Satpol PP Kabupaten Banjar.

Ben menyampaikan terkait kunjungan Pol PP Kabupaten Banjar dan duta perubahan perilaku ini adalah bentuk kolaborasi aktif antara sesama Satpol PP baik di kabupaten Banjar dan di Kota Banjarbaru.

“Makna kesiap siagaan Satpol PP ini untuk bersama-sama kolaborasi supaya kita sama-sama saling mendukung terutama lintas warga masyarakat yang ada agar paham betul dengan penyebaran pandemi Covid 19 sekarang ini,” ucap Pjs Wali Kota Banjarbaru itu.

Ia menambahkan duta perubahan perilaku ini rencananya akan dikukuhkan di kabupaten Banjar sebagai bagian dari sikap yang terbaik.

“Sekarang sebagai duta aparat kemudian nanti berbasis masyarakat menyebarkan edukasi dengan informasi yang efektif di era pandemi supaya seluruh masyarakat baik di Kabupaten Banjar dan di Kota Banjarbaru sama-sama mengedepankan protokol Covid 19 di setiap langkah kehidupan mereka,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Banjarbaru

Banjarbaru

Bejat! ‘Kakek Sugiono’ Banjarbaru Cabuli Anak 8 Tahun

Banjarbaru

Jerit Porter Bandara Syamsudin Noor, Mengais Cuan di Tengah PPKM Level IV
Seorang wanita yang diduga gangguan jiwa di Banjarbaru saat dievakuasi ke mobil untuk dibawa ke Mapolres Banjarbaru. Foto-Istimewa

Banjarbaru

Polisi Angkut Wanita Tanpa Busana di Pinggir Jalan Banjarbaru
Kalsel

Banjarbaru

BMKG Banjarbaru: 25 Persen Wilayah Kalsel Masuk Musim Kemarau
apahabar.com

Banjarbaru

Kecelakaan Maut di Trikora Banjarbaru Diduga Tabrak Lari, Polisi Gelar Penyelidikan
banjarbaru

Banjarbaru

Miliki Sabu, Wanita Paruh Baya di Banjarbaru Ditangkap
pasar bauntung lama

Banjarbaru

Ngotot, PKL Pasar Bauntung Lama Banjarbaru Enggan Direlokasi
Blade vs Pick Up

Banjarbaru

Adu Banteng Blade vs Pick Up di Landasan Ulin Banjarbaru, Satu Pengendara Tewas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com