Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas Tapin Berpotensi Tinggi di Sektor Energi Terbarukan, Pertanian, dan Parawisata

Pantau Kesiap Siagaan Personel, Pjs Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Satpol PP Banjarbaru

- Apahabar.com Selasa, 3 November 2020 - 08:50 WIB

Pantau Kesiap Siagaan Personel, Pjs Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Satpol PP Banjarbaru

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu saat berkunjung ke Kantor Satpol PP Praja Kota Banjarbaru. Sumber : ist

apahabar.com, BANJARBARU – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E. Rondonuwu, melakukan kunjungan ke Kantor Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kota Banjarbaru terkait apel pengecekan kerapian pasukan, Senin (2/11/2020).

Ia di dampingi langsung oleh Kepala Satpol PP Kota Banjarbaru.

Bernhard E. Rondonuwu menyampaikan tujuan inspeksi dan apel kali ini adalah ingin melihat kesiapan dari porsonil Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru.

“Yang saya inginkan adalah seluruh personil Kota Banjarbaru ini siap sedia setiap saat serta bagaimana kesiapan dia ketika ada kegiatan yang sifatnya dadakan,” ujar Ben, sapaan akrabnya.

Mereka, lanjutnya harus siap bagaimana mereka menampilkan performa seorang Polisi Pamong Praja yang baik, dalam hal ini bertujuan supaya lebih dihargai, juga untuk menunjukkan kewibawaan Satpol PP.

Pjs Wali Kota itu berharap agar seluruh personel yang bertugas di garda terdepan ini selalu memperhatiakan kesehatan diri dengan cara mengkonsumsi makan makanan yang sehat dan bergizi.

Selalu memperhatikan penerapan pola hidup bersih dan sehat dimulai dari lingkungan dirumah sampai lingkungan kantor yang bersih.

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu saat menerima kunjungan Satpol PP Kab. Banjar. Sumber : ist

Usai dari Satpol PP Banjarbaru, Ben melanjutkan kegiatannya dengan menerima kunjungan dari Satpol PP Kabupaten Banjar beserta duta-duta perubahan dari Satpol PP Kabupaten Banjar.

Ben menyampaikan terkait kunjungan Pol PP Kabupaten Banjar dan duta perubahan perilaku ini adalah bentuk kolaborasi aktif antara sesama Satpol PP baik di kabupaten Banjar dan di Kota Banjarbaru.

“Makna kesiap siagaan Satpol PP ini untuk bersama-sama kolaborasi supaya kita sama-sama saling mendukung terutama lintas warga masyarakat yang ada agar paham betul dengan penyebaran pandemi Covid 19 sekarang ini,” ucap Pjs Wali Kota Banjarbaru itu.

Ia menambahkan duta perubahan perilaku ini rencananya akan dikukuhkan di kabupaten Banjar sebagai bagian dari sikap yang terbaik.

“Sekarang sebagai duta aparat kemudian nanti berbasis masyarakat menyebarkan edukasi dengan informasi yang efektif di era pandemi supaya seluruh masyarakat baik di Kabupaten Banjar dan di Kota Banjarbaru sama-sama mengedepankan protokol Covid 19 di setiap langkah kehidupan mereka,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Banjarbaru

Libur Panjang, Ini Imbauan Pjs Wali Kota Banjarbaru Untuk Hindari Klaster Covid-19
apahabar.com

Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Ikuti FGD Pencegahan Perkawinan Usia Anak Via Zoom Meeting
apahabar.com

Banjarbaru

Sah, Bernhard E Rondonuwu Emban Pjs Wali Kota Banjarbaru
apahabar.com

Banjarbaru

Libur Panjang, Semua Lokasi Wisata di Banjarbaru Jadi Atensi Satgas Covid-19
apahabar.com

Banjarbaru

Audiensi Bersama Bulog, Pemkot Banjarbaru Tertarik Produksi Beras Bervitamin
apahabar.com

Banjarbaru

Tingkatkan Penanganan, Pemkot Banjarbaru Sosialisasi Aplikasi Covid-19 dan JPS
apahabar.com

Banjarbaru

Dikunjungi Pjs Wali Kota Banjarbaru, Mahasiswa Papua: Ini Kehormatan Bagi Kami
apahabar.com

Banjarbaru

Banjarbaru Raih Juara Satu Pengelolaan Sampah, Darmawan Jaya: Visi Misi Berkarakter Tercapai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com