OTT KPK di Amuntai HSU: Kadis PU hingga Eks Ajudan Bupati Diamankan, Modusnya Fee Proyek BREAKING! Polisi HSU Bekuk Pembunuh Brutal di Amuntai Tengah Terbongkar! Pembunuh Paman Es Kandangan Pura-Pura Anak di Bawah Umur Usai Penarikan Besar dalam Persediaan AS, Harga Minyak Melonjak OTT di Amuntai HSU, KPK Tangkap Pegawai-Pengusaha hingga Segel Ruang Bidang

Peduli Korban Kebakaran di Kotabaru, Komunitas Seliko Urunan Salurkan Bantuan

- Apahabar.com     Minggu, 1 November 2020 - 20:03 WITA

Peduli Korban Kebakaran di Kotabaru, Komunitas Seliko Urunan Salurkan Bantuan

Pengurus dan anggota Seliko Kotabarumenyalurkan ragam bantuan untuk korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru. Foto-Adityo for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – Aksi peduli dan solidaritas untuk korban kebakaran ditunjukkan oleh keluarga besar komunitas Sepeda Lipat (Seliko) di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Para pengurus dan anggota Seliko urunan untuk memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru yang terjadi Jumat (30/10) lalu.

Demi meringankan beban para korban, puluhan anggota Seliko berinisiatif urunan atau patungan dana, lalu disalurkan berupa beragam bantuan.

Siang tadi, ragam bantuan sebanyak satu unit pikap itu disalurkan para pengurus dan anggota Seliko di posko induk kebakaran.

Brigadir Adityo Mahardi, salah satu anggota Seliko mengatakan penyaluran bantuan merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas untuk korban kebakaran.

“Intinya, semoga bantuan kami dari rekan-rekan Seliko dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang kesusahan akibat dilanda musibah kebakaran dahsyat, Jumat dini hari kemarin,” ujar anggota Buser Macan Bamega itu.

Diperoleh informasi, hingga hari ketiga pasca kebakaran, untuk makan dan keperluan korban kebakaran disalurkan tim Posko melalui Rukun Tangga (RT) masing-masing.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kota Baru

Pasca Iduladha, Pengunjung Wisata Hutan Meranti Putih Kotabaru Meningkat

Kalsel

Lagi, 7 Warga Kotabaru Berhasil Sembuh dari Covid-19
apahabar.com

Kota Baru

Perpus Baru di Tapin Diharap Jadi Pilar Literasi

Kota Baru

Angka Covid-19 di Kotabaru Kembali Meningkat, 60 Warga Positif

Kota Baru

Geger Kecelakaan Maut di Sengayam-Kotabaru, Pemotor Tewas Ditubruk!
Positif Covid-19

Kota Baru

Lagi, 3 Warga Kotabaru Positif Covid-19

Kota Baru

Diguyur Hujan, Permukiman Warga di Jalan Borneo Kotabaru Longsor
Satlantas Polres Kotabaru

Kota Baru

Pandemi Belum Usai, Satlantas Polres Kotabaru Fokus Pengetatan Prokes
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com