Digeledah KPK, Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Jadi Tontonan Warga BREAKING! KPK Geledah Rumah Bupati HSU, Spanduk Panjang Membentang Rumahnya Digeledah KPK, Bupati HSU Abdul Wahid Menghilang Jumlah Kesembuhan Covid-19 di Tanbu Capai 5.593 Pasien KPK Obok-Obok Rumah Bupati HSU, Kapolres Angkat Suara

Pelaku Penganiayaan Isa Zega : Nikita Mirzani Diduga Juga Order Pemukulan Medina Moesa Istri Sajad Ukra

and - Apahabar.com     Selasa, 17 November 2020 - 12:23 WITA
and - Apahabar.com     Selasa, 17 November 2020 - 12:23 WITA

Pelaku Penganiayaan Isa Zega : Nikita Mirzani Diduga Juga Order Pemukulan Medina Moesa Istri Sajad Ukra

Kiky_The-Potters barang bukti sudah lengkap, saksi dan pelaku sudah mengakui langsung ada yang nyuruh pelaku memukul @zega_real otaknya adalah Nikita dan pelaku dibayar. (Kiky_The_Potters/instagram)

apahabar.com, JAKARTA – Viral video pengakuan pelaku pemukulan Isa Zega menyebut Nikita Mirzani (NM) diduga otak penganiayaan beredar di media sosial, Selasa (17/11/2020).

Dalam Video juga terungkap, pelaku juga menyebut target pemukulan tidak hanya Isa Zega alias Mami Zega. Pelaku mengaku Nikita Mirzani juga order pemukulan Medina Moesa istri Sajad Ukra. Sajad Ukra adalah mantan suami Nikita Mirzani.

Dalam video berdurasi 1,43 detik yang diunggap akun Kiky_The_Potters itu, terlihat dua pelaku, salah satunya mengenakan kaus orange dan topi memberikan pengakuan di hadapan sejumlah orang di antaranya awak pers.

Lelaki berdarah Ambon bernama Devi itu mengaku diajak temannya untuk menunaikan misi pemukulan. Temannya menjelaskan bahwa diduga Nikita Mirzani menyuruh mereka memukul Isa Zega.

BACA JUGA : Heboh Video Pengakuan Pelaku Pemukulan Isa Zega Sebut Nikita Mirzani Diduga Otak Penganiayaan

Video pengakuan kedua pelaku disampaikan secara terbuka di depan korban Isa Zega alias Mami Isa dan sejumlah saksi di Kantor Pengacara Elza Syarief Menteng Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020), sebagaimana dilansir oposisicerdas.com.

Isa Zega, mantan manajer Lucinta Luna memperlihatkan kondisinya pascadipukul diduga orang suruhan Nikita Mirzani (foto:oposisicerdas.com)

“Saya Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan. Sudah ketemu (teman) saya tanya orderannya seperti apa. Teman saya bilang ‘pukul orang’ , dia bilang mami zega (target), orderannya katanya dari Nikita Mirzani,” kata Devi, lelaki berdarah Ambon yang merupakan satu dari empat pelaku, di kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020).

Kemudian, pelaku kedua yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut membenarkan hal itu.

Bahkan, orderan pemukulan itu tak hanya ditunjukan untuk mantan manajer Lucinta Luna, melainkan untuk istri Sajad Ukra, Medina Moesa.

“Saya memberikan kesaksian seperti apa yang ada di orderan tersebut untuk memukul mami Zega dan Medina itu dari Nikita Mirzani,” timpal Barney.

Video pengakuan pelaku pemukulan Isa Zega menyebut Nikita Mirzani dalam penganiayaan (screenshot: kiki_the_potters/instagram)

Usai kedua pelaku memberi pengakuan, Isa Zega yang duduk di sebelahnya pun menangis. Ia mengaku tak menyangka bisa mendapatkan kesaksian dari pelaku dan mendukungnya.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Seleb

Yuni Shara Klarifikasi Soal Dampingi Anak Nonton Film Dewasa
Lesti Kejora

Seleb

Terungkap! Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Nikah di Jakarta
Iwan Fals

Seleb

Blakblakan! Musisi Iwan Fals Ngaku Keturunan Banjarmasin Kalsel
Nia Ramadhani

Seleb

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap, Polisi Kantongi Barang Bukti Jenis Sabu
Anang Hermansyah

Seleb

Usai Lamar Aurel, Intip Pesan Krisdayanti Kepada Atta Halilintar
Ukkasya

Seleb

Zaskia Sungkar Pamer Wajah Ukkasya di Medsos, Warganet: Ganteng Banget!
Gading Marten

Seleb

Tak Cemburu, Wijin Izinkan Gisel Kerja Bareng Gading Marten

Seleb

Positif Covid-19, Musisi Beben Jazz Meninggal Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com