Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Pelaku Penganiayaan Isa Zega : Nikita Mirzani Diduga Juga Order Pemukulan Medina Moesa Istri Sajad Ukra

- Apahabar.com Selasa, 17 November 2020 - 12:23 WIB

Pelaku Penganiayaan Isa Zega : Nikita Mirzani Diduga Juga Order Pemukulan Medina Moesa Istri Sajad Ukra

Kiky_The-Potters barang bukti sudah lengkap, saksi dan pelaku sudah mengakui langsung ada yang nyuruh pelaku memukul @zega_real otaknya adalah Nikita dan pelaku dibayar. (Kiky_The_Potters/instagram)

apahabar.com, JAKARTA – Viral video pengakuan pelaku pemukulan Isa Zega menyebut Nikita Mirzani (NM) diduga otak penganiayaan beredar di media sosial, Selasa (17/11/2020).

Dalam Video juga terungkap, pelaku juga menyebut target pemukulan tidak hanya Isa Zega alias Mami Zega. Pelaku mengaku Nikita Mirzani juga order pemukulan Medina Moesa istri Sajad Ukra. Sajad Ukra adalah mantan suami Nikita Mirzani.

Dalam video berdurasi 1,43 detik yang diunggap akun Kiky_The_Potters itu, terlihat dua pelaku, salah satunya mengenakan kaus orange dan topi memberikan pengakuan di hadapan sejumlah orang di antaranya awak pers.

Lelaki berdarah Ambon bernama Devi itu mengaku diajak temannya untuk menunaikan misi pemukulan. Temannya menjelaskan bahwa diduga Nikita Mirzani menyuruh mereka memukul Isa Zega.

BACA JUGA : Heboh Video Pengakuan Pelaku Pemukulan Isa Zega Sebut Nikita Mirzani Diduga Otak Penganiayaan

Video pengakuan kedua pelaku disampaikan secara terbuka di depan korban Isa Zega alias Mami Isa dan sejumlah saksi di Kantor Pengacara Elza Syarief Menteng Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020), sebagaimana dilansir oposisicerdas.com.

Isa Zega, mantan manajer Lucinta Luna memperlihatkan kondisinya pascadipukul diduga orang suruhan Nikita Mirzani (foto:oposisicerdas.com)

“Saya Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan. Sudah ketemu (teman) saya tanya orderannya seperti apa. Teman saya bilang ‘pukul orang’ , dia bilang mami zega (target), orderannya katanya dari Nikita Mirzani,” kata Devi, lelaki berdarah Ambon yang merupakan satu dari empat pelaku, di kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020).

Kemudian, pelaku kedua yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut membenarkan hal itu.

Bahkan, orderan pemukulan itu tak hanya ditunjukan untuk mantan manajer Lucinta Luna, melainkan untuk istri Sajad Ukra, Medina Moesa.

“Saya memberikan kesaksian seperti apa yang ada di orderan tersebut untuk memukul mami Zega dan Medina itu dari Nikita Mirzani,” timpal Barney.

Video pengakuan pelaku pemukulan Isa Zega menyebut Nikita Mirzani dalam penganiayaan (screenshot: kiki_the_potters/instagram)

Usai kedua pelaku memberi pengakuan, Isa Zega yang duduk di sebelahnya pun menangis. Ia mengaku tak menyangka bisa mendapatkan kesaksian dari pelaku dan mendukungnya.

Editor: elpian ahmad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Seleb

Agnez Mo Doyan Nasi Pakai Garam, Ini Pengakuannya

Seleb

Umi Kalsum dan Ayah Rozak Sebut Adit Pradana Jayusman Calon Suami Ayu Ting Ting Sosok Menantu Idaman
apahabar.com

Seleb

Anang Hermansyah Curhat Masa Terberatnya Setelah Bercerai dengan Krisdayanti

Seleb

Pakai Video Raffi Ahmad & Ruben Onsu, Begini Cara Denny Cagur Sentil Selebgram Denise Chariesta
apahabar.com

Hiburan

Di Rutan, Lucinta Luna Minta Dibawakan Bulu Mata Palsu hingga Teh Diet
apahabar.com

Seleb

Berikut Daftar 14 Selebriti yang Dilantik Jadi Anggota DPR Hari Ini
apahabar.com

Seleb

Aktor Robby Tumewu Meninggal Dunia
apahabar.com

Seleb

Glenn Fredly Meninggal Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com