Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Pelantikan Pejabat Fungsional Kabupaten Banjar Didominasi Guru dan Tenaga Kesehatan

- Apahabar.com Rabu, 4 November 2020 - 17:08 WIB

Pelantikan Pejabat Fungsional Kabupaten Banjar Didominasi Guru dan Tenaga Kesehatan

Bupati Banjar, KH. Khalilurrahman melantik 264 pejabat fungsional di di Gedung lantai 2 Mahligai Sultan Adam, Martapura. Foto-istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Sebanyak 264 pejabat fungsional dilantik Bupati Banjar, KH. Khalilurrahman di Gedung lantai 2 Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (04/11) pukul 09.30 Wita. Pejabat Fungsional yang dilantik didominasi guru dan tenaga kesehatan.

KH Khalilurrahman menjelaskan, ada 163 orang guru, 2 fungsi kepegawaian, 95 kesehatan, 3 pranata komputer serta 1 orang teknik jalan dan jembatan.

“Saya mengingatkan agar sungguh-sungguh menjalankan jabatan yang sekarang ada di pundak. Jaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” ujar Guru Khalil -akrab disapa.

Guru Khalil juga berharap, pejabat fungsional yang baru dilantik agar menjadi sebagai pelayan masyarakat yang baik dan bisa melaksanakan tugasnya secara maksimal.

“Laksanakan tugas pertama secara efektif, jujur, ikhlas, dan bertanggung jawab, kepada semua pihak harus produktif serta tanamkan niat untuk menolong masyarakat,” ungkapnya.

Bupati Banjar juga mengharapkan agar yang sudah diberikan amanah mampu menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki kompetensi, kinerja dan produktivitas yang tinggi serta selalu berinovasi dan mengedepankan pelayanan publik.

“Saya berpesan agar semua pejabat baru senantiasa menjaga dan mempertahankan loyalitas serta komitmen kepada pemimpin,” harapnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut adalah upaya untuk menciptakan pejabat yang kompeten dan sesuai dengan tuntutan pelaksanaan Peraturan Pemerintan Nomor 17 Tahun 2020 tentang perubahan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kabupaten Banjar

Serahkan di ‘Detik-detik Akhir’, KPU Banjar: Berkas Mada-Ferry Masih Dalam Perhitungan
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Beredar Kabar Pasar Tradisional di Kabupaten Banjar Di-lockdown, Cek Faktanya
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Gantikan Saidi Mansyur Jadi Ketua LPTQ Banjar, Masruri Optimistis
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Terkendala Domisili, Dinsos Banjar Upayakan Bantuan Kesehatan untuk Andika Bocah Penderita Penyakit Kulit

Kabupaten Banjar

Mampu Tingkatkan Kinerja, Bapenda Banjar Dapat Penghargaan dari Indonesia Award Magazine Center
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Ikuti Rakor Evaluasi Pilkada, Simak Penjelasan Mahfud MD
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Adakan Survei Opini Publik Tentang Covid-19
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Lepas Pendistribusian Ikan Segar untuk Warga Terdampak Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com