Mobil Terbelah dan Terbakar di Grand Prix Bahrain, Pebalap Prancis Ini Lolos dari Maut Bukan Kereta Api! Nih 2 Proyek Strategis Nasional Andalan Jokowi di Kalsel 2020-2024 Rusia-Saudi Belum Sepakati Durasi Pengurangan Produksi Minyak Nikah Massal di Tapin, Jangan Lagi Ada Pasangan Tak Berdokumen Latihan Dasar Pramuka di HST, Petakan Daerah Rawan Bencana

Pembangunan Kantor Baru Polsek Kapuas Timur Dimulai

- Apahabar.com Sabtu, 21 November 2020 - 19:24 WIB

Pembangunan Kantor Baru Polsek Kapuas Timur Dimulai

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah saat meninjau pembangunan kantornya yang baru. Foto/Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pembangunan kantor baru Polsek Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, di kilometer 9 Kecamatan Kapuas Timur, telah dimulai.

Menurut Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, pembangunan Kantor Polsek Kapuas Timur di kilometer 9 Desa Anjir Serapat Baru Kecamatan Kapuas Timur dilakukan secara bertahap.

“Sekarang pembangunannya sudah dimulai. Tahun ini tahap pondasi sampai naik tiang pancang, nanti lanjut tahun 2021,” ujarnya saat dihubungi apahabar.com via gawai, Sabtu (21/11).

Iptu Siti mengatakan, letak kantor baru Polsek Kapuas Timur sangat strategis dan juga berada di tengah-tengah wilayah Kecamatan Kapuas Timur.

“Ini sangat mempermudah koordinasi dengan Tripika dan lintas sektoral lainnya, jika terjadi permasalahan di wilayah ini,” katanya.

Kemudian, lanjut Iptu Siti, pengawasan juga dapat maksimal mengingat letak Mako Polsek Kapuas Timur ada di tengah-tengah, sehingga responsif terhadap laporan masyarakat dapat ditindaklanjuti secara cepat.

“Semoga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Kapuas Timur selalu kondusif,” harap Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah.

Sementara itu Camat Kapuas Timur, Ansyari, sangat mengapresiasi serta menyambut baik dibangunnya kantor baru Polsek Kapuas Timur yang berdekatan dengan Kantor Camat.

Karena menurut Ansyari, akan memudahkan koordinasi serta memudahkan masyarakat dalam melakukan urusan administrasi dan urusan lainnya.

“Sehingga lebih mudah dan lebih cepat serta terciptanya kondisi Kapuas Timur yang aman dan damai,” pungkas Ansyari.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Puluhan Wartawan Barut Di-Rapid Test, Ini Hasilnya
apahabar.com

Kalteng

Rapid Test Massal di Barut Sasar Petugas Posko
apahabar.com

Kalteng

BI Kalteng Ajak Media Tangkal Hoaks Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Hebat, SMPN 1 Kapuas Murung Panen Padi
apahabar.com

Kalteng

20 Pasien Covid-19 di Kalteng Sembuh
apahabar.com

Kalteng

Sadis, Seorang Pria di Sampit Injak Kucing hingga Mati
apahabar.com

Kalteng

Kapuas Gelar Rapid Test Massal di Bukit Ngalangkang
apahabar.com

Kalteng

Lihat Pelayanan Perizinan Dinas PMPTSP Kapuas Saat Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com