Pembunuhan Wakar di Kelayan B Sudah Direncanakan, Pelaku Khilaf karena Luka Lama Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas

Pemkab HSS akan Pasang CCTV di Beberapa Titik Jalan

- Apahabar.com Kamis, 19 November 2020 - 17:40 WIB

Pemkab HSS akan Pasang CCTV di Beberapa Titik Jalan

Rapat forum koordinasi lalu lintas angkutan jalan yang dipimpin Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) berencana memasang kamera pengawas atau CCTV di beberapa titik jalan raya di kabupaten tersebut. Hal itu dinilai untuk mempermudah dalam pengungkapan berbagai kasus kecelakaan lalu lintas.

Rencana tersebut digagas saat dilaksanakan rapat forum koordinasi lalu lintas angkutan jalan, Selasa (17/11) lalu, di Aula Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten HSS. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor memimpin rapat itu.

“Kita menyepakati untuk pemasangan CCTV di beberapa titik, untuk membantu mengungkap kasus-kasus kecelakaan yang diminta Polres HSS,” terang Muhammad Noor menyebutkan salah satu hasil kesepakatan dalam rapat itu.

CCTV

Sekda Kabupaten, HSS Muhammad Noor memimpin rapat forum koordinasi lalu lintas angkutan jalan di Aula Dinas Perhubungan. Foto-Istimewa

Piihaknya juga akan melaksanakan sosialisasi tentang keselamatan berlalu-lintas di kalangan remaja.

Muhammad Noor mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres HSS, Jasa Raharja dan pihak terkait lainnya yang sudah bersinergi untuk melakukan berbagai upaya keselamatan masyarakat dalam berlalu-lintas.

“Terima kasih kepada semua pihak terkait terus bersinergisitas melakukan berbagai upaya keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas,” ucapnya.

Waka Polres HSS Kompol Reinaldo mengatakan, jajarannya siap melakukan penertiban di jalan, terutama daerah dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas dan tindakan kriminal.

“Hasil koordinasi, ke depan tempat dianggap rawan laka lantas maupun kriminalitas akan lebih ditingkatkan pengamanannya, terutama meningkatkan patroli dan penerangan di lokasi tersebut,” tuturnya.

Pada rapat itu, hadir pula Kepala Jasa Raharja HSS Arvian, jajaran Polres HSS, Subdenpom, dan Organisasi Gabungan Angkutan Darat (Organda).

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Ciptakan Tertib Niaga, Disdag Tera Ulang di Semua Pasar di HSS
apahabar.com

HSS

Wakil Bupati HSS Apresiasi Ramadan Peduli KAHMI dan HMI
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Jamu Makan Siang Dubes Finlandia dan Rombongan
apahabar.com

HSS

Sambut Positif Monitoring Pembinaan P2WKSS
apahabar.com

HSS

Dari Rakyat Untuk Rakyat, Puncak Harjad Daha Selatan ke-69 Meriah
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Raih Anugerah Satyalancana Pembangunan
apahabar.com

HSS

DPRD HSS Sepakati Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019
apahabar.com

HSS

Program “Hijau Desaku” di HSS Perlu Perhatian Banyak Pihak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com