Belasan Mahasiswa-Polisi Luka-Luka, Polres Ungkap Biang Ricuh #SaveKPK II di Banjarmasin #SAVEKPK Bergaung di Banjarmasin: Ratusan Mahasiswa Ultimatum Ketua DPRD Kalsel di Tengah Guyuran Hujan Tagih Janji Reklamasi, Dewan Tabalong Ngotot Panggil Bos Adaro UPDATE! Tunggu Supian HK, Massa #SaveKPK di Banjarmasin Ngotot Bertahan Jenderal Lapangan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Terluka, Tangan-Kepala Berdarah

Peringati Hari Pahlawan, Koni Anugerahkan Penghargaan kepada Melky Goeslaw Pencipta Mars Patriot Olahraga

- Apahabar.com Minggu, 15 November 2020 - 23:56 WIB

Peringati Hari Pahlawan, Koni Anugerahkan Penghargaan kepada Melky Goeslaw Pencipta Mars Patriot Olahraga

Ketua Umum Koni Pusat, Marciano Norman memberikan penghargaan kepada Almarhumj Melky Goeslaw yang diwakili oleh putrinya, Melly Goeslaw, atas perannya dalam menciptakan lagu mars Patriot Olahraga di Jakarta, Jumat (13/11/2020). Foto-Koni Pusat via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Ketua Umum Koni Pusat, Marciano Norman memberikan penghargaan kepada mendiang Melky Goeslaw atas perannya menciptakan lagu mars Patriot Olahraga.

Penghargaan itu diterima langsung oleh putri Melky Goeslaw, Melly Goeslaw, di kantor Koni Pusat, Jakarta, Jumat (13/11).

“Bersama kita semua, lagu ini sangat berpengaruh kepada atlet-atlet kita yang akan berangkat ke medan laga, baik itu mengikuti single event, multievent, nasional maupun internasional”, kata Marciano Norman dalam keterangan resminya, seperti dilansir Antara, Sabtu (15/11).

“Saya atas nama seluruh anggota Koni Pusat, baik yang ada di cabang olahraga maupun yang ada di 34 Provinsi dan 514 Koni kabupaten/kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum Melky Goeslaw,” tambah dia.

Pujian atas lagu tersebut juga disampaikan oleh Wakil IV Ketua Umum yang juga mantan atlet Christian John.

Menurut Chris, Melky Goeslaw merupakan sosok penting bagi olahraga Indonesia. Ia berharap Melly bisa mengikuti jejak sang ayah dalam penciptaan lagu-lagu bertema olahraga.

“Lagu mars Patriot membakar semangat para atlet dan atlet pun bangga menjadi patriot olahraga yang berjuang mengharumkan nama bangsa,” ujar Chris.

“Kita berharap Bu Melly dapat mengikuti jejak sang ayah menciptakan lagu bertema olahraga”, kata mantan juara dunia tinju itu.

Melly yang mewakili mendiang sang ayah berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Ia berharap mars Partriot Olahraga selalu menjadi penyemangat para pegiat olahraga untuk terus mengharumkan Indonesia dalam berbagai kejuaraan.

“Semoga ini menjadi satu energi yang semakin menguatkan keluarga besar olahraga Indonesia untuk selalu mengibarkan bendera merah putih setinggi-tingginya,” ujar Melly.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Lazio Jadi Penantang Serius Perburuan Scudetto

Sport

Hasil Liga Spanyol, Valencia Permalukan Real Madrid Lewat Tiga Gol Penalti dan Bunuh Diri, Skor Akhir 4-1
apahabar.com

Sport

The Jakmania Mau Sebar Video CCTV Pencoret ‘JKT DAY’
apahabar.com

Sport

Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara Part II, Shin Tae-yong Patut Perhatikan Ini
apahabar.com

Sport

Dukungan ke Moeldoko Jadi Ketum PBSI Terus Mengalir, Termasuk dari Kaltara
apahabar.com

Sport

Juventus Resmi Tunjuk Andre Pirlo Jadi Pelatih, Simak Alasannya
apahabar.com

Sport

Dua Away Gagal Total, Barito Ditantang Jacksen Bersama Persipura
apahabar.com

Sport

Hasil Lengkap Liga Inggris, Leicester Rebut Posisi Everton di Puncak Klasemen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com