Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Pilkada Banjarmasin, Perindo: Jangan Sampai Berlian Jadi Batu

- Apahabar.com Senin, 16 November 2020 - 13:16 WIB

Pilkada Banjarmasin, Perindo: Jangan Sampai Berlian Jadi Batu

Calon Wali Kota Banjarmasin, Hj Ananda saat bersilaturrahmi ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Banjarmasin berkomitmen, untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc (AnandaMU.

AnandaMu nomor urut 4 ini memiliki tagline Berbenah Bersama di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Banjarmasin Tahun 2020.

Ketua DPD Perindo Kota Banjarmasin, Amanuddin menegaskan pihaknya siap memenangkan AnandaMU.

Hal tersebut ditegasknya disela kegiatan silaturahmi Cawali Banjarmasin Hj Ananda bersama Pengurus Perindo Banjarmasin, Minggu (15/11/2020) di Sekretariat DPD Perindo Provinsi Kalsel.

“Jangan sampai berlian ini jadi batu. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Paslon AnandaMu di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” ucap Ketua DPD Perindo Banjarmasin Amanuddin.

Baginya wajar jika paslon AnandaMu disebut dengan berlian. Mengingat keduanya memang memiliki kompetensi yang mumpuni, dan hal ini tidak dicapai dengan cara instan namun ditempa dengan penuh perjuangan.

“Ibu Ananda seperti yang kita kenal pernah menjabat sebagai Wakil Ketua dan Ketua DPRD Kota Banjarmasin. Bagitu pula Ustadz Mushaffa Zakir, selain dikenal sebagai penceramah juga pernah menjabat sebagai Wakil Rakyat selama 3 periode. Capaian mereka berdua ini diraih tidak secara instan namun berposes dan penuh dengan perjuangan,” tambahnya.

Karena itulah untuk bisa memenangkan Paslon AnandaMu, pihaknya mengaku sudah menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan Partai Perindo untuk memilih dan memasarkan paslon AnandaMu ke masyarakat.

“Dengan beragamnya latar belakang kepengurusan di Perindo Banjarmasin, kami optimis kita bisa menambah kantong-kantong suara baru bagi Paslon AnandaMu,” tegasnya.

Sementara itu, Cawali Banjarmasin Hj Ananda optimis, Partai Perindo Banjarmasin mampu memberikan sumbangsih yang optimal untuk menambah kantong-kantong suara baru bagi kemenangan Paslon AnandaMu pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pada kesempatan ini Hj Anan mensosialisasikan 4 program unggulan, yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal untuk Naik Kelas atau Gendong Ulun, Bertahan Pulih Bangkit hingga Covid 19 Selesai atau Batapih Bahalai, Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan atau Ember Tapasan, dan terakhir Bantuan Pendidikan Selama Pandemi atau Bapespa.

“Dengan sinergi yang baik dari paslon AnandaMu dan Partai Perindo Banjarmasin, saya optimis sejarah baru di Kota Banjarmasin akan bisa kita cetak bersama pada Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” tukas Hj Ananda, Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 tersebut.(*)

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Suhu Politik Kotabaru Menghangat, Bakal Calon Independen Makin Berani

Politik

Suhu Politik Kotabaru Menghangat, Bakal Calon Independen Makin Berani
apahabar.com

Politik

1.000 Sarjana untuk Anak Berprestasi, Warga Kerta Buwana Tanbu Siap Menangkan SHM-MAR
apahabar.com

Politik

KPU Kalteng Tetapkan Daftar Pemilih Tetap di Pilgub
apahabar.com

Politik

Tema Debat Familiar bagi Denny, BirinMu Tanpa Persiapan Khusus

Politik

Blusukan Terus Berlanjut, Kali Ini Haji Martinus-Jaya Serap Aspirasi Pedagang di Lapangan Murjani Banjarbaru
apahabar.com

Politik

Ganti Almarhum Wali Kota Nadjmi Adhani di Pilwali Banjarbaru 2020, Paslon Martinus-Jaya Resmi Daftar ke KPU
apahabar.com

Politik

Jadi Anggota DPRD Kalsel, Caleg Nasdem: Minimal Rp 1,4 M
apahabar.com

Politik

Debat Pilgub Kalsel 2020 Digelar November Ini, Begini Konsep Mentahnya!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com