Jadi Sekolah Unggulan, Intip Sederet Program Almazaya Islamic School Banjarmasin Resmi, Gugatan Anandamu Tunda Kemenangan Ibnu-Ariffin di Pilwali Banjarmasin Tidak Mau Diisolasi di Palembang, 2 Peserta PTQ asal Kalteng Kabur Tak Buat Bingung, Dewan Kalsel Minta Informasi Satu Pintu Soal Aktivitas Mudik Jelang Idulfitri, Disdag Banjarbaru Jamin Harga Bapokting Aman

Pilkada Banjarmasin, Perindo: Jangan Sampai Berlian Jadi Batu

- Apahabar.com Senin, 16 November 2020 - 13:16 WIB

Pilkada Banjarmasin, Perindo: Jangan Sampai Berlian Jadi Batu

Calon Wali Kota Banjarmasin, Hj Ananda saat bersilaturrahmi ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Banjarmasin berkomitmen, untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc (AnandaMU.

AnandaMu nomor urut 4 ini memiliki tagline Berbenah Bersama di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Banjarmasin Tahun 2020.

Ketua DPD Perindo Kota Banjarmasin, Amanuddin menegaskan pihaknya siap memenangkan AnandaMU.

Hal tersebut ditegasknya disela kegiatan silaturahmi Cawali Banjarmasin Hj Ananda bersama Pengurus Perindo Banjarmasin, Minggu (15/11/2020) di Sekretariat DPD Perindo Provinsi Kalsel.

“Jangan sampai berlian ini jadi batu. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Paslon AnandaMu di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” ucap Ketua DPD Perindo Banjarmasin Amanuddin.

Baginya wajar jika paslon AnandaMu disebut dengan berlian. Mengingat keduanya memang memiliki kompetensi yang mumpuni, dan hal ini tidak dicapai dengan cara instan namun ditempa dengan penuh perjuangan.

“Ibu Ananda seperti yang kita kenal pernah menjabat sebagai Wakil Ketua dan Ketua DPRD Kota Banjarmasin. Bagitu pula Ustadz Mushaffa Zakir, selain dikenal sebagai penceramah juga pernah menjabat sebagai Wakil Rakyat selama 3 periode. Capaian mereka berdua ini diraih tidak secara instan namun berposes dan penuh dengan perjuangan,” tambahnya.

Karena itulah untuk bisa memenangkan Paslon AnandaMu, pihaknya mengaku sudah menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan Partai Perindo untuk memilih dan memasarkan paslon AnandaMu ke masyarakat.

“Dengan beragamnya latar belakang kepengurusan di Perindo Banjarmasin, kami optimis kita bisa menambah kantong-kantong suara baru bagi Paslon AnandaMu,” tegasnya.

Sementara itu, Cawali Banjarmasin Hj Ananda optimis, Partai Perindo Banjarmasin mampu memberikan sumbangsih yang optimal untuk menambah kantong-kantong suara baru bagi kemenangan Paslon AnandaMu pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pada kesempatan ini Hj Anan mensosialisasikan 4 program unggulan, yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal untuk Naik Kelas atau Gendong Ulun, Bertahan Pulih Bangkit hingga Covid 19 Selesai atau Batapih Bahalai, Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan atau Ember Tapasan, dan terakhir Bantuan Pendidikan Selama Pandemi atau Bapespa.

“Dengan sinergi yang baik dari paslon AnandaMu dan Partai Perindo Banjarmasin, saya optimis sejarah baru di Kota Banjarmasin akan bisa kita cetak bersama pada Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” tukas Hj Ananda, Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 tersebut.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Putra Cawapres Ma’ruf Perkenalkan Wadah Konsolidasi Relawan
apahabar.com

Politik

Iskandar-Irwansyah Terima Surat Dukungan PSI Maju di Pilwali Banjarbaru
apahabar.com

Politik

Kampanye di Makassar, Jokowi: Saya Terus Berjalan Beriringan dengan Pak Jusuf Kalla
SHM-MAR

Politik

Dua Lokasi Kampanye SHM-MAR Ditolak, Begini Respon Mardani H Maming
apahabar.com

Politik

Debat Cawagub Kalsel: Muhidin Curhat Mau Mundur Wali Kota, Difri Singgung Kawin Paksa
apahabar.com

Politik

Mardani H Maming: Paman Birin Sosok Pemimpin Merakyat
apahabar.com

Politik

Jokowi Sebut Elektabilitas Turun Terkait Harga Komoditas
apahabar.com

Politik

Sempat Mundur, Ovie Beber Alasannya Nyalon Lagi di Pilwali Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com