Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Pilwali Banjarmasin, DPP PKS Instruksikan Kader Menangkan AnandaMu

- Apahabar.com Jumat, 20 November 2020 - 18:15 WIB

Pilwali Banjarmasin, DPP PKS Instruksikan Kader Menangkan AnandaMu

Pilwali Banjarmasin, DPP PKS instruksikan kader menangkan AnandaMu. Foto- Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) mengintruksikan kepada seluruh kadernya untuk memenangkan semua kader PKS yang bertarung di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Salah satu kader yang menjadi atensi khusus DPP PKS yakni Ustadz H Mushaffa Zakir Lc yang ikut bertarung menjadi calon Wakil Wali Kota Banjarmasin di Pilkada Kota Banjarmasin bersama calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, SE tegas mengintruksikan kepada seluruh kader PKS di Kota Banjarmasin, bekerja keras mengoptimalkan mesin politik untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin nomor urut 4 Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc (AnandaMu).

“PKS hanya mendukung dan mengintruksikan semua kadernya memenangkan AnandaMu di Pilwali Banjarmasin. Ini intruksi tegas dari DPP PKS di Jakarta,” ucapnya saat Safari Pemenangan Pilkada 2020 DPP PKS, Kamis (19/11/2020) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Bahkan untuk mengoptimalkan mesin politik, Habib Aboe sapaan akrabnya menghimbau kader PKS yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin untuk mengurangi kegiatan luar daerah sementara waktu.

“Fokuslah untuk memenangkan kader terbaik kita karena waktu terus berjalan dan tinggal sedikit lagi. Semua kader dan mesin politik harus bisa bekerja maksimal memenangkan AnandaMu pada Pilkada Kota Banjarmasin pada 9 Desember 2020 mendatang,” harapnya.

Dalam kegiatan kali ini, DPP PKS juga menggelar konsolidasi pemenangan untuk beberapa daerah sekaligus yang melaksanakan even Pilkada, termasuk Provinsi Kalsel yang mana PKS memberikan dukungan penuh kepada Paslon H Sahbirin Noor dan H Muhidin.

“Penting bagi PKS untuk memenangkan kader terbaiknya yang bertarung pada Pilkada di Kalsel. Kalau mesin partai jalan kami optimis calon yang diusung dan didukung PKS akan meraih kemenangan 9 Desember 2020 nanti,” tutupnya.(*)

Polling Pilkada 2020
Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Bawaslu Banjarmasin Gelar Rapat Koordinasi, Peserta Pilkada Diminta Tak Langgar Aturan Kampanye
apahabar.com

Politik

Cuncung Syafruddin H Maming, Dari Kades Pulau Burung Menuju Parlemen di Senayan (Bagian 1)
apahabar.com

Politik

Pilbup Tanbu 2020, Kader PAN Tanah Bumbu Curi Start Kampanye, Langgar Aturan?
Debat Kedua

Kalteng

Debat Kedua Pilgub Kalteng, Edy Pratowo Tanpa Sugianto Sabran, Timses Puas

Politik

Tokoh Adat Bugis Ajak Masyarakat Tanah Bumbu Pilih Pemimpin Peduli Masyarakat
apahabar.com

Politik

Debat Cawapres Segera Dimulai, Cek Link Live Streamingnya disini
apahabar.com

Politik

Pilbup Banjar: Guru Ali Sudah Dipinang, Petahana Masih “Menjomblo”
apahabar.com

Politik

Ketua Karang Taruna Kabupaten Banjar Fahrani Siap Bersaing di Pilkada 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com