Heboh Dikira Disembunyikan Makhluk Gaib, Ibu Muda di HST Akhirnya Ditemukan BREAKING! Warga “Bagandang Nyiru” Cari Ibu Muda yang Hilang di Cukan Lipai HST Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas

Pilwali Banjarmasin, DPP PKS Instruksikan Kader Menangkan AnandaMu

- Apahabar.com Jumat, 20 November 2020 - 18:15 WIB

Pilwali Banjarmasin, DPP PKS Instruksikan Kader Menangkan AnandaMu

KPU Banjarmasin telah menerima laporan penggunaan dana kampanye empat paslon selama Pilwali 2020. Foto: Dok.apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) mengintruksikan kepada seluruh kadernya untuk memenangkan semua kader PKS yang bertarung di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Salah satu kader yang menjadi atensi khusus DPP PKS yakni Ustadz H Mushaffa Zakir Lc yang ikut bertarung menjadi calon Wakil Wali Kota Banjarmasin di Pilkada Kota Banjarmasin bersama calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, SE tegas mengintruksikan kepada seluruh kader PKS di Kota Banjarmasin, bekerja keras mengoptimalkan mesin politik untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin nomor urut 4 Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc (AnandaMu).

“PKS hanya mendukung dan mengintruksikan semua kadernya memenangkan AnandaMu di Pilwali Banjarmasin. Ini intruksi tegas dari DPP PKS di Jakarta,” ucapnya saat Safari Pemenangan Pilkada 2020 DPP PKS, Kamis (19/11/2020) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Bahkan untuk mengoptimalkan mesin politik, Habib Aboe sapaan akrabnya menghimbau kader PKS yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin untuk mengurangi kegiatan luar daerah sementara waktu.

“Fokuslah untuk memenangkan kader terbaik kita karena waktu terus berjalan dan tinggal sedikit lagi. Semua kader dan mesin politik harus bisa bekerja maksimal memenangkan AnandaMu pada Pilkada Kota Banjarmasin pada 9 Desember 2020 mendatang,” harapnya.

Dalam kegiatan kali ini, DPP PKS juga menggelar konsolidasi pemenangan untuk beberapa daerah sekaligus yang melaksanakan even Pilkada, termasuk Provinsi Kalsel yang mana PKS memberikan dukungan penuh kepada Paslon H Sahbirin Noor dan H Muhidin.

“Penting bagi PKS untuk memenangkan kader terbaiknya yang bertarung pada Pilkada di Kalsel. Kalau mesin partai jalan kami optimis calon yang diusung dan didukung PKS akan meraih kemenangan 9 Desember 2020 nanti,” tutupnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Survei Litbang Kompas, Elektabilitas Jokowi-Prabowo Selisih 11,8 Persen
Darmawan Jaya

Politik

Nyoblos di TPS, Darmawan Jaya dan Istri Serasi Kenakan Sasirangan Khas Banjarbaru
apahabar.com

Politik

Susuri Sungai Kusan dengan Kelotok, MHM Kampanyekan Syafruddin – Alpiya di Empat Desa
apahabar.com

Politik

Naik 3.585 dari DPS, DPT Pilgub Kalsel 2020 di Tabalong Jadi 170.237
apahabar.com

Politik

Terbukti Terobos ‘Kandang Banteng’, Sekdaprov Kalsel Memilih Bungkam
apahabar.com

Politik

Masuk E-Lapor Terbaik Indonesia Hingga Diundang AS, Begini Cara Petahana Ibnu Sina Layani Aduan Masyarakat
apahabar.com

Politik

Ananda Blusukan ke Basirih Selatan, Tina: Bungas dan Anum Calon Wali Kota Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Optimalkan Pendapatan Banjarbaru, Iskandar dan Martinus Sepakat Permudah Perizinan Investasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com