Kena Tipu Oknum ASN, Belasan Tukang Sapu Geruduk Pemkot Banjarmasin Temui Pacar, Begal Sadis di Gunung Kayangan Pelaihari Ditembak Petugas Begal Sadis di Gunung Kayangan Ditembak Sebelum Beraksi di Bali Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD

Pimpin Rakor Persiapan Pilwali Kota Banjarbaru 2020, Bernhard E Rondonuwu Tegaskan Ini

- Apahabar.com Selasa, 17 November 2020 - 19:59 WIB

Pimpin Rakor Persiapan Pilwali Kota Banjarbaru 2020, Bernhard E Rondonuwu Tegaskan Ini

Kegiatan Rapat Koordinasi Kesiapan dan Persiapan Kelancaran Penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Tahun 2020 di Aula Gawi Sabarataan, Selasa (17/11/2020) sore. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan dan Persiapan Kelancaran Penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Tahun 2020 di Aula Gawi Sabarataan, Selasa (17/11) sore.

Tampak hadir Ketua KPU Kota Banjarbaru, Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru, Polres Banjarbaru, Dandim 1006/Martapura, Asisten I, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Satpo PP, Kepala Disdukcapil, Kepala Dinkes, Direktur RSDI, Kabag Pemerintahan, Kabag Humas dan Protokol, Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru.

Pada rapat ini, Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu menyampaikan semua pihak akan memastikan kesiapannya menjelang 9 Desember.

Pemkot Banjarbaru sendiri menyatakan kesiapannya dalam menyukseskan tahapan-tahapan pemilihan Kepala Daerah di Banjarbaru dengan tetap mengedepankan protokol Covid-19 dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Terutama menjamin semua penyelenggara itu aman dari Covid-19.

“Sehingga Pemilukada di Banjarbaru dapat berjalan lancar, aman, dan bebas dari Covid-19,” ujar Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu.

Pjs Wali Kota Banjarbaru itu mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Tahun 2020.

Terakhir, Bernhard mengimbau agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya di TPS nanti, kerena dengan menggunakan hak pilihya itu berarti telah ikut dalam membangun Kota Banjarbaru ini.

Senada dengan Pemkot Banjarbaru, Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto menyatakan siap membantu keamanan dalam pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Tahun 2020.

Ia juga mengimbau agar menghindari isu sara. Jika ditemukan dia meminta untuk segera laporkan agar bisa ditindak secara cepat.

“Jangan sampai terjadi kerumunan orang saat di TPS nantinya,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Pemko Banjarbaru

Wawali Sholat Idul Adha di Lapangan Murjani
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sah! RAPBD Perubahan 2019 Kota Banjarbaru Disepakati
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Ikut Bersih-Bersih Bantaran Sungai Kemuning
Dikunjungi Rektor Unissula, Ini Harapan Wali Kota Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Dikunjungi Rektor Unissula, Ini Harapan Wali Kota Banjarbaru
Trik Polsek Banjarmasin Tengah Cegah Penyebaran Covid-19

Pemko Banjarbaru

Harga APD Meroket, Pemkot Banjarbaru Minta Pedagang Alkes Tumbuhkan Kepedulian
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Subuh Berjamaah Dalam Rangka Tahun Baru Islam
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Gali Potensi Pendamping Program Keluarga Harapan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Hadiri HUT Pagar Nusa, Nadjmi Minta Pesilat Miliki 5 Karakter
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com