“Ritual Panggil Datu”, Siswa Hilang di Sungai Martapura Disebut Terjebak Detik-Detik Pembunuhan Brutal di Gambah HST, Korban Asyik Cabut Uban Mapolsek BAS HST Gempar! ODGJ Bawa Balok Ngamuk-Kejar Petugas Siap-Siap! Hasnur Mau Lepas Saham Perusahaan Kapalnya ke Publik Sodorkan 28 Alat Bukti, Korban Banjir Kalsel Mau Gotong Kulkas Rusak ke Pengadilan

Pjs Wali Kota Banjarbaru Inspeksi Mendadak ke Kecamatan dan Kelurahan

- Apahabar.com     Selasa, 3 November 2020 - 08:55 WITA

Pjs Wali Kota Banjarbaru Inspeksi Mendadak ke Kecamatan dan Kelurahan

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu saat melakukan inspeksi penerapan Protokol Covid19 di Kecamatan dan Kelurahan di Banjarbaru. Sumber : Ist

apahabar.com, BANJARBARU – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu melakukan Inspeksi mendadak ke Kantor Kecamatan Cempaka, Kantor Kelurahan Sungai Tiung, dan ke Penambang Intan yang ada di desa Pumpung Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.

Dalam aksi itu, Bernhard didampingi langsung oleh Inspektur Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Banjarbaru, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Banjarbaru, Camat Cempaka serta Lurah Sungai Tiung.

Bernhard menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke Kecamatan Cempaka dan Kelurahan Sungai Tiung ini adalah untuk memastikan secara langsung apakah pelayanan yang diterapkan sudah memenuhi dan melakukan standart protokol Kesehatan dengan baik di tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu saat melakukan inspeksi penerapan Protokol Covid19 di Kecamatan dan Kelurahan di Banjarbaru. Sumber : Ist

Dalam inspeksi ini, Bernhard berterimaksih serta sangat mengapresiasi berbagai pihak seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ikut menemani.

“Berarti ini ada kolaborasi yang baik antara aparat kita baik Pemerintah Kota Banjarbaru dan institusi Polri serta TNI dalam mengedepankan protokol Covid-19 di wilayah Kecamatan dan Kelurahan,” terangnya.

Ia mengatakan, penerapan protokol Covid 19 dalam berbagai aspek dalam hal ini sudah ditunjukkan di setiap pelayanan masuk di kantor Kelurahan dan kantor Kecamatan di Kota Banjarbaru. Yang berarti masyarakat sudah paham dengan protokol Covid 19.

Begitu pula menindak lanjuti hasil rapat evaluasi yang telah dilakukan, maka katanya Pemkot Banjarbaru sudah mengingatkan agar dari Kecamatan akan disupport oleh Satpol PP dalam rangka penegakan protokol Covid 19.

Dibantu oleh RT dan RW dengan satgas yang ada, hal ini bertujuan untuk perkuatan berbasis masyarakat.

“Jika dapat berjalan dengan baik tentu upaya kita ini dapat mewujudkan tujuan melandaikan angka penyebaran Covid-19 Di Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Banjarbaru

Kecelakaan Maut di Trikora Banjarbaru Diduga Tabrak Lari, Polisi Gelar Penyelidikan
Salah satu siring di Sungai Kemuning yang ambrol. Foto-apahabar.com/Hasan

Banjarbaru

Belasan Siring di Banjarbaru Ambrol, Simak Penjelasan PUPR
apahabar.com

Banjarbaru

Audiensi Bersama Bulog, Pemkot Banjarbaru Tertarik Produksi Beras Bervitamin

Banjarbaru

Peringati HUT ke 48, KNPI Banjarbaru ‘Ziarah Pemuda’ ke Makam Tokoh di Kota Idaman
Blade vs Pick Up

Banjarbaru

Adu Banteng Blade vs Pick Up di Landasan Ulin Banjarbaru, Satu Pengendara Tewas
Balap Liar

Banjarbaru

Akses Jalan Diblokade, Polisi Jaring Puluhan Pelaku Balap Liar di Banjarbaru
Vivi Zubedi

Banjarbaru

Jadi Istri Wali Kota, Desainer Vivi Zubedi Target Kerajinan Banjarbaru Tembus Pasar Ekspor
Bulan Bung Karno

Banjarbaru

Peringati Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Banjarbaru Gelar Lomba Mancing
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com