Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Jelang Iduladha, Kalsel Siapkan Belasan Ribu Hewan Kurban MK Tunda Sidang, H2D Tetap Pede Diskualifikasi BirinMU Prostitusi Online di Banjarmasin Seret Anak-Anak, Sudah Puluhan Remaja Terjaring! 8 Tuntutan Mahasiswa Kalsel Saat Aksi #SaveKPK Sampai ke Sekretariat Presiden

PKK Parsel Ikuti Pelatihan Penyusunan Program dan Pelaporan

- Apahabar.com Rabu, 4 November 2020 - 16:13 WIB

PKK Parsel Ikuti Pelatihan Penyusunan Program dan Pelaporan

PKK kecamatan Paringin Selatan mengikuti pelatihan Penyusunan Program dan Pelaporan PKK tahun 2020. Sumber: istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Pengurus dan Kader PKK kecamatan Paringin Selatan mengikuti pelatihan Penyusunan Program dan Pelaporan PKK tahun 2020, Rabu (04/11) di Aula Kecamatan Paringin Selatan (Parsel).

Kegiatan pelatihan tersebut merupakan program kerja TP PKK kabupaten Balangan dalam rangka peningkatan kualitas SDM kader PKK.

Pjs Ketua TP-PKK Balangan, Hj Aspiani Ruskariadi menyampaikan, salah satu modal pembangunan daerah adalah kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Jika kita bisa meningkatkan kualitas SDM masyarakat, maka akan kita dapati bahwa setiap individu adalah asset dan modal pembangunan yang luar biasa nilainya,” ujarnya.

Bahkan, tegasnya, jenis kelamin bukanlah sebuah pengecualian, karena semua memiliki kesempatan dan potensi yang sama untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah, mewujudkan Balangan yang maju dan sejahtera.

Disebutkannya, dengan adanya PKK yang menyediakan wadah bagi kalangan perempuan, terutama untuk kalangan kaum ibu rumah tangga agar dapat berkecimpung dalam organisasi serta bersama-sama membangun visi dan bersama-sama pula bergerak untuk mewujudkannya.

Ia menegaskan bahwa PKK itu adalah sebuah organisasi, bukan hanya sekedar gerakan, maka PKK harus memiliki program kerja yang mampu mendorong optimalnya peran PKK dalam pembangunan, baik secara organisasi maupun kader-kadernya.

“Semoga dengan adanya PKK akan mampu turut serta mewujudkan Balangan yang maju dan sejahtera melalui pengembangan SDMnya,” imbuhnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Indocement Kotabaru Gelar Webinar Protokol Pembelajaran New Normal di SMK Mitra

Kalsel

Prostitusi Online di Martapura, Satpol PP Tangkap Dua Wanita

Gaya

Netizen Respon Miring iPhone 12, Kenapa?
apahabar.com

Tak Berkategori

Update Covid-19 di Indonesia: Bertambah 979 Positif, 9 Wilayah Nihil Kasus Baru
apahabar.com

Tak Berkategori

Ayah Kejam Penggal Putrinya, Tenteng Potongan Kepala ke Kantor Polisi
apahabar.com

Tak Berkategori

Malaysia Open 2020, Wakil Kalsel Torehkan Prestasi Juara
MotoGP

Tak Berkategori

Dukung MotoGP Mandalika, 900 Unit Homestay di Lombok Rampung
apahabar.com

Tak Berkategori

Komisi III Gali Informasi untuk Evaluasi PSBB Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com