Eks Bos Berulah, Kepala Penjual Pentol Rantau Nyaris Terbelah Hendak Benarkan Tas, Pemotor Tabrak Truk di Angsau Tanah Laut Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki

Plt Bupati Balangan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

- Apahabar.com Kamis, 19 November 2020 - 16:34 WIB

Plt Bupati Balangan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

Plt Bupati Balangan, H Syaifullah menghadiri sosialisasi Pilkada Serentak 2020 di Aula Kecamatan Lampihong, Kamis (19/11). Foto: Istimewa

apahabar, PARINGIN – Plt Bupati Balangan, H Syaifullah mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Kami mengajak masyarakat Balangan lebih khusus masyarakat kecamatan Lampihong untuk tetap menjaga kerukunan dan menghindari konflik menjelang Pilkada,” katanya saat menghadiri sosialisasi Pilkada Serentak 2020, yang jujur, aman, sehat dan damai, di Aula Kecamatan Lampihong, Kamis (19/11).

Di samping itu, Plt Bupati Balangan menegaskan, peran serta paslon maupun tim pemenangan untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan sukses harus mengedepankan etika politik santun dan berintegritas.

“Mencari dukungan adalah bagian ikhtiar. Akan tetapi harus disertai dengan etika politik yang baik dan santun,” tegasnya.

Selain itu juga, lanjutnya, diharapkan pelaksanaan Pilkada ini terhindar dari penularan Covid-19, dengan secara ketat menerapkan protokol kesehatan, baik bagi petugas maupun masyarakat pemilih.

“Pandemi ini benar-benar ada dan nyata dan harus dilawan dengan cara menerapkan protokol kesehatan. Sehingga perlu dukungan dan keterlibatan seluruh pihak,” tandasnya.

“Kami berharap masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi hoaks dan tidak mudah terprovokasi dengan isu tak penting demi ketentraman dan keamanan di Kabupaten Balangan,” imbuhnya.

Selain dihadiri Plt Bupati Balangan, Syaifullah, turut hadir juga Komisioner KPU Balangan, Kasat Sabhara Polres Balangan, Camat Lampihong dan Kapolsek Lampihong serta Danramil Lampihong.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Balangan

Jembatan Desa Aniungan Balangan Akan Dibangun Permanen
apahabar.com

Balangan

DPRD dan Pemkab Balangan Sepakati Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2020
apahabar.com

Pemkab Balangan

Serahkan BSPS di Batumandi, Ansharuddin: Manfaatkan dengan Baik
apahabar.com

Pemkab Balangan

Lima Sekolah di Balangan Gaet Adiwiyata Tingkat Kabupaten
apahabar.com

Pemkab Balangan

Malam Pergantian Tahun Baru di Balangan, Ratusan Warga Gelar Salat Hajat
SAKIP Award 2019, Kabupaten Balangan Raih Predikat Baik

Pemkab Balangan

SAKIP Award 2019, Kabupaten Balangan Raih Predikat Baik

Pemkab Balangan

Gelontorkan Rp 2,7 Miliar, Pemkab Balangan Salurkan Dana Hibah Tempat Ibadah
apahabar.com

Pemkab Balangan

Bupati Balangan Minta Warga di Areal Tambang Diberi Pelatihan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com