Resmi! Paman Birin Sandang Gelar Doktor Kehormatan dari ULM Sosok Promotor Pemberian Gelar Doktor Kehormatan Paman Birin Bukan Orang Sembarangan Tempo Dua Bulan, Polres Tala Ungkap Puluhan Tersangka Kasus Narkoba Kebakaran di Pampanan, INAFIS Polres Tabalong Turun Tangan Kios di Tapin Terbakar, Satu Orang Jadi Korban

Plt Bupati Balangan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

- Apahabar.com     Kamis, 19 November 2020 - 16:34 WITA

Plt Bupati Balangan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

Plt Bupati Balangan, H Syaifullah menghadiri sosialisasi Pilkada Serentak 2020 di Aula Kecamatan Lampihong, Kamis (19/11). Foto: Istimewa

apahabar, PARINGIN – Plt Bupati Balangan, H Syaifullah mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Kami mengajak masyarakat Balangan lebih khusus masyarakat kecamatan Lampihong untuk tetap menjaga kerukunan dan menghindari konflik menjelang Pilkada,” katanya saat menghadiri sosialisasi Pilkada Serentak 2020, yang jujur, aman, sehat dan damai, di Aula Kecamatan Lampihong, Kamis (19/11).

Di samping itu, Plt Bupati Balangan menegaskan, peran serta paslon maupun tim pemenangan untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan sukses harus mengedepankan etika politik santun dan berintegritas.

“Mencari dukungan adalah bagian ikhtiar. Akan tetapi harus disertai dengan etika politik yang baik dan santun,” tegasnya.

Selain itu juga, lanjutnya, diharapkan pelaksanaan Pilkada ini terhindar dari penularan Covid-19, dengan secara ketat menerapkan protokol kesehatan, baik bagi petugas maupun masyarakat pemilih.

“Pandemi ini benar-benar ada dan nyata dan harus dilawan dengan cara menerapkan protokol kesehatan. Sehingga perlu dukungan dan keterlibatan seluruh pihak,” tandasnya.

“Kami berharap masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi hoaks dan tidak mudah terprovokasi dengan isu tak penting demi ketentraman dan keamanan di Kabupaten Balangan,” imbuhnya.

Selain dihadiri Plt Bupati Balangan, Syaifullah, turut hadir juga Komisioner KPU Balangan, Kasat Sabhara Polres Balangan, Camat Lampihong dan Kapolsek Lampihong serta Danramil Lampihong.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Balangan

Pemkab Balangan

Bupati Balangan Berusaha Minimalisir Dampak Banjir Terhadap Warga
Balangan

Kalsel

Hari Kedua Ngantor, Bupati Abdul Hadi Sidak RS Balangan
apahabar.com

Pemkab Balangan

Peringatan HKSN di Balangan, Ribuan Warga Terima Bantuan
Maulid Nabi

Pemkab Balangan

Momentum Maulid Nabi, KMB UIN Antasari-Pemkab Balangan Rajut Ukhuwah Islamiyah
apahabar.com

Pemkab Balangan

Desa Buntu Karau Seleksi Petugas Perangkat Desa
apahabar.com

Pemkab Balangan

Tak Hanya Banjir, Balangan Juga Rawan Longsor dan Angin Kencang

Pemkab Balangan

Bupati Balangan: Perusda Bidang Karet Masih dalam Proses
apahabar.com

Pemkab Balangan

Pemkab Balangan Terapkan Tambahan Penghasilan Pegawai Berbasis Kinerja
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com