BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Presiden UFC Gigit Jari, Ini Jawaban Kemantapan Khabib Nurmagomedov Pensiun

- Apahabar.com Minggu, 8 November 2020 - 17:19 WIB

Presiden UFC Gigit Jari, Ini Jawaban Kemantapan Khabib Nurmagomedov Pensiun

Khabib Nurmagomedov. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Presiden UPC, Dana White percaya Khabib Nurmagomedov akan kembali ke oktagon. Namun apa jawaban The Eagle yang membuat Dana White gigit jari?

Menanggapi apa spekulasi itu, Khabib mengeluarkan isi hatinya. Ada hal yang sangat berbeda dalam pertarungan UFC. Hal itu juga membawanya yakin untuk pensiun.

“Pertarungan ini tidak seperti yang lain. Emosi dalam pertarungan ini sangat berbeda, semuanya benar-benar berbeda tanpa ayah saya,” ujar Khabib seperti dilansir dari bjpenn.com, Minggu 8 November 2020.

“Saya ditawari pertarungan tepat setelah semuanya terjadi. Saya memiliki keputusan untuk menerima atau menolaknya, tidak ada yang tahu tentang ini, atau pensiun, atau saya bisa kembali, bertarung dan kemudian pensiun,” tambahnya.

Keputusan pensiun, diakui Khabib membuat ia tersiksa. Meski ia harus bertarung 10 kali lagi namun pensiun adalah jalan yang akan ia pilih.

“Sekarang saya memberi tahu orang-orang yang dekat dengan saya yang tidak senang dengan saya pensiun. Bahwa meskipun saya bertarung 10 kali lagi, saya masih harus menghadapi keputusan itu,” ungkapnya, kutip apahabar.com dari Viva.

“Keputusan ini bisa muncul ketika saya berusia 32, 34, 35. Ini keputusan yang sulit karena saya telah berjuang sepanjang hidup saya. Saya sudah berada di atas oktagon selama yang saya ingat. Sulit untuk pergi dan melakukan sesuatu yang lain. Orang tidak bisa memahaminya, tapi apa yang bisa Anda lakukan?,” kata dia.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hadapi PSM dan Arema, Barito Boyong 20 Pemain
apahabar.com

Sport

32 Sekolah Adu Gengsi di apahabar.com Futsal Tournament
apahabar.com

Sport

Bangganya LCR Honda MotoGP Dipilih Gamer Banua
apahabar.com

Sport

Penasaran Soto Banjar, Yakob Sayuri Juga Rindu Kuliner Papeda Khas Papua
apahabar.com

Sport

Barca Siapkan Kontrak Fantastis untuk Messi
apahabar.com

Sport

Revisi UU SKN, KONI Kalteng Usul Sejumlah Poin Penting ke Pusat

Sport

Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0
apahabar.com

Sport

Klasemen Liga Inggris: Bekuk Newcastle United 2-0, Southampton Menanjak ke Puncak Gusur Liverpool
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com