Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan Respons Pemprov, Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Kalsel

PUBG Mobile Siapkan Hadiah Terbesar dan Turnamen Baru pada 2021

- Apahabar.com Rabu, 25 November 2020 - 23:55 WIB

PUBG Mobile Siapkan Hadiah Terbesar dan Turnamen Baru pada 2021

PUBG Mobile menyiapkan gebrakan baru untuk tahun 2021 dengan menyiapkan peningkatan jumlah hadiah dan program turnamen yang lebih menantang. Foto: PUBG Mobile

apahabar.com, JAKARTA – Gim bertema battle royale ternama PUBG Mobile menyiapkan program esports baru disertai jumlah hadiah terbesar dalam sejarah permainan mobile pada 2021.

Kompetisi esports terbesar di dunia bertajuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) akan menjadi event utama tahun depan, dengan total hadiah mencapai 14 juta dolar AS atau sekitar Rp 198 miliar.

Dengan capaian luar biasa di tahun ini, di mana PUBG Mobile telah berhasil memecahkan rekor untuk jumlah penonton dan jumlah tim yang berkompetisi, di program kompetisi tahun depan PUBG Mobile akan menawarkan lebih banyak pemain untuk bergabung.

Pada program 2021, PUBG Mobile juga akan memperkenalkan tujuh wilayah regional PUBG MOBILE Pro League (PMPL) antara lain di CIS, Turki, Eropa Barat, Arab, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Brasil, untuk melengkapi kompetisi yang saat ini ada di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

“2020 menjadi tahun yang sangat istimewa bagi kami, namun ini baru permulaan. Kami masih punya ambisi besar untuk menjadi esports terbesar, peningkatan besar juga kami tunjukkan dalam total hadiah dan menambah perwakilan total regional yang kami perkirakan meningkat di tahun 2021,” kata Direktur PUBG MOBILE Global Esports James Yang dalam rilis resminya seperti dilansir Antara, Rabu (25/11).

Ekosistem esports PUBG Mobile telah dibangun pada 2018 dan di tahun 2020 PMPL serta PMCO telah sukses mendukung semua tingkat mulai dari amatir, semi-pro hingga profesional di berbagai negara dan regional.

Esports PUBG Mobile telah ditonton lebih dari 100 juta jam penayangan di tahun 2020 sejauh ini, lebih dari satu juta penonton menonton secara bersamaan PUBG Mobile World League (PMWL) pada Agustus lalu, dan lebih dari 120.000 tim mendaftar untuk berkompetisi mendapatkan hadiah utama pada tahun ini sebesar lima juta dolar atau Rp 70,7 miliar.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Di Usia 59 Tahun, Goweser Asal Balikpapan Menangi Tour de Batola
apahabar.com

Sport

Jelang GP Azerbaijan, Hamilton Akui Bakal Kesulitan Kejar Ferrari
apahabar.com

Sport

Piala Presiden 2019 Hari Ini, Ara Ingin Turnamen Bebas Match Fixing
Songsong Piala AFC U-16 2020, 2 Bintang Barito Putera Masuk Daftar Seleksi

Sport

Songsong Piala AFC U-16 2020, 2 Bintang Barito Putera Masuk Daftar Seleksi
apahabar.com

Sport

Diincar Persija, Pemuda Balangan Ini Juga Dilirik Ajax dan Juventus
apahabar.com

Sport

Diimbangi Myanmar, Indra Sjafri Ungkap Penyebabnya
Persipura Umumkan Pemain, Termasuk Eks Barito Putera

Sport

Persipura Umumkan Pemain, Termasuk Eks Barito Putera
apahabar.com

Sport

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Bosnia Herzegovina, Live Net TV dan Mola TV
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com