Warga Eks Bioskop Cempaka Geger, Pria Tewas Bersimbah Darah 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu

Puji Gareth Bale, Jose Mourinho Sindir Real Madrid

- Apahabar.com Senin, 2 November 2020 - 22:14 WIB

Puji Gareth Bale, Jose Mourinho Sindir Real Madrid

Gareth Bale kembali bersinar di bawah asuhan Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memuji Gareth Bale setinggi langit, namun di sisi lain, the special one juga sindir Real Madrid.

Pujian Jose Mourinho buat Gareth Bale eks winger andalan Real Madrid itu dilayangkan usai mencetak gol ke gawang Brighton, saat Spurs melakoni pekan ke-7 Liga Inggris, akhir pekan tadi.

Atas gol itu, Jose Mourinho sangat menantikan bagaimana orang-orang di Madrid merespons penampilan Gareth Bale di bawah asuhannya.

Bale mencetak gol pertamanya di Tottenham sejak bergabung kembali dengan status pinjaman dari juara La Liga Madrid pada September.

Gol tersebut memastikan kemenangan 2-1 Spurs atas Brighton pada Senin untuk membawa mereka menempati posisi kedua di Liga Premier Inggris, dua poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool.

Awalnya, Harry Kane mencetak gol pertama Spurs dalam laga tersebut melalui tendangan penalti sebelum Tariq Lamptey menyamakan kedudukan untuk Brighton pada menit ke-56.

Gol tersebut adalah yang ke 149 untuk Harry Kane di liga Inggris dan sekaligus membuatnya menyamai Les Ferdinand sebagai pencetak gol terbanyak ke 10 di sepanjang sejarah kompetisi itu.

Akan tetapi, Gareth Bale memastikan Spurs meraih tiga poin melalui gol kemenangannya pada menit ke-73 setelah menyundul bola dari jarak dekat hanya tiga menit setelah menggantikan Erik Lamela.

Pelatih Spurs, Mourinho mengatakan bahwa ia senang dengan kontribusi pemain timnas Wales itu dan tidak bisa menahan diri untuk memberikan komentar terhadap Real Madrid.

Sejak ditangani Zinedine Zidane, Real Madrid memang mulai jarang memberikan Bale waktu bermain. Mereka bahkan hampir melepaskan sang pemain ke klub China sebelum ia akhirnya kembali ke Spurs musim panas ini.

“Selama sepekan atau lebih sekarang, ia semakin baik,” kata Mourinho dalam konferensi pers usai pertandingan yang dikutip Goal pada Senin.

“Bukan hanya dari apa yang kita lihat, datanya juga mendukung. Kami tahu, Gareth tahu. Kami berbagi ide dan perasaan.”

“Ia pantas mendapatkan itu (gol). Ketika saya memiliki waktu lima menit, saya akan membuka Safari untuk melihat situs web Madrid untuk melihat apa yang mereka katakan tentangnya.”

“Ia menunjukkan kepribadian yang hebat dan memiliki pengaruh yang besar, mencetak gol yang sangat penting bagi kami. Ia juga bergabung dengan Harry dengan cara yang sangat berpengalaman untuk memainkan 15 menit terakhir bagi kami,” tambah pelatih berusia 57 tahun itu.

“Mereka sangat pintar, sangat cerdas, terutama dalam menahan bola dan membawanya ke zona di mana mereka tidak bisa melukai kami.”

“Ia tahu bahwa kami peduli padanya dan ia peduli dengan klub. Saya pikir ia sangat cocok. Ia sangat tenang, sangat cerdas. Saya sangat senang ia bisa mencetak gol kemenangan.”

Bale sejauh ini baru sekali menjadi starter dan tiga kali bermain sebagai pengganti sejak kembali ke London utara untuk perlahan-lahan memulihkan kebugarannya.

Mourinho mengungkapkan bahwa ia akan menurunkan Bale sejak awal di pertandingan Liga Europa pada dini hari Jumat WIB melawan Ludogorets.

“Ia belum bisa bermain 90 menit penuh,” tambahnya. “Kami menggunakan Liga Europa untuk memberinya menit bermain dan kapan kami bisa bermain di Liga Premier.”

“Tentu saja ia menjadi lebih baik. Ia akan menjadi starter pada Kamis (waktu setempat), tetapi ia tidak akan bermain 90 menit. Saya akan menggunakannya dengan cara yang benar.”

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Setelah Evan Dimas, Giliran David Maulana Direkrut Barito Putera
apahabar.com

Sport

Jakmania Tumpah Ruah ke Jalan Sekitar GBK
apahabar.com

Sport

Timnas U-22 Terapkan Strategi Berbeda Saat Hadapi Singapura
apahabar.com

Sport

Peselancar Wanita Berkebaya Peringati Hari Kartini di Pantai Kuta
apahabar.com

Sport

Kevin/Marcus Pertahankan Tahta Nomor 1 Dunia
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Barito vs Bhayangkara, Awas Kehilangan Fokus !
apahabar.com

Sport

Jelang Liverpool vs MU, Luapan Kemarahan
apahabar.com

Sport

Ridho Bawa Tanbu Juara Umum Kejurprov Balap Sepeda
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com