Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Alasan Mencengangkan Disdik Mengapa Anak SMP di Banjarmasin Harus Sekolah Tatap Muka

Radio Sanggam Siarkan Debat Kandidat Pilkada Balangan 2020

- Apahabar.com Minggu, 8 November 2020 - 13:13 WIB

Radio Sanggam Siarkan Debat Kandidat Pilkada Balangan 2020

Radio Sanggam Balangan (RSB) 94.1 FM Sumber: istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Radio Sanggam Balangan (RSB) 94.1 FM dipercaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan menjadi salah satu media elektronik yang menyiarkan secara langsung perhelatan Debat Publik perdana Pilkada Balangan 2020.

Debat calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan akan dilaksanakan tanggal 14 November 2020. Acara yang mengambil tempat di aula Inspektorat Kabupaten Balangan tersebut, juga bisa diakses melalui streaming di www.radiosanggamfm.com.

Ketua KPU Balangan, Saripani menuturkan, untuk televisi yang akan menyiarkan yaitu dari TV Tabalong. Media lainnya yang dapat diakses yakni di Parabola mini KU Band: Satelit Asiasat 9, aplikasi Kugo di smartphone.

“Selain melalui media massa elektronik, kita juga memanfaatkan sosial media, di antaranya youtube channel TV Tabalong, dan KPU Balangan serta Facebook TV Tabalong, dan KPU Balangan,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (08/11).

Lebih lanjut, ia mengajak kepada masyarakat Bumi Sanggam agar bersama-sama menyimak debat publik melalui beberapa media yang sudah disebutkan. Karena di tengah pandemi ini, kata dia, jumlah undangan yang berhadir di tempat debat akan sangat dibatasi guna menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap masyarakat bisa mengikuti atau mendengarkan debat para calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan, dari hasil debat nanti msyarakat bisa melihat dan bisa menentukan pilihannya pada tanggal 9 Desember nanti,” imbuhnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Balangan

Bupati Balangan Tutup Lomba Mancing Ikan Papuyu
apahabar.com

Balangan

ASN Balangan Diingatkan Agar Tidak Terlibat Politik Praktis
apahabar.com

Balangan

Silaturahmi ke Pekalongan, Paslon ANIS Dapat Bekal dari Habib Luthfi bin Yahya
apahabar.com

Balangan

Pilkada Balangan: Ansharuddin-Iswan (ANIS) Paslon Nomor Urut 2 Tampung Aspirasi Warga
apahabar.com

Balangan

Jumat Depan, Tempat Ibadah di Balangan Mulai Dibuka
apahabar.com

Balangan

Jembatan Gantung di Desa Sungsum Nyaris Ambruk, PUPR Balangan Segera Perbaiki
apahabar.com

Balangan

Pemkab Balangan Berencana Bangun Lembaga
apahabar.com

Balangan

Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Digelar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com