Heboh Dikira Disembunyikan Makhluk Gaib, Ibu Muda di HST Akhirnya Ditemukan BREAKING! Warga “Bagandang Nyiru” Cari Ibu Muda yang Hilang di Cukan Lipai HST Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas

Radio Sanggam Siarkan Debat Kandidat Pilkada Balangan 2020

- Apahabar.com Minggu, 8 November 2020 - 13:13 WIB

Radio Sanggam Siarkan Debat Kandidat Pilkada Balangan 2020

Radio Sanggam Balangan (RSB) 94.1 FM Sumber: istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Radio Sanggam Balangan (RSB) 94.1 FM dipercaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan menjadi salah satu media elektronik yang menyiarkan secara langsung perhelatan Debat Publik perdana Pilkada Balangan 2020.

Debat calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan akan dilaksanakan tanggal 14 November 2020. Acara yang mengambil tempat di aula Inspektorat Kabupaten Balangan tersebut, juga bisa diakses melalui streaming di www.radiosanggamfm.com.

Ketua KPU Balangan, Saripani menuturkan, untuk televisi yang akan menyiarkan yaitu dari TV Tabalong. Media lainnya yang dapat diakses yakni di Parabola mini KU Band: Satelit Asiasat 9, aplikasi Kugo di smartphone.

“Selain melalui media massa elektronik, kita juga memanfaatkan sosial media, di antaranya youtube channel TV Tabalong, dan KPU Balangan serta Facebook TV Tabalong, dan KPU Balangan,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (08/11).

Lebih lanjut, ia mengajak kepada masyarakat Bumi Sanggam agar bersama-sama menyimak debat publik melalui beberapa media yang sudah disebutkan. Karena di tengah pandemi ini, kata dia, jumlah undangan yang berhadir di tempat debat akan sangat dibatasi guna menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap masyarakat bisa mengikuti atau mendengarkan debat para calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan, dari hasil debat nanti msyarakat bisa melihat dan bisa menentukan pilihannya pada tanggal 9 Desember nanti,” imbuhnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Balangan

Rapat Paripurna, Ketua PN Paringin Lantik PAW Wakil Ketua DPRD Balangan
Covid-19

Balangan

Lansia Terdampak Covid-19 di Halong Balangan Terima Bansos
apahabar.com

Balangan

Rapat Paripurna DPRD Balangan, Lima Fraksi Sampaikan Pandangan Umum
apahabar.com

Balangan

DPRD dan Pemkab Balangan Sepakati Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2020
apahabar.com

Balangan

Akhriani Ditunjuk Sebagai Plh Bupati Balangan

Balangan

BPBD Balangan Pantau Wilayah Rawan Banjir
Hanil Tamjid menjalani prosesi pengambilan sumpah untuk menjadi wakil ketua II DPRD Balangan. Foto: apahabar.com/AHC24

Balangan

Hanil Tamjid Resmi Jadi Wakil Ketua II DPRD Balangan

Balangan

BPBD Balangan Imbau Masyarakat Waspada Banjir dan Longsor
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com