Pascabanjir Kalsel, Wamen LHK Siapkan 5 Aspek Pemulihan Lingkungan Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan

Ronaldo Dipastikan Absen Saat Juventus Vs Benevento Malam Ini

- Apahabar.com Sabtu, 28 November 2020 - 14:12 WIB

Ronaldo Dipastikan Absen Saat Juventus Vs Benevento Malam Ini

Cristiano Ronaldo. Foto-Net

apahabar.com, TURIN – Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam laga Juventus Vs Benevento, Sabtu (28/11) malam ini, Waktu Indonesia Barat (WIB).

CR7 sangat sibuk dalam beberapa pekan terakhir. Jumlah pertandingan yang dilakoninya meningkat seiring jeda internasional, yang tampil tiga pertandingan untuk Portugal. Setelah itu, mantan bintang Real Madrid tersebut dimainkan lawan Cagliari, dan terakhir saat Juve mengalahkan Ferencvaros 2-1 di Liga Champions.

Sehubungan dengan adanya penyingkatan musim kompetisi, tidak ada jeda dalam jadwal pertandingan. Sehingga Bianconeri merasa perjalanan ke Benevento waktu yang tepat untuk memberikan Ronaldo istirahat.

”Cristiano Ronaldo akan setuju mengambil sesi istirahat, karena dia sedikit lelah setelah banyak pertandingan,” ungkap pelatih Juventus Andrea Pirlo, dilansir Republika yang mengutip Eurosport, Sabtu (28/11).

Pirlo menyebut keputusan itu memang sudah direncanakan. Selain itu, Ronaldo mungkin bisa diistirahatkan kembali saat Juventus menjalani pertandingan Liga Champions pekan depan, saat berhadapan dengan Dynamo Kiev. Sebab juara bertahan Serie A itu sudah dipastikan lolos ke fase gugur.

Meski demikian, Juve masih perlu memenangkan pertandingan lawan Dynamo dan pemuncak klasemen Barcelona, jika ingin berada di posisi teratas gru, dan menempati posisi favorit saat pengundian babak 16 besar.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tekuk Madura United, Barito Makin Perkasa ke 8 Besar EPA Liga 1 U-20
apahabar.com

Sport

Messi Mantapkan Barca Kokoh di Puncak La Liga
apahabar.com

Sport

Bupati Cup XVI Pulang Pisau Perebutkan Hadiah Puluhan Juta
apahabar.com

Sport

Jelang Barito vs Madura United, Ini Kata Kedua Pelatih!
apahabar.com

Sport

Ketua KONI Kalteng Ingatkan Kesehatan Atlet Jelang PON
apahabar.com

Sport

Soal Madrid, Ronaldo: Zidane Paling Tahu Caranya
liverpool

Sport

Ditahan Imbang Setan Merah, Liverpool Gagal ke Puncak Klasemen
apahabar.com

Sport

Ismed Sofyan Belum Berniat Pensiun
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com