Heboh Dikira Disembunyikan Makhluk Gaib, Ibu Muda di HST Akhirnya Ditemukan BREAKING! Warga “Bagandang Nyiru” Cari Ibu Muda yang Hilang di Cukan Lipai HST Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas

Sekretaris DPC PDIP Tanbu Optimis SHM-MAR Unggul di Sari Gadung

- Apahabar.com Senin, 2 November 2020 - 13:46 WIB

Sekretaris DPC PDIP Tanbu Optimis SHM-MAR Unggul di Sari Gadung

Andrean Atma Maulani dan Said Ismail Khollil Al-Idrus usai mengikuti kampanye di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Sekretaris DPC PDIP Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani optimistis pasangan nomor urut 1 Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) menang di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu.

“Insya Allah SMH-MAR menang di Sari Gadung, saat ini kita prediksi ada sekira 65 persen dari 7 ribu lebih pemilih dan yakin persentase itu akan bertambah lagi hingga hari pencoblosan nanti,” ungkap Andre, panggilan akrabnya, Senin (2/11).

Peraih suara legislatif terbanyak di Kabupaten Tanah Bumbu itu beralasan, karena pada dapil 1 khususnya di Desa Sari Gadung banyak legislator koalisi pemenangan SHM-MAR.

“Selain saya, ada ayahnda H Upi, Said Ismail, Dading, Abdul Rahim dan lainnya yang semuanya mempunyai basis tersendiri di Sari Gadung,” tekannya.

Selain hal tersebut, kata Andre yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu itu, keyakinan SHM-MAR menang yakni program yang diberikan peserta Pilbup Tanbu 2020 ini sangat sejalan dengan keinginan masyarakat.

“Utamanya kesehatan gratis seperti yang sudah dilakukan Mardani dulu waktu menjabat bupati. Masyarakat ingin itu kembali, tanpa muluk-muluk cukup dengan KTP atau KK,” ujarnya.

Andre juga mengingatkan kepada masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan iming-iming yang belum jelas.

“Jangan mudah diiming-imingi dengan politik praktis. Program SHM-MAR jelas akan melanjutkan program Mardani ditambah program lainnya lagi,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sahbirin Noor

Politik

Respons Muhidin, Namanya Diusung Golkar Dampingi Paman Birin
apahabar.com

Politik

Pertama Ambil Blangko PDIP, Hermansyah Siap Maju Pilwali Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Kunjungi Paguyuban Wong Kediri di Banjarmasin, Ibnu Sina: Rumah Ini Bersejarah Sekali
apahabar.com

Politik

Kampanye ke Desa Maju Sejahtera Tanbu, Syafruddin H Maming Disambut Kesenian Khas Bali
apahabar.com

Politik

Pilkada 2020, Sahbirin – Muhidin Jadi yang Pertama Mendaftar ke KPU Kalsel
apahabar.com

Politik

Sosialisasi Pilkada Banjar, Panwascam Singgung Kades yang Ikut Kampanye
apahabar.com

Politik

Sepak Terjang Denny Indrayana Belum Pukau Parpol di Kalsel
MK

Politik

Tak Ada Live Streaming, Gerindra Kalsel Singgung Transparansi di MK
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com