Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Selain Belanja, Satlantas Polres Tabalong Ikut Promosikan UMKM

- Apahabar.com Senin, 16 November 2020 - 11:37 WIB

Selain Belanja, Satlantas Polres Tabalong Ikut Promosikan UMKM

KBO Satlantas Polres Tabalong, Iptu Subagyo bersama anggotanya saat mengunjungi UMKM HAMBURI. Foto-Istimewa.

apahabar.com, TANJUNG – Langkah Kapolda Kalsel, Irjen Pol Nico Afinta, yang menyambangi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kotabaru turut disambut jajaran Polres Tabalong.

Seperti yang dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang mengunjungi produk unggulan olahan bawang goreng, sirup dan jamu UMKM HAMBURI milik Ananda Firda di Jalan Belimbing Raya RT 01 Nomor 12 Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Kunjungan yang dilakukan KBO Satlantas Polres Tabalong, Iptu Subagyo, bersama 3 rekannya selain berbelanja juga untuk mempromosikan produk olahan UMKM tersebut.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasat Lantas Iptu Narendra Rian Agusta mengatakan kunjungan anggotanya itu untuk mengumpulkan informasi produk unggulan apa saja yang dipasarkan UMKM HAMBURI.

“Dengan mengetahui produk yang dipasarkan, kami bisa membantu promosi baik melalui media sosial, seperti Intagram Satuan Lantas Polres Tabalong dan lainnya,” jelasnya.

Selain melalui media sosial, kata Narendra lagi, pihaknya juga akan mempromosikan di kalangan anggota Polres Tabalong dan jajaran.

“Bahkan jika ada tamu dari luar yang datang akan kita arahkan ke UMKM tersebut,” bebernya.

Hal itu juga selaras dengan program prioritas Kapolda Kalsel untuk membantu kebijakan pemerintah khususnya di bidang ekonomi.

Ini juga sebagai salah satu upaya Polres Tabalong untuk pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga dengan promosi yang kita lakukan, daya beli masyarakat terhadap produk-produk UMKM di Tabalong bisa meningkat,” ucap Narendra.

Ditambahkan, selain UMKM HAMBURI, ke depan pihaknya akan mengunjungi produk olahan lainnya di Tabalong, sehingga bisa membantu mereka dalam hal promosi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Insyaallah produk-produk unggulan UMKM di Tabalong akan kita kunjungi semuanya dan kita bantu promosikan dengan berbagai cara,” pungkas Narendra.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahababar.com

Kalsel

Pencurian di Banjarbaru, Uang Curian Dibelanjakan Helm dan Sepatu Balap
apahabar.com

Kalsel

Potongan Reklame di Jalan A Yani Banjarmasin Ancam Pengendara
apahabar.com

Kalsel

Menelusuri Jejak Pagustian di Bambangin
apahabar.com

Kalsel

2 ASN Banjarmasin Dilaporkan, Hermansyah Dibayangi Teguran Mendagri
apahabar.com

Kalsel

Tunggu Wakil Rakyat Bertolak ke Jakarta, Massa Aksi Nyanyikan Lagu Nasional di Bawah Guyuran Hujan

Kalsel

Batal Dibangun, Jembatan Alternatif Proyek Sungai Lulut Terkendala Anggaran

Borneo

Akhir November Aruh Film Kalimantan 2018 Dihelat
apahabar.com

Kalsel

Ansharuddin Tunjuk DPMD Balangan Gelar Binwas Pengelolaan Keuangan Desa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com