Belasan Mahasiswa-Polisi Luka-Luka, Polres Ungkap Biang Ricuh #SaveKPK II di Banjarmasin #SAVEKPK Bergaung di Banjarmasin: Ratusan Mahasiswa Ultimatum Ketua DPRD Kalsel di Tengah Guyuran Hujan Tagih Janji Reklamasi, Dewan Tabalong Ngotot Panggil Bos Adaro UPDATE! Tunggu Supian HK, Massa #SaveKPK di Banjarmasin Ngotot Bertahan Jenderal Lapangan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Terluka, Tangan-Kepala Berdarah

Selain Belanja, Satlantas Polres Tabalong Ikut Promosikan UMKM

- Apahabar.com Senin, 16 November 2020 - 11:37 WIB

Selain Belanja, Satlantas Polres Tabalong Ikut Promosikan UMKM

KBO Satlantas Polres Tabalong, Iptu Subagyo bersama anggotanya saat mengunjungi UMKM HAMBURI. Foto-Istimewa.

apahabar.com, TANJUNG – Langkah Kapolda Kalsel, Irjen Pol Nico Afinta, yang menyambangi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kotabaru turut disambut jajaran Polres Tabalong.

Seperti yang dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang mengunjungi produk unggulan olahan bawang goreng, sirup dan jamu UMKM HAMBURI milik Ananda Firda di Jalan Belimbing Raya RT 01 Nomor 12 Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Kunjungan yang dilakukan KBO Satlantas Polres Tabalong, Iptu Subagyo, bersama 3 rekannya selain berbelanja juga untuk mempromosikan produk olahan UMKM tersebut.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasat Lantas Iptu Narendra Rian Agusta mengatakan kunjungan anggotanya itu untuk mengumpulkan informasi produk unggulan apa saja yang dipasarkan UMKM HAMBURI.

“Dengan mengetahui produk yang dipasarkan, kami bisa membantu promosi baik melalui media sosial, seperti Intagram Satuan Lantas Polres Tabalong dan lainnya,” jelasnya.

Selain melalui media sosial, kata Narendra lagi, pihaknya juga akan mempromosikan di kalangan anggota Polres Tabalong dan jajaran.

“Bahkan jika ada tamu dari luar yang datang akan kita arahkan ke UMKM tersebut,” bebernya.

Hal itu juga selaras dengan program prioritas Kapolda Kalsel untuk membantu kebijakan pemerintah khususnya di bidang ekonomi.

Ini juga sebagai salah satu upaya Polres Tabalong untuk pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga dengan promosi yang kita lakukan, daya beli masyarakat terhadap produk-produk UMKM di Tabalong bisa meningkat,” ucap Narendra.

Ditambahkan, selain UMKM HAMBURI, ke depan pihaknya akan mengunjungi produk olahan lainnya di Tabalong, sehingga bisa membantu mereka dalam hal promosi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Insyaallah produk-produk unggulan UMKM di Tabalong akan kita kunjungi semuanya dan kita bantu promosikan dengan berbagai cara,” pungkas Narendra.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kalsel Rentan Kecurangan, Bawaslu RI Wanti-Wanti Kepala Daerah
apahabar.com

Kalsel

Terkait Dana Transport, Relawan UPT Damkar Batola Diminta Bersabar
apahabar.com

Kalsel

Baru Lebaran ini, Pelaku Usaha Feri Penyeberangan Banjarmasin-Tamban Mengelus Dada
apahabar.com

Kalsel

Kaltim Ibu Kota, Budayawan Kalsel Cemas Bahasa Banjar Akan Punah!
Sekumpul

Kalsel

Suasana Lengang Sekumpul Tanpa Haul ke-16
apahabar.com

Kalsel

Kebakaran Hebat di Sutoyo Banjarmasin, 6 Rumah Luluh Lantak
apahabar.com

Kalsel

Pembayaran Gaji Ke-13 Tuntas
apahabar.com

Kalsel

Ditegur untuk Kenakan Masker, Warga di Banjarmasin Mengamuk
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com