Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Siang Bolong, Rapper Mo3 Tewas Diberondong Senapan

- Apahabar.com Kamis, 12 November 2020 - 17:22 WIB

Siang Bolong, Rapper Mo3 Tewas Diberondong Senapan

Rapper Mo3 tewas diberondong senapan oleh pelaku tak dikenal saat siang bolong. Foto-Antara

apahabar.com, AS – Dunia rapper dirundung duka, menyusul tewasnya penyanyi rap Mo3 yang tewas diberondong senapan oleh orang tak dikenal.

Rapper Mo3 tewas tertembak di siang bolong pada Rabu (11/11) di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Dia meninggal dunia pada usianya yang ke-28 tahun.

Penyanyi yang memiliki nama asli Melvin A. Noble itu tertembak beberapa kali dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Polisi, dikutip dari People pada Kamis, mengatakan terduga pelaku penembakan mengejar Mo3 sambil memberondong sang rapper dengan senapan saat Mo3 kabur keluar dari mobil yang mereka tumpangi.

Pelaku yang belum berhasil diungkap identitasnya itu memiliki ciri-ciri sebagai pria berkulit hitam yang “kabur naik sedan warna gelap.”

Seorang pejalan kaki juga terluka dalam insiden tembakan itu dan dia sudah dilarikan ke rumah sakit namun lukanya tak parah. P

Saat ini polisi tengah menyelidiki motif pelaku. Juru bicara polisi Sersan Warren Mitchell mengatakan kepada Dallas Morning News bahwa tindakan pelaku benar-benar kelewatan.

Mengingat banyaknya orang yang lalu lalang di area tersebut dan bisa saja mereka terluka. “Saya tidak tahu kata yang lebih baik untuk menggambarkannya selain ‘kurang ajar’. Maksud saya, di siang hari bolong [dengan] beberapa mobil di sekitarnya.”

Menurut Dallas Morning News, telah terjadi peningkatan pembunuhan di Dallas. Tahun lalu, dilaporkan ada 177 kasus pembunuhan, sementara tahun ini ada 211 kasus.

Mo3 mengatakan kepada majalah Flaunt pada bulan Maret bahwa dia berharap musiknya akan membawa pesan harapan.

“Komunitas kulit hitam dan komunitas Hispanik, kami menghadapi banyak kemiskinan dan perjuangan. Saya memberi pesan, saya memberi harapan,” katanya.

“Saya adalah seorang rapper, tetapi Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Anda tidak terbatas pada satu hal. Saya mengkhotbahkan itu. Entah itu kisah saya atau kisah orang berikutnya, mereka akan merasakan saya. Mereka bisa berhubungan,” bebernya.

Rapper ini terkenal karena lagunya “Errybody (Remix)” – kolaborasi dengan Boosie Badazz. Mo3 dan Boosie merilis album pada bulan Februari.

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Internasional

Terinfeksi Covid-19, Desainer Kenzo Takada Meninggal Dunia
apahabar.com

Internasional

WHO: Pemulihan Bisa Lebih Cepat Bila Vaksin Covid-19 Merata
apahabar.com

Internasional

Trump Terpapar Covid-19, Menlu AS Mike Pompeo Persingkat Kunjungan ke Asia

Internasional

AS Tidak Perpanjang Tenggat Waktu untuk TikTok
apahabar.com

Internasional

G20 Perpanjang Keringanan Bayar Utang untuk Negara Miskin
apahabar.com

Internasional

Buku Diary Perang Dunia II Ungkap Letak Harta Karun Nazi Bernilai Miliaran Dolar
apahabar.com

Internasional

Pria Tertua Dunia Meninggal di Usia 113 Tahun
apahabar.com

Internasional

Klaim Vaksin Covid-19 Manjur, Rusia: Lebih 95 Persen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com