Eks Bos Berulah, Kepala Penjual Pentol Rantau Nyaris Terbelah Hendak Benarkan Tas, Pemotor Tabrak Truk di Angsau Tanah Laut Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki

Silaturahmi dengan Kader PAN, AnandaMu Janji Selesaikan Proyek Pembangunan Era H Muhidin

- Apahabar.com Minggu, 15 November 2020 - 15:52 WIB

Silaturahmi dengan Kader PAN, AnandaMu Janji Selesaikan Proyek Pembangunan Era H Muhidin

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda saat bersilaturrahmi dengan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarmasin. Foto-Istimewa.

apajabar.com, BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarmasin memastikan diri bulat mendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda-Ustadz H Mushaffa Zakir Lc (AnandMu) pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kota Banjarmasin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh seluruh pengurus DPD PAN Kota Banjarmasin dalam kegiatan silaturahmi bersama Pasangan Calon AnandaMu dikediaman Ketua DPW PAN Kalsel H Muhidin, Sabtu (14/11/2020).

“Mulai awal pencalonan sampai akhir pertarungan kami pastikan PAN bulat mendukung dan memenangkan pasangan AnandaMu di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” tegas Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin H Harry Wijaya.

Untuk bisa memenangkan pasangan yang mewakili kaum ibu dan millenial ini, pihaknya mengaku sudah menggerakkan seluruh mesin partai agar pada 9 Desember 2020 mendatang pasangan AnandaMu.

“Dengan memenangkan pasangan AnandaMu, maka bisa ikut mencetak sejarah baru di Kota Banjarmasin, yaitu menghantarkan Hj Ananda sebagai kaum perempuan pertama yang memimpin Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga berharap jika nantinya terpilih kelak, pembangunan yang dimulai saat era Wali Kota Banjarmasin H Muhidin dapat kembali dilanjutkan bahkan diselesaikan oleh Paslon AnandaMu. Di antaranya siring Sungai Baru hingga jalan dan sungai di wilayah veteran.

“Semoga nantinya silaturahmi semacam ini kepada seluruh kader PAN di Kota Banjarmasin bisa terus dijalin oleh pasangan AnandaMu jika nantinya sudah terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang,” harapnya.

Sementara itu, Hj Ananda mengakui PAN adalah salah satu partai koalisi yang all out memenangkan pasangan AnandaMu di Pilkada Kota Banjarmasin 2020.

Karena itulah silaturahmi semacam ini baginya penting, untuk menghargai dukungan PAN sekaligus menyerap berbagai aspirasi dari kader PAN agar pembangunan di Kota Banjarmasin lebih baik lagi kedepannya.

“Insyallah segala pesan yang disampaikan oleh H Muhidin untuk membuat Kota Banjarmasin lebih baik lagi sudah saya catat betul-betul. Jika nantinya diamanahkan menjadi pemimpin Kota Banjarmasin, pesan tersebut akan saya usahakan untuk direalisasikan satu persatu,” ungkap mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan ini dirinya juga berharap kader PAN di Kota Banjarmasin juga dapat memperkenalkan 4 program unggulan dari pasangan AnandaMu.

Yakni, Gerakan Dorong Usaha Lokal untuk Naik Kelas atau Gendong Ulun, Bertahan Pulih Bangkit hingga Covid-19 Selesai atau Batapih Bahalai, Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan atau Ember Tapasan dan terakhir Bantuan Pendidikan Selama Pandemi atau Bapespa.

“Dengan sinergi yang baik dari paslon AnandaMu dan PAN, saya optimis sejarah baru di Kota Banjarmasin akan bisa kita cetak bersama pada Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” tukas Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 tersebut.(*)

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Cuncung di Pilbup Tanbu, Istri Rosehan di DPR RI
apahabar.com

Politik

Kepastian Pemilih Jokowi Kalahkan Prabowo
apahabar.com

Politik

Pilkada Kotim, PDIP Ingin Pertahankan Kemenangan

Politik

Pilkada Kalsel: Jangan Mengulang Perpecahan Cebong dan Kampret di Pilpres 2019
apahabar.com

Politik

Menuju Pilwali Banjarmasin, Jumlah Dukungan untuk Anang-Firdaus Penuhi Syarat
apahabar.com

Politik

Ongkos Politik Mahal, Paman Birin-Muhidin Terancam Melawan Kotak Kosong
apahabar.com

Politik

Dapat Survei 40 Persen, Saidi Mansyur: 16 Kursi Lebih dari Cukup
apahabar.com

Politik

Mengintip Kinerja Bawaslu Kalsel Saat Pandemi Corona
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com