Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat Sejumlah Pegawai di Banjarmasin Balikin Duit THR, Kok Bisa? Viral Shogun Vs Vario di Kandangan Lama, Dua Pengendara Tewas Seketika! Dahsyatnya Banjir di Satui, Haruyan, hingga Kotabaru: Kerugian Petani Tembus Miliaran Rupiah!

Supian HK Kritisi Denny Indrayana Saat Debat: Tidak Ada Program yang Jelas

- Apahabar.com Kamis, 5 November 2020 - 20:11 WIB

Supian HK Kritisi Denny Indrayana Saat Debat: Tidak Ada Program yang Jelas

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK ketika menyaksikan jalannya debat perdana calon gubernur Kalsel yang berlangsung Rabu (4/11) malam. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi

apahabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah pejabat ikut memperhatikan jalannya debat perdana calon gubernur Kalsel yang berlangsung Rabu (4/11) malam tadi.

Sejumlah tanggapan pun terlontar begitu melihat kedua calon gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan Denny Indrayana saat berdebat saling mempertahankan argumennya berdasarkan data kata di atas podium.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK menanggapi jalannya debat perdana yang diselenggarakan KPU Kalsel dan disiarkan melalui live streaming.

Menurutnya, semua jawaban yang keluar dari calon nomor 1, akrab disapa Paman Birin, sesuai dengan pertanyaan yang dilontarkan Denny Indrayana. Baik menyangkut soal tambang dan lingkungan, bahkan itu sudah dilaksanakan Sahbirin Noor saat menjabat Gubernur Kalsel.

“Contoh apa yang disampaikan paslon nomor 1 mengenai banjir di daerah Hulu Sungai [Banua Anam] hanya banjir lewat. Bahkan saat Paman Birin menjabat gubernur sudah membuat drainase sungai, sungai yang dangkal dikeruk lagi,” ucapnya.

Ketua DPRD Kalsel itu menambahkan, di Jalan A Yani dari kilometer 6 hingga menuju Lianggang, drainase sudah dibersihkan, sehingga ketika hujan di daerah Banjarbaru turun ke Sungai Barito.

Selain itu, terkait masalah pembangunan menurutnya, calon nomor urut 1 sudah menjawab dengan benar, setiap pembangunan di sisi lain itu menggunakan dana APBD dan APBN.

Sementara itu, ia juga memberikan kritik terhadap Denny Indrayana. Menurutnya, calon gubernur Kalsel nomor urut 2 itu tidak memiliki visi-misi yang jelas untuk pembangunan.

“Dia hanya bisa menyerang, tidak ada menyampaikan program yang jelas,” katanya.

Terlepas itu, Supian HK pun berharap agar masyarakat benar-benar bisa menilai dan memahami apa visi dan misi para kandidat calon gubernur.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pakar ULM: Ada Pegawai yang Belum Pahami Netralitas
Banjarmasin

Politik

Pengamat: Hati-Hati Manuver Politik KLB Demokrat, RK!
apahabar.com

Politik

Maju di Pilkada Banjarbaru, Nadjmi-Jaya Melamar ke PDI-P
BirinMu

Politik

Sengit! BirinMu VS H2D Sempat Imbang di Hitung Suara Sementara KPU Kalsel
apahabar.com

Politik

H Rusli Mantap Berduet dengan Guru Fadhlan di Pilbup Banjar
apahabar.com

Politik

Tak Hanya Lanjutkan Tri Dharma Pembangunan, Cuncung – Alpiya Juga Fokus Kembangkan UMKM
Banjarmasin

Politik

Tok! KPU Jatuhi Sanksi untuk AnandaMu Jelang PSU di Banjarmasin
Hj Ananda

Politik

Bertemu Calon Wali Kota Hj Ananda, Warga Sungai Lulut Curhat Kondisi Jalan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com