3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Tak Hanya Cantik dan Berpengalaman, Warga Sebut Hj Ananda Juga Dekat dengan Masyarakat

- Apahabar.com Minggu, 8 November 2020 - 17:55 WIB

Tak Hanya Cantik dan Berpengalaman, Warga Sebut Hj Ananda Juga Dekat dengan Masyarakat

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda bersama warga. Foto- Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Wali Kota Banjarmasin Nomor Urut 4 Hj Ananda tak hanya memiliki pengalaman dan sederet prestasi membanggakan, bahkan juga sangat dekat dengan warga Kota Banjarmasin.

Buktinya, ketika Hj Ananda blusukan, warga langsung antusias menemui mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

“Hj Ananda sudah biasa begini, turun langsung melihat kondisi kami warga pinggiran. Orangnya juga cantik dan ramah, jadi kalo diajak bicara enak,” ucap salah satu warga Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat, Marni.

Tidak hanya dekat dengan kaum perempuan, Hj Ananda ternyata juga dikenal baik oleh warga laki-laki.

Bahkan saat blusukan, Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 itu tak segan-segan duduk bersama dengan warga dan tampak akrab mencoba bermain karambol.

“Hj Ananda termasuk dekat dengan warga. Jadi kami sudah anggap bukan orang lain, seperti keluarga sendiri. Dengan kami orangtua juga hormat, apalagi dengan perempuan sangat memperhatikan,” ucap salah satu warga lainnya Ahdi.

Dirinya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan blusukan yang dilakukan Hj Ananda untuk bertemu dan berkomunikasi dengan warga.

Selain blusukan Hj Ananda juga selalu berkomunikasi menyapa dan menanyakan kondisi warga saat ini.

“Bu Hj Ananda ini termasuk unik, dimana pun bisa diajak bicara. Bahkan saat bermain karambol. Pemimpin harus seperti ini, bisa memasyarakat dan berkomunikasi dengan semua lapisan,” harapnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda menilai, turun langsung mengetahui persoalan warga adalah cara terbaik bagaimana nantinya dapat bekerja secara maksimal jika diamanahi menjadi pemimpin Kota Banjarmasin bersama Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

“Ketika saya diberi amanah, blusukan menemui warga akan menjadi prioritas saya. Itu agar kami sebagai pemimpin tidak berjarak dengan masyarakat,” ucapnya.

Kota Banjarmasin sendiri menurutnya memiliki banyak persoalan yang harus segera diselesaikan.

Hj Ananda bersama wakilnya H Mushaffa Zakir (AnandaMu) dengan tagline Berbenah Bersama, berkomitmen bekerja keras menyelesaikan banyaknya problematika warga baik di bidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan dan kemananan.

“Satu persatu persoalan nantinya akan kita benahi bersama untuk Kota Banjarmasin yang lebih baik,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda menggandeng Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc untuk maju di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin dengan nomor urut 4 dan tagline Berbenah Bersama.

Ada 4 program unggulan yang diusung oleh paslon yang mewakili kaum ibu dan millenial itu, antara lain Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Baik Kelas (Gendong Ulun), Bertahan Pulih Bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).(*)

Polling Pilkada 2020
Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pilkada 2020, Golkar Persilakan Kader Maju Independen
apahabar.com

Politik

Format Debat Diubah, Tanpa Kisi-Kisi dan Durasi Diperpanjang
apahabar.com

Politik

H Rusli-Guru Fadhlan Maju Pilkada Banjar, Bagaimana Sikap Golkar?
apahabar.com

Politik

Apa Kata M Nur Peluangnya Lolos ke Senayan? 
apahabar.com

Politik

Langgar Kode Etik, Kadisdukcapil Banjarmasin Diproses Bawaslu
apahabar.com

Politik

Survei Membuktikan Jokowi-Ma’ruf Unggul
apahabar.com

Politik

Dibilang Tak Bisa Bersaing, Andin Tepis Keraguan di Pilbup Banjar
apahabar.com

Politik

Majelis Taklim Al Hidayah Mendukung Pemilu Damai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com