Catat! 3 Lokasi Pos Jaga PPKM Level IV di Banjarmasin PPKM Level IV, Banjarmasin Dirundung Sederet Masalah Resmi Direvisi! PPKM Level 4 Banjarmasin Hanya Berlaku Hingga 2 Agustus Dear Warga Banjarmasin! Siapkan Kartu Vaksinasi Sebelum Ditanya Petugas PPKM Level 4 Perjuangan Penyintas di Banjarmasin, Jadi Pendonor untuk Selamatkan Pasien Covid-19

Tak Hanya Cantik dan Berpengalaman, Warga Sebut Hj Ananda Juga Dekat dengan Masyarakat

- Apahabar.com     Minggu, 8 November 2020 - 17:55 WITA

Tak Hanya Cantik dan Berpengalaman, Warga Sebut Hj Ananda Juga Dekat dengan Masyarakat

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda bersama warga. Foto- Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Wali Kota Banjarmasin Nomor Urut 4 Hj Ananda tak hanya memiliki pengalaman dan sederet prestasi membanggakan, bahkan juga sangat dekat dengan warga Kota Banjarmasin.

Buktinya, ketika Hj Ananda blusukan, warga langsung antusias menemui mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

“Hj Ananda sudah biasa begini, turun langsung melihat kondisi kami warga pinggiran. Orangnya juga cantik dan ramah, jadi kalo diajak bicara enak,” ucap salah satu warga Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat, Marni.

Tidak hanya dekat dengan kaum perempuan, Hj Ananda ternyata juga dikenal baik oleh warga laki-laki.

Bahkan saat blusukan, Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 itu tak segan-segan duduk bersama dengan warga dan tampak akrab mencoba bermain karambol.

“Hj Ananda termasuk dekat dengan warga. Jadi kami sudah anggap bukan orang lain, seperti keluarga sendiri. Dengan kami orangtua juga hormat, apalagi dengan perempuan sangat memperhatikan,” ucap salah satu warga lainnya Ahdi.

Dirinya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan blusukan yang dilakukan Hj Ananda untuk bertemu dan berkomunikasi dengan warga.

Selain blusukan Hj Ananda juga selalu berkomunikasi menyapa dan menanyakan kondisi warga saat ini.

“Bu Hj Ananda ini termasuk unik, dimana pun bisa diajak bicara. Bahkan saat bermain karambol. Pemimpin harus seperti ini, bisa memasyarakat dan berkomunikasi dengan semua lapisan,” harapnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda menilai, turun langsung mengetahui persoalan warga adalah cara terbaik bagaimana nantinya dapat bekerja secara maksimal jika diamanahi menjadi pemimpin Kota Banjarmasin bersama Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

“Ketika saya diberi amanah, blusukan menemui warga akan menjadi prioritas saya. Itu agar kami sebagai pemimpin tidak berjarak dengan masyarakat,” ucapnya.

Kota Banjarmasin sendiri menurutnya memiliki banyak persoalan yang harus segera diselesaikan.

Hj Ananda bersama wakilnya H Mushaffa Zakir (AnandaMu) dengan tagline Berbenah Bersama, berkomitmen bekerja keras menyelesaikan banyaknya problematika warga baik di bidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan dan kemananan.

“Satu persatu persoalan nantinya akan kita benahi bersama untuk Kota Banjarmasin yang lebih baik,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda menggandeng Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc untuk maju di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin dengan nomor urut 4 dan tagline Berbenah Bersama.

Ada 4 program unggulan yang diusung oleh paslon yang mewakili kaum ibu dan millenial itu, antara lain Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Baik Kelas (Gendong Ulun), Bertahan Pulih Bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Kampanye Perdana SHM Didampingi Sang Adik Mardani H Maming, Warga Kusan Hulu Antusias
apahabar.com

Politik

Cara Hj Ananda Agar Kaum Ibu dan Millenial Banjarmasin Tertarik Berbelanja ke Pasar Tradisional
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel 2020, Denny Indrayana dalam Bayang Koalisi PPP-Golkar
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel 2020, Golkar Cuma Cari Calon Wakil Gubernur
apahabar.com

Politik

Resmi Ditetapkan KPU Jadi Calon, Ananda–Mushaffa Ziarah ke Makam Pahlawan di Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Diabaikan Pemkab Tanah Bumbu, Nenek 90 Tahun Ini Doakan Cuncung Jadi Bupati
apahabar.com

Politik

Tepis Isu Negatif, MHM Ungkap Alasan Mundur Jadi Bupati Tanah Bumbu
apahabar.com

Politik

Nonton Bareng Debat Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru, Relawan HMJ: Kami Yakin Menang!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com