Eks Bos Berulah, Kepala Penjual Pentol Rantau Nyaris Terbelah Hendak Benarkan Tas, Pemotor Tabrak Truk di Angsau Tanah Laut Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki

Tampil Beda, Sienna Sky Bar Banjarmasin Sajikan Live Music Beragam Genre

- Apahabar.com Kamis, 12 November 2020 - 22:59 WIB

Tampil Beda, Sienna Sky Bar Banjarmasin Sajikan Live Music Beragam Genre

Selebgram Banjarmasin, Dhebun, tengah menyanyikan sebuah lagu dalam soft opening Sienna Sky Bar. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Satu lagi wadah nongkrong yang wajib dikunjungi oleh warga Banjarmasin.

Menawarkan gaya modern yang menonjolkan hiburan live musik, Sienna Sky Bar hadir dan bisa menjadi alternatif bar baru di tengah pusat kota Seribu Sungai.

“Sienna Sky Bar menjadi pilihan bagi pecinta hiburan di Banjarmasin. Mengusung konsep cozy dan friendly bar,” ucap PM Management Sienna Sky Bar, Aristo, Kamis (12/11) malam

Gedung yang berlokasi di Jalan Sutoyo S No. 8 ini memiliki tiga lantai dengan fasilitas yang berbeda. Lantai pertama yaitu Grill n Dip, konsep restoran buffet dengan sajian “all you can eat” ala Korea dan Jepang. Lantai kedua yaitu meeting room, ada dua pilihan ruangan yang bisa menampung 50 hingga 100 orang.

“Sienna In semakin berkembang di tahun kelima. Maka kita kembangkan lebih besar dalam hal fasilitas. Selain Sky Bar, juga ada Grill n Dip dan meeting room,” sebutnya.

apahabar.com

Sienna Sky Bar hadir di Banjarmasin dengan konsep modern style. Foto-Istimewa

Sedangkan lantai teratas menjadi daya tarik bagi pengunjung yaitu Sky Bar. Aristo menyebut konsep Bar yang dia kelola berbeda dari Bar lainnya di Banjarmasin, khususnya pada segi pilihan musik.

“Kami tampilkan entertainment yang beda. Kalau bar lain mainnya hingar bingar dengan DJ atau full band, sementara di Sienna Sky Bar musiknya bisa dinikmati semua pengunjung,” jelasnya

Berbagai program live musik dihadirkan dengan tema berbeda setiap harinya. Senin : I Love Monday, menyajikan genre musik pop akustik dan rock.

Selasa dan Rabu: Woman Time, menyajikan musik Pop, R&B dan Soul, Jumat : Boys and The Gank, menyajikan lagu-lagu lama tahun 1980-1990an, Sabtu: Saturday Night Hits, menyajikan semua genre musik. Dan Minggu : Relax On Sunday : Menyajikan lagu-lagu pop akustik.

Sienna Sky Bar juga menyajikan menu minuman alkohol dan non alkohol. Dia mengatakan tempat ini cocok dijadikan pilihan bersantai bersama teman-teman, rekan kerja atau keluarga.

“Ada sajian makanan ringan dan ragam minuman seperti kopi, beer dan mocktails,” sebutnya.

Dia menegaskan pembukaan Sienna Sky Bar telah mengantongi izin dari pemerintah maupun Satgas Covid-19 yang artinya pengelola memastikan bar tersebut telah memenuhi protokol kesehatan.

“Kami bersyukur hari ini bisa melakukan soft opening setelah mendapatkan izin. Tentunya masyarakat juga perlu sedikit hiburan,” katanya.

Sienna Sky Bar buka dari setiap hari, kecuali hari Kamis, mulai pukul 17.00-24.00 WITA. Untuk menarik minat pengunjung, ada diskon spesial bagi yang datang pada grand opening 21 November mendatang.

“Bagi pelanggan yang berulang tahun juga akan diberikan promo menarik dan surprise dari kru Sienna Sky Bar,” tutupnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Sosok Hana Hanifah, Artis FTV yang Diduga Terseret Kasus Prostitusi di Medan
apahabar.com

Hiburan

Gertakan Artis Fadlan Suami Lyra Virna Bikin Perampok Rumahnya Luluh
apahabar.com

Hiburan

Joko Anwar Larang Pemain Gundala Lihat Referensi Film
apahabar.com

Hiburan

DJ Cilik Hipnotis Pengunjung Hotel Roditha Banjarmasin
apahabar.com

Hiburan

Resmi, Taman Nasional Gunung Rinjani Kini Dibuka
apahabar.com

Hiburan

Begini Cara Baim Wong Perkenalkan Islam ke Anaknya Masih Bayi
apahabar.com

Hiburan

Pearl Jam Sebut Eddie Van Halen Mozart-nya Para Gitaris
apahabar.com

Hiburan

Kerja Sama dengan Steven Spielberg, Hillary Clinton Kembangkan Naskah Serial Drama The Woman’s Hour
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com