Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Tanah Bumbu Jangan Mau Dibawa ke Masa Silam

- Apahabar.com Jumat, 20 November 2020 - 11:08 WIB

Tanah Bumbu Jangan Mau Dibawa ke Masa Silam

H Burhansyah saat berkampanye. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Regenerasi kepemimpinan di Kabupaten Tanah Bumbu harus terus berlanjut. Generasi muda Tanah Bumbu jangan mau dibawa ke masa silam.

“Anak muda Tanah Bumbu harus berani tampil berjuang melanjutkan regenerasi kepemimpinan di daerah ini. Sekarang bukan zaman Siti Nurbaya lagi. Ini jamannya anak muda,” kata H. Burhansyah saat kampanye untuk paslon nomor 1 di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (20/11).

Dikatakan juru kampanye paslon nomor 1 tersebut, dalam sejarah Pilkada Tanah Bumbu, sudah 3 kali berturut-turut calon yang berusia muda menang.

Dalam pilkada 2020, paslon nomor 1 Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman adalah paslon anak muda dibanding rivalnya nomor 3, Zairullah Azhar dan HM. Rusli.

Zairullah mantan bupati era tahun 2004, sekarang usianya sudah 68 tahun, demikian pula HM. Rusli yang merupakan kakak dari pengusaha kondang H. Isam, usianya sudah kepala lima.

Dalam beberapa kampanyenya, Zairullah ashar ingin mengembalikan sistem manajemen ilahiyah saat dulu dia berkuasa di Tanah Bumbu.

“Anak muda Tanah Bumbu jangan mau dibawa ke masa silam. Ini jaman kekinian, kita perlu pemimpin muda untuk menjawab tantangan ke depan yang tidak ringan agar Tanah Bumbu bisa lebih maju dan rakyatnya sejahtera,” tegas Burhansyah.

Oleh sebab itu, H. Burhansyah mengajak generasi muda Tanah Bumbu bergerak menggunakan teknologi gadget nya menyampaikan program paslon nomor 1 dan mengajak kawan kawan anak muda memilih paslon nomor 1 SHM – MAR.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Hj Ananda Kunjungi Pengrajin Kain Sasirangan, Begini Harapan Mereka
apahabar.com

Politik

PDIP Usul Parliamentary Threshold Juga Berlaku di Pileg DPRD
UMKM

Politik

Janji Buka Lapangan Kerja, Program Andin-Guru Oton; Ciptakan UMKM Baru
apahabar.com

Politik

Tim BirinMu Mentahkan Deretan Laporan Denny Indrayana, 1 Tudingan Rontok Lagi?
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel, Beringin Belum Berencana Perpanjang Pendaftaran
apahabar.com

Politik

Kukuhkan Tim Pemenangan, Saidi Mansyur Dihadiahi Selendang Guru Tuha
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin, Anak Muhidin Cari Pendamping
apahabar.com

Politik

BPN Telah Siapkan Saksi Fakta dan Ahli di Sidang Gugatan ke MK
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com