BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Tertarik Program Kepemudaan, Karang Taruna Desa Sari Mulya Siap Coblos SHM-MAR

- Apahabar.com Jumat, 6 November 2020 - 15:37 WIB

Tertarik Program Kepemudaan, Karang Taruna Desa Sari Mulya Siap Coblos SHM-MAR

Organisasi Karang Taruna, Desa Sari Mulya, Kecamatan Mantewe siap mencoblos pasangan SHM-MAR di Pilbup Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Organisasi Karang Taruna, Desa Sari Mulya, Kecamatan Mantewe siap memilih pasangan Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di Pilbup Tanah Bumbu.

Keyakinan hati mereka untuk memilih sangat beralasan, karena program dari SHM-MAR diyakininya bisa memajukan organisasinya.

“Program dari SHM-MAR untuk karang taruna, salah satunya di bidang olahraga. Kami yakin ini bisa mengembangkan dan memajukan organisasi ke depan,” ujar Ketua Karang Taruna Desa Sari Mulya, Nur Wahid, Jumat (06/11).

Selain itu, kata Nur Wahid, SHM-MAR adalah pasangan pemimpin berjiwa muda yang energik dan tanggap dengan kegiatan-kegiatan anak muda.

“Kami lihat dan kami pelajari, memang SHM-MAR sangat mendukung dengan kegiatan anak muda. Support mereka pun sudah kami rasakan, dengan bantuan membuatkan lapangan olahraga (bola voli) untuk kami,” ungkapnya.

“Kami berharap nanti semua itu akan lebih berkembang lagi jika beliau terpilih. Dan kami siap memenangkan dan memilih beliau di 9 Desember 2020,” pungkasnya.

Calon wakil bupati, Muhammad Alpiya Rakhman, mengatakan karang taruna di setiap desa perlu dikembangkan lagi, sehingga bisa mencetak generasi muda melalui kegiatan-kegiatannya.

“Saya bersama Syafruddin H Maming sudah merencanakan berbagai program khususnya pemuda. Intinya untuk kemajuan mereka dalam berorganisasi dan berkegiatan,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Dilema Uang Transpor Nontunai Saat Kampanye Terbuka
apahabar.com

Politik

Gusti Sulaiman Razak Lakukan Komunikasi Politik Dengan PDIP Kalsel
apahabar.com

Politik

Begini Alasan Warga Sungai Jingah Dukung Ibnu Sina
apahabar.com

Politik

Money Politik ‘Lumrah’, Tapi Susah Dibuktikan
apahabar.com

Politik

Debat Ketiga, Tunggu Gebrakan Ma’ruf Amin
apahabar.com

Politik

Sepekan Kampanye Pilwali Banjarmasin 2020, Berikut Catatan Indikasi Pelanggaran dari Bawaslu
apahabar.com

Politik

Dosen UI: Belum Ada Terobosan Pemberantasan Korupsi
apahabar.com

Politik

Sungai Miai Zona Merah Covid-19, Cawali Banjarmasin Nomor Urut 2 Ibnu Sina Angkat Bicara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com